Rabu, 15 Juni 2016

kisah si ilyas part 33 episode masa lalu nero dan pecik 2

keesokan harinya
22 januari 1983
nero: woy yes
pecik: apo sih no
nero: lah dapet gawian lum
pecik: lum dak katik nak bayar tubu nii nero dang lah
nero: dak
pecik: cak mano caronyo no
nero: cik aku tau siapo yang pacak nolongi tubu nii
pecik: siapo
nero: dio dio dio dio dio
pecik: siapo?
nero: kau mekot bae samo aku
kemudian
juragan desa: ah nero samo pecik
nero: ao juragan
pecik: apo gawiannyo
juragan desa: kamok beduo tu bantu panen umo karet aku
nero&pecik: ao
kemudian nero dan pecik bekerja di kebon karet karena gak ada kerjaan lain ya jadinya terpaksa
pecik: KAMPA???/ JALAT kato kau gawianyo cindo tapi cak me ini
nero: sabar bae lah cik tubu nii dak katik gawian tubu kagek dak pacak neko mati kagek tubu
pecik: nak nguwak aku
HUEK!
nero: pecik pecik lapangke dado bae lah
pecik: haduh madaki
kemudian munculah si ilyas ilyasa rahman marwan dan somad
pecik: nero tu ado budak kecik tubu tegek bae
nero: ao lah hehehhehehehehehhehehehheheheheheheh
somad: yas kenapo kito ke sikak
ilyas: bairke bae lah olah rago nii biar sehat
marwan: buri buri buri
rahman: hup hup hup yas aku lah dapet tigo
ilyas: apo ah aku dak nak kalah
lalu ilyas dan rahman berlomba lomba untuk siapa yang paling banyak manen dia yang menang
ilyasa: we siru nian nak olah rago cak me ini jadinyo
SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET SET
ilyas: hah hah nyerah
rahman: hehehehhehehehehhe aku menang
ilyas: uh aus nian kau lah ado ayo dak man
rahman: ah nii coca cola aku gawak banyak nian nak yas
ilyas: apo dak katik aqua wan dak sehat cak me ini
rahman:d ak papo sekali kali be
GLEK GLEK GLEK
tiba tiba
SET
nero: oy
ilyas: aku nii aus siapo kau heh
pecik: budak kecik enjuk pity kau tu aman kau dak enjuk aku tetak palak kau tu
ilyas: apo
CETUP! CETUP!
nero: eeeeeeeeeeeeeeeeeeek {pingsan}
pecik: ampun ampun
ilyas: dak katik ampun
CETUP!
pecik: eeeeeeeeeeeeeeeeeek {pingsan}
5 menit kemudian
lalu nero dan pecik terbangun
nero&pecik: ampun yay
ilyas: kenapo kau dak katik duit
nero&pecik: idak tubu nii dak katik gawian
ilyas: oh nak begawi samo aku nak
nero&pecik: nak dak papo
lalu nero dan pecik mulai saat itu bekerja untuk ilyas eh tapi apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya di kisah si ilyas kapan kapan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar