Jumat, 10 Juni 2016

deadly battle fight bagian 7 episode pengkhianatan deathstroke sekalian viktor reznov vs deathstroke

pada suatu hari
deathstroke: kini saatnya
reznov: apa apaan ini bukannya kita teman
deathstroke: teman enak aja di blog ini kamu lebih terkenal daripada saya
reznov: calm calm
deathstroke: enak aja
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR
reznov: ah sial
deathstroke: kamu gak ada tandingannya buat saya
reznov: hyaaaaaaaaaaaaaaaah
ZROT!
reznov: apa
CETUP!
reznov: auwhhhhhhhhhhh
deathstroke: selamat tinggal viktor reznov
DOR
reznov: eeeeeeeeeeeeeeeeek
seminggu kemudian
petrenko: viktor viktor
chernov: sersan
lalu reznov bangun
reznov: saya masih hidup
comissar markhov: huh syukurlah kami kira kamu udah mati
cole: reznov siapa yang melakukan hal ini padamu
reznov: deathstroke
delsin: apa jadi dia pengkhianat dong
reznov: iya lah
alex: grrrrrrrrrrrrrrr biar saya konsumsi aja orang itu biar sayaajdi tambah pintardanbisa menggunakan otak saya 90%
tiba tiba munculah musuh
petrenko: kita di serang!!!!!!!!!!!!!!
lalu munculah si deathstroke
deathstroke: hebat amat kamu bisa bertahan hidup di headshot
reznov: DEATHSTROKE!!!!!!!!!!!
deathstroke: heleh pasukan serang mereka
lalu munculah musuh dengan kekuatan elemen es
titan: gwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaah
cole: reznov kejer si deathstroke biar kita yang ngadepin musuhe s satu ini
alex: betul itu reznov
lalu reznov mengejar deathstroke dengan menggunakan moge

BREM BREM BREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEM BREEEEEEEEEEEEEEEEM!
reznov: gila orang itu alri cepet amat
deathstroke: hahahahhahahahhahah saya bisa berlari 60 mph {hampir 100km jam}
reznov: HAH GASPOOL!!!!!!!!!!!
deathstroke: cepet juga
reznov: hah makan nih ppsh 41

DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR
deathstroke:langsung melompat ke arah reznov dan reznov langsung membakr motornya loncat dari motor
reznov: aduh duh duh
deathstroke: trik yang bagus ayo kita bertarung
reznov: saya gak takut dasar iri
lalu reznov mengeluarkan machete andalannya
TING TING TING TING TING TANG TING TING TING TING TING TING TING TING TING\
reznov: wah gilak cepetnya
deathstroke: iyalah karena saya ini bisa menggunakan otak 90% kalok kayak akmu paling cuman 10%
reznov: oh iya
TING
reznov: mungkin saya cuman bisa gunain otak saya 10% namun kekuatan ku bagaikan hulk \
deathstroke: banyak oceh kecepatan kerja otak saya sama kayak kecepatan reflex tubuh saya
CETUP!
lalu reznov terpental di salah satu bus
reznov: aduh
CTAR!
deathstroke: hmmmmmmmmmmm
reznov: shit shit shit
deathstroke: hmmmmmmmmmmmmmm
CTAR!
reznov: perutku
deathstroke: yes kena
reznov: belum
lalu reznov lari dari satu kendaraan ke kendaraan yang lain
deathstroke: TAK AKAN AKU BIARKAN!!!!!!!!!!!!!!!!
CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR CTAR
lalu reznov langsung loncat ke tempatnya deathstroke
reznov: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaah
deathstroke: jackpot
CTAR!
reznov: arghhhhhhhhhhhhhh cepetnya
 dfeatjstroke mengarahkan pistol ke arah reznov
deathstroke: iyalah badan saya ini bisa bergerak secepat dengan otak saya mwahahahhahahahhahah at least if you focus on battle and doesnt spend time to talking perhaps your attack is less predictable {kata kata mutiara deathstroke kepada lawan lawannya}
reznov: belum arghhhhhhhhhh haaaaaaaaaaaaaah granat bell
deathstroke: eh apa!
reznov: paling gak kalok saya mati kamu juga mati haaaaaaaaaaaaah
deathstroke: bodoh
CETUP!
lalu granat bell itu pun terlepas dan meledak
BOOM {terjadi keledakan di jalan raya tersebur}
keesokan harinya saat pagi
reznov: arghhhhhhhhhhhhhhhh deathstrike
lalu reznov mengejar deathstroke
 lalu deathstroke bersembunyi di lemari di sebuah rumah
wajah asli deathstroke {udah tua ya} 
reznov: chyort di mana kamu heh dasar pengecut MUDAK! 
tiba tiba 
deathstroke: HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH SAYA BUNUH KAMU SAYA BUNUH!!!!!!! {deathstroke mengamuk} 
TING TING TANG TING TING TING 
deathstroke: kamu pikir kamu bisa menang heh dasar orang russia bolot 
lalu reznov mengamuk 
reznov: RAH RATS 
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR
deathstroke: wek akagk mempan 
dan reznov menuja deathstroke berkali kali namun karena kekuatan regenerasi deathstroke gak mati mati 
reznov: haaaaaaaaaaaaaaaaaah finish combo 
CETUP! 
reznov: arghhhhhhhhh 
deathstroke: kamu itu gak akan pernah menang ngelawan saya 
reznov: oh ya hyaaaaaaaaaaah pasir 
deathstroke: mata ku mata ku 
lalu reznov menyiram bensin ke arah deathstroke dan deathstroke melawan reznov dengans ekuat tenaga 
deathstroke: kamu pikir akmu yang terhebat 
DOR 
reznov: arghhhhhhhhh kaki ku 
deathstroke: akmu pikir kamu populer cuman mentang mentang kamu sering masuk 8kunci blog entertaiment heh iya! 
DOR! 
reznov: arghhhhhhhhhhhhhh kaki kanan ku tadi kaki kiri 
deathstroke: kamu gak akan pernah menang ngelawan saya saya ini MANUSIA SUPER!!!!!!!!!!! KAMU CUMAN MANUSIA BIASA!!!!!!!!!!! 
DOR 
reznov: arghhhhhhhhh tangan kananku cukup deathstroke semua manusia itu sama gak ada perbedaan saya tahu kamu itu metahuman tapi tapi 
deathstroke tapi apa 
reznov: kita ini bersaudara deathstroke kita melewati berbagai rintangan bersama inget gak 
deathstroke: enak aja kita bersaudara amit amit 
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR 
reznov: arghhhhhhhhhh 
deathstroke: mati kamu mati kamu 
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR 
reznov: ....................................................
deathstroke: sip 
lalu deathstroke mekai kembali topengnya 
reznov: {dalam hati} teman teman maafkan aku 
petrenko: enak aja kamu gak boleh menyerah dia itu pada dasarnya cuman manusia biasa 
chernov: betul itu 
comissar markhov: nak aku bangga padamu 
satoshi: kamu pasti bisa reznov 
pikachu: pikachu 
alex: ya meskipun kamu lemah sih tapi kamu bisa membuat orang dari yang tadinya ke jalan yang salah eh malah ke jalan yang benar 
cole: meskipun kamu bukan conduit
delsin: rasis amat sih conduit sama manusia itu sama aja
cole: ye tapi manusia kan butuh magic supaya bisa ngeluarin serangan elemen dan lain lain 
delsin: sihir eh dude magic is not everything 
cole: haduh oh ya reznov belajar sihir ya abis ini 
delsin: betul itu reznov 
warga: REZNOV!!!!!!!!!!!!!! 
mason: REZNOV YOUR TURN REZNOV FREEEEEEEEEEEDOMMMM
johntrent: mason i want to tell you something this both for freedom of us 
mason: yes and now reznov 
woods: cmon old tricky vic 
hudson: you can do it 
section: reznov reznov reznov 
harper: reznov reznov reznov 
farid: reznov reznov reznov 
captain price: heh 
soap: cih 
menedez: you must kill deathstroke for cordis die 
reznov: betul itu KAWAN!!!!!!!!!! SEMUANYA BERI AKU KEKUATAN!!!!!!!!!!!!!! 
dan lalu reznov bangkit 
reznov: saya gak bakalan pernah menyerah saya LEBIH POPULER DARIPADA KAMU!!!!!!!!!!! 
deathstroke:: oh ya 
lalu deathstroke menghajar reznov sampai terpental ke suatu tempat dan lalu munculah badai di sertai petir berwarna merah
CTAR!!!!!!!!
reznov: ini saatnya 
deathstroke: sial kenapa kamu gak mati heh 
reznov: karena saya di lahirkan untuk EMEMBUNUH METAHUMAN TUKANG IRI KAYAK KAMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
CETUP! 
lalu deathstroke tersambar petir 
CTAR
deathstroke: graaaaaaaaaaaaaaaghhhhhhhhh ARGHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!! REZNOV SUATU SAAT NANTI SAYA KAN BLAS DENDAM BREEEEEEEEED eeeeeeeeeeeeeeeek 
 reznov: terima kasih kawan kawan saya menang 
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya kapa kapan lho di deadly battle fight inget jangan sampek ketinggalan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar