Selasa, 20 Desember 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia part 48 episode hilang dari sejarah

smary: kali ini kita bakalan menang ayo ikut saya
kopassus: kamu itu siapa
smary: ya cuman.....
hengki: mau menang gak
kopassus: iya iya cih cuman bocah
mayor: hus ngomong apa
surtono: ora geleme ora watange
budi jebut: hah
tokarev: video call mantep juga medan pernag ini ya {makek bahsa russia}
smary: biasa aja
4 hari kemudian
junggernaut: pertahankan boss dengan sekuat tenaga
boss blok nekatz: {yang baru} akan kubunuh bapak kamu ini kalok kamu macem macem
surtono: bunuh aja saya
smary: saya gak mau mendurhakai bapak karena ada 3 hal yang dibawa mati shodaqoh jariyah ilmu yang bermanfaat dan doa anak shaleh yang mau medoakan kepada kedua ortunya
surtono: oy salah hadits nak
smary: oh ya deng ada 3 hal utama 1. sholat lima waktu tepat waktu 2. berbakti kepada kedua ortu 3. jihad fi sabilillah
surtono: nah iya sip
boss blok nekatz: ngomong opo
smary: jangan jadikan perutmu kuburan binatang binatang
boss blok nekatz: woy saya vegan goblok
smary: oh iya ya setiap makluk yang bernyawa pasti akan merasakan mati dan mau kemana kamu akan lari
boss blok nekatz: ya emang iya saya bisa aja lari ke salatiga
CLEP
boss blok nekatz: kenapa sekarang
smary: katanya setiap yang bernyawa pasti merasakan mati
boss blok nekatz: tapi jangans sekarang eeeeeeeeeeeeek
junggernaut: boss
smary: menyerah
junggernaut: iya ya
blok nekatz: bossssssssssssss
dengan ini berakhirlah blok nekatz namun apa yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutnanya dia apakh kamu keturuna yugoslavia kapan kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar