Rabu, 18 Mei 2016

deadly battle fight bagian 3 episode cole macgrath vs alex mercer

pada suatu hari di tempat lain delsin dan heller sedang bertarung
heller: hyaaaaaaaaaaaaah cakar
delsin: sangka kamu kamu doang apa yang bisa munculin cakar
dengan kekuatan video delsin membuat sebuah cakar
heller: dih apa itu kayak ceker ayam
delsin: basing loh ayo kita bertarung
heller: ok ok
1 jam kemudian
delsin: arghhhhhhhh tolong!!!!!!!!!!!!!kekuatan neon smoke video sama concrete saya abis
heller: hahahahhahahahhahahahahaha akan aku konsumsi dan saya bisa dapet 5 kekuatan sekaligus
tiba tiba
cole: hyaaaaaaaaaaaaaaaaah
ZAP!
heller: awwwwwwwwwww siapa kamu gangguin urusan orang
cole: nama saya cole macgrath saya ini manusia berkekuatan super siapa kamu
heller: nama saya sersan james heller
tiba tiba
heller: ugh palakku pusing buanget arghhhhhhhhhhhhhhhhhh
delsin: eh kamu kenapa
tiba tiba munculah orang berjubah yang keluar dari tubuh si heller
heller: arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh MUSTAHIL! bukannya kamu udah saya konsumsi
alex: emang sangka kamu saya ini sebodoh itu saya ini pinter
heller: arghhhhhhhhhh
alex: waktunya untuk mati hyaaaaaaaaaaaaaaaah
ZROT!
delsin: cole saya cabut dulu ya bye bye
lalu delsin terbang menggunakan sayap video
delsin: i believe i can fly i believe i can touch the sky
heller: cole saya ada satu permintaan terakhir
cole: apa
heller: tolong kasih tahu anak saya saya sangat menyayanginya hep eeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
cole: HELL EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER!!!!!!!!!!!!!!!!!
alex: menyedihkan buang buang waktu saya aja
tiba tiba
cole: keterlaluan YOU BASTARD!!!!!!!!!!!!!!!!!
alex: eh
cole: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
alex: kamu nantangin saya hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
cole: hah bolt attack
alex: gak sakit
lalu alex menghajar si cole
cole: arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mwaaaaaaaahhhhhhhhhhhh lTANG LSITRIK TIANG LISTRIK!
alex: gak ada listrik di sini
CETUP!
cole: arghhhhhhhhhhh ah tiang listrik
lalu cole menyerap listrik yang ada di tiang listrik
alex: ah jadi ini sumber kekuatan kamu
cole: wah leganya ayo kita lanjutkan hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pedang listrik

alex: apa itu itu kayak antena tv
cole: ini bukan antena sembarangan ini antena TOP TV!!!!!!!!!!!!!!!!
alex: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pedang
TING TING TANG TING TING TING TING TANG TING TING TING TING TING TING TING
alex: hyaaaaaaaaaaaaaaaaah cambuk
TING
cole: mapas gilak
alex: rasain ini ting ting ting tang ting ting ting
cole: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lightning storm!!!!!!!!!!!!!
CTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
alex: arghhhhhhhhhhhhhhhh grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
cole: gimana enak
alex: hah bogem
TUM TUM WA TUM
lalu cole pun terpental
cole: arghhhhhhhhhhhhhhh
alex: hyaaaaaaaaaaaaaaah
kemudian
cole: hah
alex: puas hyaaaaaaaaaaaaaaaaah muscle mass makan nih mobil

cole: eh hyaaaaaaaaaaaaaaaaah shockwave
lalu mereka terus bertarung
1 jam kemudian
alex: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lemparan mobil
cole: shock grenade
alex: wek gak kena
cole: telat litghning storm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!
alex: gak sakit weeeeeeeeeeeeek ada shield
cole: APA!

alex: giliran saya hyaaaaaaaaaaaaaaah tank
cole: apa kamu mau ngelamper tank kuat amat kamu ini gilak!
alex: emang iya
BOOM!
cole: emang kamu dong yang punya shield saya juga punya ice shield
alex: hah buang buang waktu aja hyaaaaaaaaaaaaah armor level 1
cole: apa!
alex: keren kan
cole: heleh hyaaaaaaaaaaaaaaaaaah
TING TING TING TING TING TING TING TING TING TING
cole: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaah ice armor
alex: heleh
TING TING TING TING TANG BOOM TING TING TING BOOM TANG TING BOOM TING

alex: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah armor level 2!!!!!!!!!!!!!!!!!
cole: hyaaaaaaaaaaaaaaaaah static thruster sekarang saya udah bisa terbang!!!!!!!!!!!!
lalu mereka bertarung satu sama lain cole mengeluarkan seluruh jurus andalannya termasuk beast cole dan ice armor beserta jurus jurus listrik dan es keren lainnya sementara alex mercer melakukan hal yang sama terhadap cole
3 jam kemudian alex dan cole akan mengakhiri pertarungan ini sekali untuk semua
cole: ALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEXXXXXXXXXXXXXXXXXX!!!!!!!!!!!
alex: COLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!
baru mau mengakhiri pertarungan ini tiba tiba
reznov: HENTIKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
cole: eh kenapa
reznov: deadpool menyerang kota dia kebal dia KEBAL!!!!!!!!!!1
alex: hmmmmmmmmmmm menarik saya ikut sama kamu
reznov: sip
apakah yang akan terjadi selanjutnya apakah si reznov dan akwan kawan bisa menghentikan si deadpool yang kebal tunggu aja kelanjtannya di deadly battle fight kapan kapan lho




Tidak ada komentar:

Posting Komentar