Jumat, 28 Oktober 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia part 31 episode flashback pemilu 2014 remastered

pada suatu hari suasana jadi ricuh karena pemilu legislatif yang diselenggarakan oleh pemerintah
smary: pasti menang pbb
hengki: pasti menang gerindra
noval: pasti menang golkar
budi jebut: pasti menang nasdem
noval&hengki&smary: hahahhahahahhahahahhahhhahahaahah nasdem si surya paloh pembohong wkwkwkkwkkwkwk
budi jebut: saya dukung ppp
smary&hengki&noval: wkwkkwkwkwkwkwkw ppp wkwkwkwkw
smary: yang menang pasti pbb yakin 100%
hengki: yang menang pasti gerindra 100% yakin
noval: pasti menang golkar yang lainya bosoooooooook bud bud budi jebut
budi jebut: gak usah ngejek anjing
aldo: dah dah ppp is the best
budi jebut: palak kamu pbb is the best mending kita liat di tv sekalian
lalu inilah statistik di tv

pembawa berita: menurut statistik dari ke 15 parta politik diantaranya yang menduduki posisi pertama adalah gerindra sebanyak 30% disusul partai bulan bintang 25% disusul golkar 24,9% disusul oleh partai aceh 5% disusul oleh ppp sebanyak 2,5% dan dari yang paling banyak kita beralih ke yang sedikit yaitu partai pdi perjuangan yang hanya mendapat 0,50% disusul nasdem 0,75%
budi jebut: waduh nasdem 0,75%
smary: makanya kata saya ada benernya tapi sayang pbb cuman peringkat ke 2
hengki: horeeeeeeeeee gerindra menang
noval: yah beda 0,1% dari pbb
smary: gak papalah kita tunggu pemilihan presiden
aldo: alah padahal partai aceh mantep loh kan kalok menang GAM bisa bangkit lagi
smary: orang aceh itu F???
aldo: hus
beberapa bulan kemudia
smary: saya dukung prabowo subianto
hengki: saya jugalah
noval: saya juga gimana bud bud budi jebut
budi jebut: saya dukung jokowi dodo
smary&noval&hengki: what the {langsung pingsan}
smary: ngapa kamu milih presiden lemot
budi jebut: bagus dia orang jawa daripada prabowo orang palembang musuh kita
smary: orang itu gak didasarkan dari suku tapi dari kelakuanya dia kan baik tegas
budi jebut: betul juga tapi kan harus ada bukti
smary: ini buktinya ada yang dia dikerok
sapar: dasar bego itu kan editan lagian prabowo itu orang jawa bukan orang palembang huh mau aja di bodohin sama kapten zakaria
sujadi: betul itu
henry: ah kamu ini nih liat nih fotonya jokowi 





smary: tuh ada yang demo ah ikutan ah
smary: loh mas kenapa demo boleh ikutan gak
mas harjo: gak saya gak kenal nama saya harjo nama kamu
smary: saya smary salktinikov
mas harjo: berarti kamu keturunan yugoslavia? dong?
smary: bukan lah mas mana ada
mas harjo: kami demo karena kami udah ditipu sama jokowi si munafik itu
budi jebut: astagfirullah hal azim hampir aja saya ketipu
mas harjo: kami rakyat biasa gak bisa apa apa karena kami gak punya duit tolong hentikan jokowi nyapres
smary: ok kita berangkat jam 1,00 malem
hengki: hah malem
smary: iyalah malem kan dari demak ke jakarta jauh selain itu kita kan makek kuda
noval: di jakarta nginep hotel ML sama orang hehehe
smary: gak di rumah orangtuanya sally
hengki: oh halah padahal saya mau party party kayak gini
smary: jom besok kita berangkat
noval&hengki&budi jebut: joooooooooooooooom
pada malam hari mereka pun berangkat menggunak kuda smary
smary: hengki geseran sempit
hengki: ih
smary: noval kamu bawak piso gak
noval: bawa lah
budi jebut: kamu bawa pistol gak
budi jebut: bawak lah ini dia
noval: ah saya gak mau kalah ini punya saya
hengki: kamu penggemar beratnya rambo
noval: iyew
hengki: beli mana
noval: piso ini online beli di www.belati-komado.blogspot.com
hengki: ais semau bawak senjata saya sendiri enggak
smary: nih saya bawak busur
hengki: mati razor edge 2010
smary: hehehehhehehehhe
wajar dia menggunakan busur lain karena busur gandiwa tidak ada di season 2 smary karena apakah kamu keturunan yugoslavia sudah di reboot
keeseokan harinya
prabowo: pergi dari sini bajingan penghianat negara antek antek aseng
jokowi: kamu kamu sialan
lalu prabowo menampar jokowi dengan keras
prabowo: pergi saya gak butuh kamu pergi penipu munafik
lalu jokowi pun naik mobil ESEMKA buatan china loh
smary: shuuuuuuuuuuuuuuuuuut diam saya lagi bidik rodanya
hengki: ngapa kamu gak bidik kacanya
smary: nanti dia langsung mati mending kita siksa dulu terus kita masukin tweeter
hengki: betul juga
lalu ban ESEMKA pun kempes
jokowi: siapa yang ngempesin
smary: hajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar
lalu jokowi pun dihajar
smary: mati kamu mati kamu kamu udah mendustakan nikmat tuhanmu mati kamu mati kamu
jokowi: aduuuuuuh ya ampun saya kasih duitlah nanti lagipula saya gak pernah mendustakan nikmat tuhan
smary: aih bohong itu noval sekarang tusuk kakinya
noval: ok mati kamu munafik
jokowi: aghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
smary: budi jebut kamu tembak dia 15 kali perutnya
budi jebut: mati kamu mati kamu dger dger dger
jokowi: aghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ampun ampun biarin saya pergi hadui hadui
smary: noval robek perutnya
noval: ok
saat perutnya mau dirobek tiba tiba dateng jusuf kalla
jk: huuuuuus apa apaan ini
smary: iniloh pak jk dia kan munafik jadi
jk: ya ya saya tau kita liat aja nanti ini buktinya
jk: kita liat aja nanti pasti menang prabowo
noval: terima kasih pak jk saya dukung
pembawa berita: pemirsa karena jokowi luka parah setelah di bully oleh 4 orang tak dikenal jokowi gagal nyapres dan digantikan oleh pasangan jk-anies baswedan vs prabowo-hatta rajasa
reporter: ehem ehem bagaimana perasaan bapak jadi orang munafik
jk: apa kamu bilang pergi dari sini
lalu debat capres pun berlangsung
jk: hay prabocor enyahlah kau dari sini dasar taik kuda
prabowo: enak aja dasar muanfik
setelah beberapa hari
pembawa berita: pemirsa saat ini telah ditentukan bahwa presentase jk adalah 29% sedangkan prabowo 71%
smary: HOREEEEEEEEEEEEEEEEE PRABOWO MENANG
hengki: YEAAAAAAHHHHHHH PESTA PESTA
noval: YAHOOOOOOOOOOOOOOOOOO
budi jebut: YEAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH
akhirnya pun menang prabowo yeah cuman fiksi tapi hahahahahaha wkwkwkwkwwk yah saya gitu gitu sih pingin prabowo yang menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar