Rabu, 27 Februari 2019

the white swordsman part 17 episode dilema

setelah itu bagas pulang ke kos kosannya namun..........
bagas: kok barang barang saya???
ibu kos: kamu udah gak bayar 3 bulan prgi kamu
bagas: tapi bu......
ibu kos: gak ada tapi tapian
bagas: KONT??!!!!!!!!!!!!!!!!
ibu kos: serah
lalu bagas terlunta lunta di jalan membawa semua barangnya
bagas: (di dalem hati) ah kemana lagi saya ini mau hidup hadeh mana gak bisa kerja lagi saya masih sekolah
lalu bagas pun tidur di kolong jembatan pada malam itu keesokan harinya dia pun bangun untuk berangkat sekolah
pagi harinya
bagas: pfftttt bau
warga: baru pertama kali dek
bagas: iya pak
warga: wis
lalu bagas memakai seragamnya dan berangkat ke sekolah
rias: BAGAS!!!!!!!!!! udah hampir sebulan
bagas: aih bodo lah
sarip: kamu ngapa bro kayaknya sedih
bagas: gak papa
sarip: oh ya barang barang kamu sama tangan robot kamu ada sama saya barang barang kamu rusak parah jadi harus saya benerin oh ya barang barangmu dikasih sama orang berkulit hitam entah siapa namanya
bagas: iya makasih
saat di kelas
pak lana: kamu ini kemana udah 20 hari gak masuk
bagas: saya sakit pak
pak lana: Bohong!!!!!!!!! kalau kamu nyampek gak sekolah 1 hari lagi saya gak bakalan naikin kelas kamu ngerti!
bagas: iya pak
hengki&noval: hahahahahaha si putul
sekolah pun usai bagas lalu pergi ke kolong jembatan sementara rias pun pergi ke kos kosan bagas yang lama
rias: {tok tok tok menetuk pintu} gas............bagas!!!!!!!!! gas
ibu kos: ngucapin assalamualaikum ngapa ya
rias: kemana bagas
ibu kos: udah saya usir dia gak bayar
rias: astaga
rias lalu mencari bagas ternyata dia ada di pinggir jalan tiduran sambil merenung
bagas: mch..........
rias: bagas!!!!!!!!
bagas: ngapa
rias: ayo tinggal di rumah saya
bagas: eh.........
dengan terpaksa bagas pun tinggal di rumah rias
rias: ibu ayah ini bagas
bagas: salam kenal
herman: kami sudah tau
rias: tau apa yah
aminah: sebenarnya
sarah: ngapa bu
rias: iya bu ngapa
bagas: eh ini adek kamu
aminah: eh........ kalian berdua saudara
bagas: piye ceritane
aminah: sepersusuan
bagas: hah apaan tuh
herman: saudara sepersusuan itu jalur mahram horizontal jadi kamu orang bertiga haram saling nikah
bagas: hah mahram gak ada hubungan darah piye ceritane??????
aminah: jadi dulu orang tuamu pernah jadi TKI di arab saudi selama 6 bulan kamu kecil dititipin ke saya
bagas: hah????
bagas pun masih benar benar tidak percaya dengan hal ini
sarah: eh berarti kamu kakak baruku hore!!!!
bagas: ah ya bukanlah kita gak ada hubungan darah
rias: tapi kan tetep aja
bagas: aih yang bener aja {sambil meneguk air) hadeh gak enak saya hidup di rumah orang
rias: udah gak papa
bagas: ish
saat malam harinya
herman: gas gas jangan tidur disini
bagas: hhhhh
herman:L tidur di kamar aja
bagas: aih pak pak malu
herman: udah gak papa sih
rias: Iya sih daripada kamu tidur di sofa
bagas: enak tidur di sofa coeg empuk
herman: kamu harus nurut
bagas: siap pak {sambil hormat}
herman: ah gak usah lebay
kemudian bagas pun memasuki kamar dan bersiap untuk tidur
bagas: ah adem ada kipas angin
rias: haha kamu ini
sarah: iya kak jangan maksain diri kalok panas ini kan lagi musim kemarau
bagas: ah dah dah tidur
keesokan harinya
bagas: adeh heh bangun
sarah: eh...... eh apaan tuh yang berdiri
bagas: apanya
rias: ini kamu itu loh hihi
bagas: apaan sih {melihat ke bawah} hah! {langsung menutup tangan}
sarah: baru nyadar
bagas: ah
rias: ya udah saya duluan ya mandi
bagas: gak sholat dulu
rias: ya iya
bagas: ngaku islam tapi gak sholat
rias: lagi lupa!
beberapa menit kemudian
rias: waduh airnya abis lagi mana musim kemaraunya parah banget lagi
sarah: mandi bareng yuk kak
rias: ayo eh gas!
bagas: aih sumpah gua gak kuat
rias: udah gak papa daripada gak mandi
bagas: waduh airnya cuman segini lagi tapi...
rias: udah ah gak bakalan aneh aneh
bagas: haduh
kemudian
rias: {sambil keramas} wih hebat kamu gas
bagas: apanya yang hebat
rias: biasanya kalok cewek mandi bareng sama cowok kayak begituan
bagas: fuuuhhh kamu ini kebanyakan baca cerita seks sih mana ada yang kayak gitu menaklukan tubuh seorang wanita itu gak semudah itu lagian juga ceweknya kan bisa teriak kamu ini mau mau aja dibohongin sama blogger sange {sambil membasuh badan}saya ini lebih pengalaman tau saya ini
sarah: ih banyak banget bekas lukanya
bagas: udah gak papa ini tanda kejantananku
rias: kok kamu gak senam 5 jari biasanya kalok laki laki kan kayak gitu
bagas: kamu ini kebanyak baca cerita seks sih dasar lelaki sejati itu gak senam 5 jari tapi lelaki sejati itu kayak begituan sama cewek
rias: dasar itumu gak berdiri terus dari tadi
bagas: emang kenapa {sambil membasuh badan} wajarlah gua udah gak kayak gitu 1 setengah bulan
sarah: ih gede banget
bagas: halah cuman 20cm aja
rias: "cuman"
bagas: dah gua udah selesai kamu orang mandi lama banget
rias: hehe baru 5 menit
bagas: gak papa
rias: eh kok airnya habis
bagas: haha gua pakek semua pas kamu orang sibuk keramas!
rias: BAGAS!!!!!!!!
bebeapa saat kemudian
bagas: aduh!!!!!!
sarah: ngapa kak
bagas: burung gua sakit banget berdiri terus dari tadi sekarang berdiri lagi
sarah: sini saya bantuin keluarin kak saya ini udah pengalaman
bagas: jangan ah incest itu namanya gak boleh haduh duh duh
rias: ya daripada kamu menderita gini ngikutin prinsip kamu sendiri
bagas: saya lebih mati daripada ngelanggar moralitas dan prinsip itu harga mati
rias: oh
bagas: pengalaman apa
sarah: ya aku penasaran jadi aku coba coba sama temenku
bagas: kamu masih perawan
sarah: masih cuman ngisep ngisep aja
bagas: oh tapi saya harus cepet nayri pacar kalok gak bisa mati gua nahan sange
rias: iya betul itu
lalu hengki dan noval melihat bagas
hengki: wah si putul
noval: he eh
hengki: kita gangguin yuk
noval: ayok
tiba tiba
hengki: eh si putul pacarnya tambah banyak aja
bagas: kont?? kamu orang lagi!
noval: emang ngapa tul
hengki: heh
dengan cepat hengki langsung melayangkan pukulan ke bagas namun bagas dapat menghindarinya dengan mudah dan bagas ditolong oleh sarip dari belakang
CETUP
noval: aduh
sarip: oy!!!!!!
hengki dan noval langsung lari tunggang langgang
sarip: kamu gak papa kan gas
bagas: iya gak papa
sarip: bocah bocah sialan itu
kemudian mereka pun berangkat sekolah dan saat pulang sekolah karena sudah tidak tahan lagi akhirnya bagas memutuskan untuk langsung menembak salah satu gadis paling cakep di sekolah
bagas: niken!!!!
niken: apa gas
bagas: aku sebenarnya punya perasaan sama kamu
niken: gas tapi
bagas: aku sayang sama kamu ken aku bener bener {di dalem hati} yes yes akhirnya aku bisa...!!!
niken: tapi aku juga suka sama kamu tapi.....
bagas: gak papa ini bunga buat kamu
niken: ketinggalan jaman sih tapi ini bunga bagus banget
bagas: hehe spesial buat kamu bunga tulip dari belanda {bohong}
niken:.....
bagas: bunga ini kalok kamu mau tau seindah dan secantik diri kamu
niken: gas!!!!
bagas: niken!!!! {dalem hati yes yes cewek ini gampang banget dibodohin tinggal tunggu berapa hari ajak ke hotel terus terus terus TERUS!!!!!!!!!}
setelah itu
rias: ngapain kamu senyum senyum gas pulang sore lagi gak kumpulan gak apa
bagas: hatiku berbunga bunga akhirnya setelah 1 bulan lebih saya bisa ngecrot lagi hahahahahahahahaha yes yes!!!!
sarah: berarti kakak udah kayak begituan
bagas: ya belumlah untuk menaklukan tubuh seorang wanita itu dibutuhkan kesabaran
rias: kamu kok jadi lebay gitu sih
bagas: cuz im prepared to nut
rias: sok sok inggris grammar sama vocabulary gak betul lebay lagi kamu ini bener bener perfeksionis
bagas: hehehe sebentar lagi
beberapa hari kemudian saat malam minggu
bagas: {sambil pelukan}yang aku.........
niken: apa???
bagas: aku gak tahan lagi kamu bisa kan tolong saya ngeluarin
niken: ngeluarin apa
bagas: ya itu yang dikeluarin laki laki
niken: oh tapi gas aku takut hamil aku juga belum mau pecah perawan
bagas: tenang aja kita ngelakuinnya bukan dilobang itu tapi lobang yang satunya
niken: ya udah aku ngikut aja
kemudian bagas dan niken pergi ke hotel
bagas: mbak boking kamar berdua
mbak: kamu orang masih anak anak kan gak boleh!
bagas: aih mbak mbak saya belum keluar 1 bulan lo mbak
mbak: ya tinggal kayak gitu aja
bagas: sorry mbak lelaki sejati gak senam 5 jari
mbak: ya udah tapi kalok diciduk polisi gak nanggung
bagas: iya! nih duitnya
mbak: nih kamar no 15
kemudian
bagas: niken hehehe
niken: gas aku takut
bagas: gak papa nanti juga enak
1 jam kemudian
bagas: aduh gua mau keluar coeg
niken: aduh punggung gua pegel banget
bagas: uhhhh akhirnya bebanku keluar juga fuhh lega rasanya
niken: hehe gas gas kamu hebat
bagas: itulah surga dunia
niken: coba bayangin kalok kita udah nikah terus punya anak
bagas: wah indah pasti
pagi harinya
bagas: uhhh mantap
sarah: hehehe kamu ngelakuin kan kak
bagas: iyalah itu buah dari kesabaran
rias: heleh
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar