Sabtu, 21 Maret 2015

apakah kamu keturunan yugoslavia? part 8

setelah si smary dan tim H ditangkap maka ia pun diinterogasi comandan isis
untung suropati: kamu pikir saya bodoh kamu pikir saya gak tahu heh tentang misi ini
smary: siapa kamu
untung suropati: saya untung suropati saya adalah comandan baru isis di wilayah ini jadi dimana markas tentara gabungan!
smary: deket kok
untung suropati: jadi seberapa deket markasnya
smary: di lobang burit kamu
untung suropati: apa {sambil memukul smary}
untung suropati: saya bukan orang ramah saya kejam biadab gak berperi kemanusiaan dan kanibal
smary: tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
lalau satu persatu tim H disiksa ada yang dicambuk dipanggang ditindih menggunakan batu besar ditimpa menggunakan ban lalu dibakar bahkan dirajam hingga menemui ajal satu persatu temenya smary mati karena kuat nahan siksa bahkan smary pun disiksa diluar batas kemanusiaan


sebenarnya bukan muka smary tapi untuk menggambarkan penderitaan smary
bukan hanya itu saja mereka tidak dikasih makan 3x sehari tap setiap 3 hari bahkan tidak boleh tidur mandi susah mereka disiksa selama 6 bulan dari penderitaan yang luar biasa itu hanya 4 orang yang bertahan hidup cuman smary hengki welehjaya dan sutrisno suatu saat penjagaanya lengah maka ke-4 orang ini pun kabur 
zulkomar: smary nii lamo nian 
lalu muncul tim D 
david: we must fight until death 
jack: zulkomar you must fly it 
zulkomar: no we must endure for smary 
david: you,re right jack zulkomar we must fly it. to many we lost man 
lalu smary dan kawan kawan hampir sampai 
smary: ya sebentar lagi 
namun sayang smary tertembak 10 kali oleh ak 47 apakah dia masih hidup 
hengki: biadaaaaaaaaaaaaaaaab kanibal hyaaaaaaaaaaaaaaaaah 
welehjaya: mati mati mati 
sutrisno: tak makan nanti kamu orang 
lalu mereka ber-3 pun naik helicopter kali ini helicopternya lain 
zulkomar: mana smary 
hengki: dia udah berpulang ke rahmatullah kita harus pulang sekarang 
lalu saat helicopter nya naik smary tiba tiba bangun 
smary: oy tunggu saya gak mau mati {sambil jalan terpingkal pingkal}
hengki: pegang tangan saya smary sekarang 
smary: ah tarik saya 
hengki: oy bantuin 
untung suropati: heh mau kabur sambil makek sniper dgeeeeeeeeeer 
smary: aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kaki saya 
untung suropati: kok kena kaki ays 
smay: hwwwwwwwwwh kita selamat 
welehjaya: heh saya gak sabar pingin ML sama pacar saya 
sutrisno: heh saya gak sabar pingin makan orang 
smary: astaga kamu kanibal 
sutrisno: memang iyewwwww 
lalu smary pingsaaaaaaaaaan 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar