Selasa, 24 Maret 2015

apakah kamu keturunan yugoslavia? part 9 spesial: blog bloggan jadi bencana

setelah 3 minggu dari kejadian di lebanon maka smary dan hengki main warnet untuk menghilangkan stress di penjara isis
smary: astaga kamu buat cerita seks
hengki: iyalah itu keahlian saya
smary: astaga ceritanya {memang judulnya jorok jadi harap dimaklumi}ngentot ibu guru seksi anak kecil ngentot ibunya astaga cerita wanita hipersex ngentot tiga pembantu montok dan ngacuk dengan tante girang astagfirullah hal azim
hengki: bagus cerita kayak gini
smary: kamu ini cuman mendodolkan otak bangsa
hengki: hmmmmmm betul juga
smary: nah makanya itu
tiba tiba datang orang dari cirebon
hengki: nah itu dateng kucing jantan dari cirebon
welehjaya: hay assalamualaikum
smary&hengki: walaikumsalam
hengki: woy kucing jantan udah ml belum sama pacar
welehjaya: udah malah nambah lagi kamu udah pernah ml belum
hengki: ya udah dong sama cewek di legian rasanya maaaaaantaaaaaaaaap pasti yang belum smary
smary: ya belum lah gak boleh ml dalam agama islam itu berzina nanti di rajam loh
hengki: ya jangan nyampek ketauan 4 orang saksi kamu kan punya pacar namanya selly pacar kamu cantik loh ngapa gak kamu gasak
smary: iya sih bahkan dia udah ngajak saya ml tapi saya tolak saya bilang ke dia lata krobunal zina {jangan pernah mendekati zina}abis itu dia diem
welehjaya: mati penunggu warnetnya lagi nungging saya elus lah
abis itu dielus sama welehjaya
welehjaya: mati nikmatnya
mbak mbak: hmmmmm ah oh yes oh no siapa yang nganoin saya heh
smary: mana ku tahu
mbak mbak: kamu ya smary
smary: saya gak pernah demi allah dan rosulnya
mbak mbak: saya percaya sama kamu
welehjaya: untung aja gak ketahuan
smary: mending liat artikel saya terjemahan usrat al rahman ayat 1-10
ini dia ayatnya
1). الرَّحْمَٰنُ
(Tuhan) Yang Maha Pemurah,


(2). عَلَّمَ الْقُرْآنَ
Yang telah mengajarkan Al Qur'an.


(3). خَلَقَ الْإِنْسَانَ
Dia menciptakan manusia,


(4). عَلَّمَهُ الْبَيَانَ
Mengajarnya pandai berbicara.


(5). الشَّمْسُ وَالْقَمَرُ بِحُسْبَانٍ
Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan.


(6). وَالنَّجْمُ وَالشَّجَرُ يَسْجُدَانِ
Dan tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya.


(7). وَالسَّمَاءَ رَفَعَهَا وَوَضَعَ الْمِيزَانَ
Dan Allah telah meninggikan langit dan Dia meletakkan neraca (keadilan).


(8). أَلَّا تَطْغَوْا فِي الْمِيزَانِ
Supaya kamu jangan melampaui batas tentang neraca itu.


(9). وَأَقِيمُوا الْوَزْنَ بِالْقِسْطِ وَلَا تُخْسِرُوا الْمِيزَانَ
Dan tegakkanlah timbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi neraca itu.


(10). وَالْأَرْضَ وَضَعَهَا لِلْأَنَامِ
Dan Allah telah meratakan bumi untuk makhluk (Nya).
smary: tuh liat jangan sekali kali ml betapa agungnya allah swt 
welehjaya&hengki: iyew smary 
smary: good boy 
kalian pasti penasaran apa warnetnya 
pantesan dari tadi smary sama hengki gak bayar bayar
tiba tiba muncul manusia kaleng kerupuk
manusia kaleng kerupuk: hai kalian para warga demak yang bodoh cepat kalian serahkan duit kalian
warga demak: hey hahahahahahhaha naik motor kayak gak punya pendirian mana helm kamu dari kaleng kerupuk lagi
manusia kaleng kerupuk: kaliaaaaaaan tak bunuh sambil mengeluarkan cakram kerupuk
seketika badan orang yang naas itu terbelah
 warga demak: astaga cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
tapi sayang manusia kaleng kerupuk membantai warga demak sekitar 100 orang
densus 88: ada apa ini
warga demak 2: manusia kaleng kerupuk manusia kaleng kerupuk {haaaaaaak ah jeritan badan terbelah}
densus 88: kamuuuuuuuuu hyaaah {sambil ditembak dengan ak 47 dan granat}
manusia kaleng kerupuk: sial mana cakram saya abis ah makek spas 12 lah dgeeeeeer
densus 88: gghhhhhhhhhhh
manusia kaleng kerupuk: hahhahahahhahahahha gak ada yang bis ngalahin saya saya hebat kuat dan cekatan ahai dek
setelah 2 hari manusia kaleng kerupuk berhasil membunuh 5000 orang sementara di rumah smary
sally: smary kamu sebenarnya sayang sama saya gak sih
smary: ya memang kenapa
sally: ml yuk
smary pun pingsan 5 menit
sally: sayang bangun
smary: kamu mau saya dirajam heh kamu mau emang kamu udah pecah perawan udah lobok
sally: udah
smary: sama
sally: udah lupa itu pas kira kira saya umur 16 tahun
smary: astagfirullah hal azim
tiba tiba ada berita
pembawa berita: korban di bunuh oleh orang yang bernama manusia kaleng kerupuk anda harus berhati hati supaya gak jadi korban dari kaleng kerupuk tersebut
smary: astaga korban kaleng kerupuk meluas ke bandung jawa barat ini gak boleh dibiarkan
sally: eleh jalankan perang ml yang gampang aja gak bisa
smary: udah saya bilang la takrobunal zina
sally: iyew
tiba tiba smary datang ke masjid agung demak
smary: diberitahukan kepada warga sekitar kita gak boleh menyerah kepada manusia kaleng kerupuk yang hina dan bejat moralnya itu kita harus melawan manusia kaleng kerupuk kita harus lawan kalo kita bersatu kita pasti menang hidup demak hidup demak hidup demak
manusia kaleng kerupuk: ngajak berantem sini
smary: eitsssss tunggu dulu lawan dulu hengki
manusia kaleng kerupuk: siapa kamu
smary: nama saya smary salktinikov
manusia kaleng kerupuk: hahahahhahahahh keturunan yugoslavia
smary: saya bukan keturunan yugoslavia coba kamu lawan hengki sekarang
manusia kaleng kerupuk: oy mana hengki
hengki: saya ada di belakang kamu sambil menembakan rpg {rocket propeller grenade}
manusia kaleng kerupuk: perisai aktifkan
dgeeeeer suara rpg yang meledak
hengki: astaga kok gak luka ya
manusia kaleng kerupuk: halah cempil saya tembak kaki kamu
hengki: noooooooooooooo
lalu ia pun ditembak 3 kali oleh spas 12
hengki: haduhhhhhhhhhhh duh duh duh oh ya smary gunain brahmastra
manusia kaleng kerupuk: mana ada brahmastra itu cuman mitos legenda
smary: wkwkwkwkwkwkwkkwkwk {baca mantra}
tiba tiba muncul brahmastra
smary: mati mati padahal ngasal ya udah kamu bunuh dan makan dagingnya manusia kaleng kerupuk
brahmastra: ok bos
manusia kaleng kerupuk: ya ampun pulihkan perisai gunakan perisai tingkat penuh
tapi akhirnya manusia kaleng kerupuk mati juga
hengki: saya janji saya bakalan buat cerita seks tapi yang bermutu dan mencerdaskan
smary: haduh itu sama aja oh ya yang saya lakuin tadi itu syirik gak ya
hengki: ya gak kan muncul sendiri
warga demak 3: hore hidup smary hidup smary hidup smary
akhirnya smary pun berhasil menuliskan artikelnya dan hengki membuat cerita seks yang lebih bermutu pada suatu hari ia dipanggil oleh presiden
hengki: smary kamu sama saya dipanggil presiden prabowo subianto supaya dikasih medali
smary: what the ??????? bukanya presiden kita jokowi dodo
hengki: ya gak mungkinlah orang lemot lembek kayak gitu mau jadi presiden mimpi
smary: oh ya ya
lalu ia ke istana kepresidenan
prabowo: saya bangga sama kamu orang karena berhasil membunuh manusia kaleng kerupuk kalian akan kuberi 2 medali yang pertama ksatria pantang menyerah dan medali kemuliaan
smary&hengki: makasih pak presiden
prabowo: sama sama
ini dia 2 medalinya
good joob smary&hengki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar