Rabu, 19 Oktober 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia part 30 episode masa lalu kinan yang menyedihkan

OK kita akan menceritakan masa lalu smary dan kinan yang jauh lebih detail daripada episode kemaren kemaren
jadi gini ceritanya ehem..............ehem..........huek
pada suatu hari di kota demak hiduplah seorang anak bernama kinan {nama lengkap dirahasiakan} anak ini biasa biasa aja sih namun semua berubah ketika kinan mulai belajar ngocok eh main kocok
pas kinan SD
kinan: sip angka 15
sapar: jawa jawa saya nih dapet 14
kinan: heleh ONTA aja belagu amat
sapar: ngapa item
kinan: nilah tuh 25 wayang
sapar: gitu dong
semau berubah ketika kinan mulai main warnet di ahri itu juga
kinan: sip ada headset sama gak ada orang
lalu kinan tak sengaja membuka situs parno parni
kinan: apa ini kok dikocok kocok burungnya makek sempak lagi ditarok di palak wah keren juga nanti coba ah dirumah
lalu kinan praktek di rumah
kinan: ah sial ga bisa keras lagi hmmmmmmmmmmmmmmh oh ya bayangin ibu mandi
lalu kinan berhasil mendapatkan sempoak ibunya dan mulai ngocok eh main kocok
kinan: oh ya mmmmmmmmh gila mantep aduh sial kok mau kencing sih
ya terus dikocoklah
kinan: OHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!! YES OHHHHHHHHHHHHHHHH NOOOOOOOOOOOO
CROT.........CROT.................CROT!!!!!!!!!!!!!!!!!

hengki: eh kebanyakan saos tomatnya mang 
noval:  iya mang
tukang bakso: weh cah edan iki
orang: mang punya saya
orang 2: saya juga
tukang bakso: weh ladalah koplak iki
balik lagi ke tempat kinan
kinan: ah sialan deh saya kencing tapi enak juga sih ah besok besok apa gak kapan kpan kayak gini lagi lah
ok kita bakalan bahas tentang masa lalu kinan terlebih dahulusetelah itu ya begitulah dia kayak begitu nyampek SMP dan tumbuh kumis lebet {yah meskipun gak selebet punya kebanyak anak SMP} dia rajin mencukurnya {sama aja bohong} dan begitu terus sampai akhirnya dia masuk SMA dan pindah ke jakarta
ibu kinan: nak kenapa kamu pingin keluar kota
kinan: saya gak pingin nyabun tentang ibu lagi eh maksudnya saya pingin mandiri
ibu kinan: gak enak aja
kinan: please
ibu kinan: ya udah sana 
lalu kinan pergi ke rumah bibinya yaitu tante nisa tante nisa memiliki 2 anak irma dan yulita dan ibunya si kinan punya usaha roti sedangkan bibinya si kinan PNS {cie yang PNS} dan sudah hampir 1 semester kinan di situ jujur saja ketika kinan dateng ke rumah tante nisa dan sering bantu bantu beres beres rumah misal kayak cuci piring meskipun begitu kelakuan kinan yang tolol kambuh lagi yaitu nyabun dan sekarang membayangkan tentang bibinya sendiri {gila nih orang}
pada suatu hari
kinan: nyabun ah sip kamera on hahahaha
CROT.............CROT............CROT
noval: ya allah heng heng kebanyakan kan saos tomatnya
hengki: maaf
balik lagi ke kinan
kinan: ahhhhhhhh enaknya ehem
keesokan ahrinya di hari sabtu sehabis pulang sekolah
tante nisa: {sedang menonton TV} kamu punya pacar nan 
kinan: {sedang menonton TV} gak ah
tante nisa: tapi yang gak punya pacar biasanya udah kerja loh
kinan: bener suwer
tante nisa: oh ya sudah
kinan: loh kok tante nanya nya kok kayak gitu
tante nisa: kamu jujur aja
kinan: jujur apalagi
tante nisa: kamu nyabun terus crot kan di sempak tante
kinan: JAWA KAMU YA saya gak pernah gak ngelakuin kayak gitu hmmmmmmmmmmmh cuman orang orang jawa aja yang ngelakuin hal bodoh cak me itu hay buyan nian kau tu ehem {karena perasannya bagai tersambar petir kinan ngomongnya ngelantur}
tante nisa: gak nyadar abis tante nyuci bercak warna putih di sempak tante tapi kok gak ilang ilang tante juga kan kagak keputihan
kinan: maafin aku tante abis rasanya bagaikan sendal jepit ingin terbnag ke alngit eh ke langit disamber manuk pipit berat badanku turun tiap hari karena nyabun nyabun rasanya enak..........
tante nisa: udah udah tante maafin tapi lain kali jangan ya
kinan: ya hehehehe maaf tan habis
tante nisa: ngapo budak kecik be dak pacak cakak pity bae nak bebalah buyan aku tu
kinan: abis aku galak samo bi cik tu nii royal alim cindo ke makoan sapo dak galak samo bi cik
tante nisa:kau nii budak gilo di jabo sano tu banyak nian yang galak samo kau hai budak cak aku nii buyan nian kagek aku laporke kau ke mak kau tu
kinan: IDAK!!!!!!! aku nii lah jujur aku dak tau kenapo aku nii apcak punyo perasoan cak me ini {ganti ke bahsa indoneisa} terus terang jadinya kayak gini saya inis ering nyabun tentang tante kalok tante gak suka biarin aja gua ngekost untung untung dapet penghasilan dari yusuf eh yutup eh youtube
lalu kinan masuk ke kamar dengan hati yang sangat sangat marah
BRAK! DREEEEEEEEK {pintunya rusak}
kinan lalu berbaring di tempat tidurnya dan tante nisa mengejar kinan
tante nisa: KINAN!!!!!!! ANAK KAMP??NG KAMU YA PINTUNYA INI RUSAK KINAN BANGUN KINAN KINAN KAMP???NG KAMU YA KINAN!!!!!!!!!!!!!!!!
kinan: HAYWAH JAWO KAU YO
di dalam mimpi kinan
BOOM
kinan: fire in the hole
BOOM
kinan: {dor dor dor} kill double kill triple kill chain killer headshot chain headshot
lalu kinan terbangun
kinan: hah hah hah sial bukannya mimpi basah malah mimpi PB saya kebanyakan main warnet akhir akhir ini ah mandi ah
SPASH BUR BUR SET SET SET
kinan: hoahem masih jam 5 eh tante nisa
TOK TOK TOK
hengki: assalamualikum
tante nisa: waalaikum salam
noval: tante saya pingin ketemu sama kinan
tante nisa: WOY ANAK KAMP???NG KE SINI
kinan: hay wah jawa kamu ya ada apa sih heng.... val
hengki: main yuk nih ada bud bud sama smary
smary: kita gak bisa biarin cerita apakah kamu keturunan yugoslavia ini menjadi cerita seks dengan judul kegilaan antara aku tante dan ibuku
budi jebut: apa gak judul yang lain
kinan: astaga jadi kapan saya BEKACUK SAMA TANTE SAYA!!!!!!!!!!
CETUP
tante nisa: apa kamu bilang kamu sama saya 100% orang jawa ngerti
kinan: iya ya dasar nenek nenek tua kejam
CETUP
tante nisa: sana main!!!!!!!!!!!!
kinan: iya ya aku minta maaf hehehehehe
lalu kinan main PB
kinan: mas 1 jam aja
penjaga warnet: tumben biasanya main 5 jam 8 jam tobat lo tong
kinan: enak aja ada urusan
smary: heng kita gak bisa biarin ini terjadi
hengki: iya ya mas 1 jam juga kita semua
noval: betul itu
penjaga warnet: iya ya
lalu mereka semua main warnet
budi jebut:eh si kinan ke mana?
hengki: sedia webcam sedia webcam
noval: sip
smary: ngapain kamu orang 
henry: ikut ikut
aldo: ikut woy
atep: saya juga
lalu mereka ke rumah kinan
hengki: shuuuut diem jangan berisik
di tempat kinan
sujadi: woy rame rame ngapain
noval: ada aja mau ikutanj gak
temen temen: ikut woy
ada sekitar 50 anak di situ
sementara di tempat kinan
kinan: ah tante {kinan memeluk tante nisa dari belakang}
tante nisa: dasar bocah sange
kinan: ya udahlah
tante nisa: tunggu
kinan: hehehe
1 jam kemudian {saat lagi adegan di sensor}
hengki: mumpung liburan panjang abis UAS cuci mata
anak anak: YEAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!
noval: hehehe kalok kita upload dapet abnyak duit nih
atep: iya hehehe kaya kita
smary: uang haram kok bangga?
budi jebut: betul itu
hengki: iya ya ah video ini cuman buat bahan nyabun aja hmmmmmmmh saya buat cerita seks
smary: DAFUCK!!!!!!!!!!!!!
budi ejbut: astagfirullah hal azim
kemudian hengki membuat cerita seks tentang kinan namun bahannya kurang lengkap sampai......
ibu kinan: eh kinan anak ibu kamu mau apa
kinan: tidue bareng sama ibu+tanpa makek baju
kemudian ibunya kinan diam sejenak
ibu kinan: gila nih anak ah gak papalah.... ehem ehem boleh
kinan: nah gitu dong jangan kayak tante nisa masak katanya dia masih subur entar kalok tante nisa hamil siapa bapaknya
ibu kinan: ya kamu lah goblok betul sama aja kayak anak ayam ngawinin induk ayam ya jadinya anak ayam
kinan: mak kinan takut
ibu kinan: cup cup anak ibu
di tempat lain
hengki: kamera action
noval: {set}
10 menit kemudian
kinan: mak kinan gak kuat nahan nikmat
CROT CROT CROT CROT CROT CROT CROT CROT CROT CROT
hengki: banyak amat saosnya
noval: betul itu
kinan: hadeh lemesnya
ibu kinan: banyak amat kayak susu 1 liter aja
hengki: sip akhirnya aku mendapatkan cerita seks berkualitas tinggi ah tulis ah
smary: astagfriuullah hal azim terangkanlah......terangkanlah..... jiwa yang berlabu langkah penuh dosa
hengki: heys
apakah yang akan diceritakan lagi tentang masa lalu dari smary dan kawan kawan tunggu aja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar