Selasa, 10 Mei 2016

kisah si ilyas part 20 spesial episode jalan buntu

pad tanggal 1 januari 1976 di pihak si wolf man
nicolau: wolf man this is my best man xanana gusmao taur matan ruak and nino konis santana
wolf man: hmmmmm such a good man ok very well we need to hold the javanase in here then we ambush them from the left and right flank and from behind too we need to create a formation and from front too
xanana: hmmmm we need to create a formation called whell formation
nino: yes
ruak: yes i agree
nicolau: yes i agree with you okay we attack them tomorrow
lalu
soetiyoso: uh enaknya
santoso: wah kalok ada perang kayak gini lagi weh saya ikut TOP!
ilyas: heleh
somad: cih
ilyasa: heh
marwan: cih
rahman: menjijikan
kemudian
2 januari 1976
santoso: alah ini pasti gampang
soetiyoso: betul itu
tiba tiba
CTAR!
santoso: arghhhhhhhhhhhhhhhhhh
rahman: SNIPER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
CTAR!
soetiyoso: arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh
CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR........................... CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR
TNI: eeeeeeeeeeeeeeeeek
TNI 2: eeeeeeeeeeeeeeeeeek
TNI 3: eeeeeeeeeeeeeeeeeek
TNI 4: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
TNI 5: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
sementara di pihak musuh
xanana: hey wolf man can you speak portuguese
wolf man: i cant but i can speak espanyol
xanana: ok este dragunov es tan bueno

ronaldo: no sea estupida
xanana: eres estupido
ronaldo: no tu
xanana: tal vez tu
wolf man: hey hey no lucha entre si somos hermano sabes
xanana: si
ronaldo: meh!
sementara itu di pihak ilyas
ilyas: duh cak mano nii cak mano
rahman: tubu nii...................
tiba tiba
CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR
somad: singit yas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ilyas: cak mano nii
rahman: kau pecik bae yas di mano tempat
ilyas: ok {treeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet} dengan menggunakan m60
ilyas: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh
TREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!
somad: molotov yas aku enjuk kau
ilyas: ok
ilyas: hup hup hup hup hup
SET SET SET SET SET
ronaldo: FUEGO!!!!!!!!!!!!!!!!!! AHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!
yahya: hebat nian kau nii yas kau pacak temuken di mano mereko tu
naden: ao tu
ilyas: ilyas cak tu loh
xanana: FUEGO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wolf man: FUEGOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ATAQUE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rahman: SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu tim ilyas dan kawan kawan terus bertarung melawan tim wolf man namun karena tim wolf man menjalankan strategi ini dengan baik maka ini adalah jalan buntu bagi TNI melawan falintil+tropaz sementara ilyas dan kawan kawan telah menyelesaikan tugas dengan baik {sebenenarnya gak sih tapi melihat keadaan ilyas nanti jadi gila akhirnya ilyas tugasnya diselesaikan dini} dan ilyas dan lain lainnya naik pangkat menjadi calon perwira
15 januari 1976
ilyas: ya allah letih nian
somad: aku pulo yas
naden: sangko kau aku dak letih
rahman: dah dah
ilyasa: aku dak sabar nih
yahya: aku pulo
marwan: ao ao ao
setelah itu
ilyas: assalamualaikum
asiyah: waalaikum salam ilyas
lalu ilyas bertemu dengan keluarga yang ia sudah tinggalkan selama 1 bulan
dewi: yas kau nii
ilyas: apo wi
zoelfikar: ah yas kau lah balen
ilyas: ao aku nak sampaiken sikok hal
zoelfikar: apo?
ilyas: aku nak anjak ke yugoslavia

asiyah: apo????????
dewi: kau siyus yas
ilyas: ao aku siyus
zoelfikar: hehehehhehehehehhehehehe eh kau samo siapo kagek kau dak pacak
ilyas: pacak aku samo somad samo marwan samo naden samo yahya samo ilyasa samo rahman samo racun samo frost samo calak samo gancang samo yang lainnyo
zoelfikar: oh cak me itu
ilyas: aku nak anjak yo dah yo dewi bak mak assalamualikum
asiyah&zoelfikar&dewi: waalaikum salam
dewi: eh kau dak neko yas neko yas kau lupho neko
ilyas: ah ao
lalu setelah ilyas makan ia pun pamitan dengan ibu ayah dan dan dan...... {ah saya malu nih} dan dan dan dan istrinya
racun: lah siap yas
ilyas: siap nian nii!!!!!!!!!!!!!!! aku pensaran nian cak apo yugoslavia tu
frost: aku pulo
calak: aku pulo
gancang: aku pulo
ilyasa: dak sabar nii
rahman: dak sabar pulo
somad: amno mrwan kato dio nak ke yugoslavia
lalu  munculah si marwan
marwan: sedenget
ilyas: kau nii wan cak em ini bae
rahman: ao tu
apakah yang akan terjadi selanjutnya sementara tim ilyas CS pergi ke yugoslavia untuk mendapatkan pengalaman apakah yang akan terjadi tunggu aja kelanjutannya di kisah si ilyas kapan kapan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar