Rabu, 17 Mei 2017

apakah kamu keturunan yugoslavia part 81 episode tantangan yang dahsyat

kemudian pertempuran terus terusan berlanjut di berbagai wilayah di turkmenistan dan tajikistan
4 april 2016
smary: ah sial musuh ini makin lama makin hebat aja
hengki: kita serang mereka dengan kekuatan easy sekali bilas
noval: bapak kamu emang sangka kamu cucian apa mikir itu di otak bukan di dengkul
budi jebut: ngelawak bos
atep: dah dah
welehjaya: ngomong oppo toh
smary: oh nih oppo saya nemu
hengki: ini saya apa eman dasar cerita ini jadi ngebosenin ya veiwernya dikit
narator: bukan itu tapi emang skill saya payah
hengki: oh ngaku ya
smary: dah dah gak ada guna kayak gini terus mendingan kita
lalu smary mengangkat senjata
smary: dan kita serbu mereka
tiba tiba
BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM
smary: serangan musuh!!!!!!!!!!!!
hengki: kita akan serang mereka!!!!!!!!!!!!!!!
rahmat khan: saya kasih kalian ultimatum! kalau kalian memang hebat kita selesaikan pertempuran yang bikin capek ini di kota qabodiyon
mullah: sial ini perangkap
mikhael: kamu yakin?
rahmat khan: mikhael inget cita cita
mullah: baiklah saya mullah urevora menerima tantangan bodohmu ini
rahmat khan: iya saya terima tantangan kamu kamu jual saya beli
kruchev: hehehehe liat aja nanti pasti rencana ini berhasil
rahmat khan: haha iya
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar