Minggu, 26 Februari 2017

apakah kamu keturunan yugoslavia the stories: manusia kaleng kerupuk

di suatu hari
tanggal xx bulan xx tahun xxxx
intro
rengginang: tujuan kita untuk menaklukan
willy: ya betul itu
started by willy wisanggeni {ih namanya jelek betul}
willy: hehe
rengginang: ini sukses besar
willy: loh mana ini thrusternya
rengginang: gak ada kamu makek motor beat aja
willy: aduh 

MANUSIA KALENG KERUPUK 
ok ayo kita mulai
suatu hari smary {setelah turkemnistan saga} mulai mengkhayal setelah sehabis menonton manusia kaleng kerupuk
smary: astaga kamu buat cerita seks
hengki: iyalah itu keahlian saya
smary: astaga ceritanya {memang judulnya jorok jadi harap dimaklumi}ngentot ibu guru seksi anak kecil ngentot ibunya astaga cerita wanita hipersex ngentot tiga pembantu montok dan ngacuk dengan tante girang astagfirullah hal azim sama ah males saya saru
hengki: bagus cerita kayak gini
smary: kamu ini cuman mendodolkan otak bangsa dasar benar benar gak mendidikcerita kopi paste lagi
hengki: hmmmmmm betul juga ya hehehe memang ini kerjaan saya pendapatan dari viewernya sih lumayanmana kopi paste orang karakternya beda
smary: ceritanya sama semua oon udah mendodolkan otak bangsa gak kreatif lagi dah mending gak usah buat cerita seks sekalian cerita apa itu cerita ANJING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hengki: smary smary kamu itu otak udang
tiba tiba datang orang dari cirebon
hengki: nah itu dateng kucing jantan dari cirebon
welehjaya: hay assalamualaikum
smary&hengki: walaikumsalam
hengki: woy kucing jantan udah ml belum sama pacar
welehjaya: udah malah nambah lagi kamu udah pernah ml belum
hengki: ya udah dong sama cewek di legian rasanya maaaaaantaaaaaaaaap pasti yang belum smary
smary: ya belum lah gak boleh ml dalam agama islam itu berzina nanti di rajam loh
hengki: ya jangan nyampek ketauan 4 orang saksi kamu kan punya pacar namanya selly pacar kamu cantik loh ngapa gak kamu gasak bego
smary: kok jadi panas sih oh iya sih bahkan dia udah ngajak saya ml tapi saya tolak saya bilang ke dia lata krobunal zina {jangan pernah mendekati zina}abis itu dia diem
welehjaya: mati penunggu warnetnya lagi nungging saya elus lah
abis itu dielus sama welehjaya
welehjaya: mati nikmatnya
mbak mbak: hmmmmm ah oh yes oh no siapa yang nganoin saya heh
smary: mana ku tahu tadi dia ngelus paha kamu
mbak mbak: kamu ya smary
smary: saya gak pernah demi allah dan rosulnya demi zat yang dijiwaku berada di tangannya saya bersumpah saya gak pernah ngelus paha kamu yang karatan itu
mbak mbak: saya percaya sama kamu
welehjaya: untung aja gak ketahuan
smary: mending liat artikel saya terjemahan usrat al rahman ayat 1-10
ini dia ayatnya
 
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
 Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

1). الرَّحْمَٰنُ
(Tuhan) Yang Maha Pemurah,

(2). عَلَّمَ الْقُرْآنَ
Yang telah mengajarkan Al Qur'an.

(3). خَلَقَ الْإِنْسَانَ
Dia menciptakan manusia,

(4). عَلَّمَهُ الْبَيَانَ
Mengajarnya pandai berbicara.

(5). الشَّمْسُ وَالْقَمَرُ بِحُسْبَانٍ
Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan.

(6). وَالنَّجْمُ وَالشَّجَرُ يَسْجُدَانِ
Dan tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya.

(7). وَالسَّمَاءَ رَفَعَهَا وَوَضَعَ الْمِيزَانَ
Dan Allah telah meninggikan langit dan Dia meletakkan neraca (keadilan).

(8). أَلَّا تَطْغَوْا فِي الْمِيزَانِ
Supaya kamu jangan melampaui batas tentang neraca itu.

(9). وَأَقِيمُوا الْوَزْنَ بِالْقِسْطِ وَلَا تُخْسِرُوا الْمِيزَانَ
Dan tegakkanlah timbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi neraca itu.

(10). وَالْأَرْضَ وَضَعَهَا لِلْأَنَامِ
Dan Allah telah meratakan bumi untuk makhluk (Nya).

 (11). فِيهَا فَاكِهَةٌ وَالنَّخْلُ ذَاتُ الْأَكْمَامِ
di bumi itu ada buah-buahan dan pohon kurma yang mempunyai kelopak mayang.


(12). وَالْحَبُّ ذُو الْعَصْفِ وَالرَّيْحَانُ
Dan biji-bijian yang berkulit dan bunga-bunga yang harum baunya.


(13). فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Maka ni`mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


(14). خَلَقَ الْإِنْسَانَ مِنْ صَلْصَالٍ كَالْفَخَّارِ
Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar,


(15). وَخَلَقَ الْجَانَّ مِنْ مَارِجٍ مِنْ نَارٍ
dan Dia menciptakan jin dari nyala api.


(16). فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Maka ni`mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


(17). رَبُّ الْمَشْرِقَيْنِ وَرَبُّ الْمَغْرِبَيْنِ
Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya.


(18). فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Maka ni`mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


(19). مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ يَلْتَقِيَانِ
Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu,


(20). بَيْنَهُمَا بَرْزَخٌ لَا يَبْغِيَانِ
antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing.

smary: tuh liat jangan sekali kali ml betapa agungnya allah swt 
welehjaya&hengki: iyew smary iyew
smary: good boy 
mbak mbak: loh loh loh bukannya kita ini hasil evolusi dari kera ya bukan dari tanah
smary: bapak kamu hasil evolusi monyet
mbak mbak: anah iya ya kata............ si darwin
smary: ya elah darwin dipercaya im proud to become creationist
kalian pasti penasaran apa warnetnya 

pantesan dari tadi smary sama hengki gak bayar bayar
tiba tiba muncul manusia kaleng kerupuk
manusia kaleng kerupuk: hai kalian para warga demak yang bodoh cepat kalian serahkan duit kalian properti kalian dan pergi dari sinihus hus siapa yang butuh manusia sampah jelek seperti kamu
warga demak: hey hahahahahahhaha naik motor kayak gak punya pendirian mana helm kamu dari kaleng kerupuk lagi hahahaha mana ada iron man ceritanya naik motor
manusia kaleng kerupuk: kaliaaaaaaan tak bunuh sambil mengeluarkan cakram kerupuk
seketika badan orang yang naas itu terbelah
manusia kaleng kerupuk: first blood 
warga demak: astaga cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
tapi sayang manusia kaleng kerupuk membantai warga demak sekitar 100 orang
manusia kaleng kerupuk: hahaha bunuh musnahkan jarah ambil kaya hahahahahahaha
densus 88: ada apa ini
warga demak 2: manusia kaleng kerupuk manusia kaleng kerupuk {haaaaaaak ah jeritan badan terbelah}
densus 88: kamuuuuuuuuu hyaaah {sambil ditembak dengan ak 47 dan granat}
manusia kaleng kerupuk: sial mana cakram saya abis ah makek spas 12 lah dgeeeeeer
densus 88: gghhhhhhhhhhh
polisi: sial
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR 
manusia kaleng kerupuk: hahhahahahhahahahha gak ada yang bisa ngalahin saya saya hebat kuat dan cekatan ahai dek
zulkomar: WOY JALAT!!!!!!!!!!!!! JAWA KAMU YA BUNUH BUNUHIN ORANG JAWA INI
manusia kaleng kerupuk: dasar orang palembang tak tahu diri!!!!!!!!!!
smary: zulkomar
lalu smary terkena spas 12
DOR
smary: arghhhhhhhhhhhhhh
manusia kaleng kerupuk: heh kamu hebat siapa nama kamu wahai anak kecil
smary: jangan panggil aku anak kecil JAWA KAMU YA!!!!!!!!!!!!
manusia kaleng kerupuk: kayak kamu bukan orang jawa aja
smary: oh iya
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR
kerupuk: warning sistem kerusakan 99,99999999999999999999999999999999999.......
willy: lebay
manusia kaleng kerupuk: ok aku ampuni nyawamu wahai anak muda
smary: ayo kita berduel nanti kita buktikan siapa diantara kita yang paling hebat tapi berjanjilah jangan membunuh orang lagi
manusia kaleng kerupuk: saya tidak tepati janjiku
2 hari kemudian
setelah 2 hari manusia kaleng kerupuk berhasil membunuh 5000 orang sementara di rumah smary
sally: smary kamu sebenarnya sayang sama saya gak sih
smary: ya memang kenapa
sally: ml yuk
smary pun pingsan 5 menit
sally: sayang bangun
smary: kamu mau saya dirajam heh kamu mau emang kamu udah pecah perawan udah lobok
sally: udah
smary: sama
sally: udah lupa itu pas kira kira saya umur 16 tahun
smary: astagfirullah hal azim
tiba tiba ada berita

pembawa berita: korban di bunuh oleh orang yang bernama manusia kaleng kerupuk anda harus berhati hati supaya gak jadi korban dari kaleng kerupuk tersebut
smary: astaga korban kaleng kerupuk meluas ke bandung jawa barat ini gak boleh dibiarkan
sally: eleh jalankan perang ml yang gampang aja gak bisa
smary: udah saya bilang la takrobunal zina lagian juga saya ini berhasil mengalahkan pasukan zaire yang berjumlah kira kira 100.000 orang dengan berkah sholat shubuh
sally: iyew eh apa tadi
tiba tiba smary datang ke masjid agung demak
smary: diberitahukan kepada warga sekitar kita gak boleh menyerah kepada manusia kaleng kerupuk yang hina dan bejat moralnya itu kita harus melawan manusia kaleng kerupuk kita harus lawan kalo kita bersatu kita pasti menang hidup demak hidup demak hidup demak
manusia kaleng kerupuk: ngajak berantem sini
smary: eitsssss tunggu dulu lawan dulu hengki
manusia kaleng kerupuk: siapa kamu
smary: nama saya smary salktinikov
manusia kaleng kerupuk: hahahahhahahahh ternyata kamu keturunan yugoslavia!!!!!!!!! memalukan! dan hina
smary: saya bukan keturunan yugoslavia coba kamu lawan hengki sekarang
manusia kaleng kerupuk: oy mana hengki
hengki: saya ada di belakang kamu sambil menembakan rpg {rocket propeller grenade}
manusia kaleng kerupuk: perisai aktifkan
BOOOOOOOOOOOOOOM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dgeeeeer suara rpg yang meledak sangat dahsyat sekali
hengki: hehehehe
manusia kaleng kerupuk: cuman segitu?
hengki: im...............imposibble
lalu ia pun ditembak 3 kali oleh spas 12
hengki: haduhhhhhhhhhhh duh duh duh oh ya smary panggil temen temen kita ah...........
manusia kaleng kerupuk: ok ok
munculah noval budi jebut dan atep
noval: heh jadi orang bodoh ini yang udah bunuh lebih dari 5000 orang
budi jebut: iya
atep: heleh
mnanusia kaleng kerupuk: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah shield PULSAR!!!!!!!!!!!!!!!
BOOOOOOOOOOOOOOOOM!!!!!!!!!
noval: arghhhhhhhhhhhhh ah seandainya aku dulu menjadi tanah saja
budi jebut: andai aku menjadi protocetus saja
atep: andai aku menjadi inostrancevia saja
smary: gimana ini gimana ini
tiba tiba muncul panah gandiwa
smary: mati mati padahal ngasal ya udah kamu bunuh dan makan dagingnya manusia kaleng kerupuk eh dari mana kamu dateng
brahmastra: ok bos
manusia kaleng kerupuk: ya ampun pulihkan perisai gunakan perisai tingkat penuh
tapi akhirnya manusia kaleng kerupuk meledak
BOOM
hengki: saya janji saya bakalan buat cerita seks tapi yang bermutu dan mencerdaskan
smary: haduh itu sama aja oh ya yang saya lakuin tadi itu syirik gak ya
hengki: ya gak kan muncul sendiri
noval: woy smary dia masih hidup
smary&hengki: haaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh
willy: kamu pikir kamu bisa ngalahin saya dominasi DUNIA!!!!!!!!!!!!!!!!!
zelda: hentikan ini willy
willy: kamu tahu siapa aku
zelda: tau lah kamu selamanya gak akan pernah jadi dewasa kamu cuman anak kecil yang terperangkap di badan orang dewasa
willy: KONT?/!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
zulkomar: ngomong apa
budi jebut: deez nuts
rengginang: terkutuk kamu willy!!!!!!!!!!!!!! 
warga demak 3: hore hidup smary hidup smary hidup smary
akhirnya smary pun berhasil menuliskan artikelnya dan hengki membuat cerita seks yang lebih bermutu pada suatu hari ia dipanggil oleh presiden
smary: bermutu apaan kamu buat cerita tentang anak umur 18 tahun sama 14 tahun kakak adek yang ceritanya aduh saru ah 
hengki: hehehe itu sebenarnya plotnya kopi paste cuman karakternya aja yang saya ganti hehehehehehe
smary: what the ???????pantesan ceritanya sama karakternya beda
hengki: loh kamu ngeliat masterpiece saya
smary: gak sih saya cuman bandingin aja cerita kamu sama cerita orang ceritanya sama aja bajingan
hengki: ya kamu sih suka ceritanya bukan pas joroknya aneh kamu ini
smary: oh ya ya saya memang aneh gitu loh
lalu ia ke istana kepresidenan
prabowo: saya bangga sama kamu orang karena berhasil membunuh manusia kaleng kerupuk kalian akan kuberi 2 medali yang pertama ksatria pantang menyerah dan medali kemuliaan
smary&hengki: makasih pak presiden ???????
prabowo: sama sama
ini dia 2 medalinya

good joob smary&hengki namun
smary: hoahem
hengki: ayo kita lihat berita hari ini
pembawa berita: ok turkemnistan jatuh ke tangan tajikistan setelah referendum
smary: oh shit!
hengki: haduh kok bisa sih
brak brak brak
noval: turkmenistan berhasil direbut tajikistan
budi jebut: ah sial
atep: duy
enjoy
pemain utama
willy wisanggeni = manusia kaleng kerupuk
rengginang wisanggeni
smary salktinikov
hengki ahndi wibowo
pemain sekunder
brilliant noval faros
wahyu budi utomo = budi jebut
atep
panji welehjaya
ahmad sutrisno akbar
zulkomarudin
pemain figuran
mbak mbak penjaga warnet
polisi
densus 88
semoga bermanfaat dan menghibur! 
nikmat tuhanmu manakah yang kamu dustakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar