Kamis, 25 Mei 2017

apakah kamu keturunan yugoslavia part 82 spesial episode pertempuran terakhir di kota qabodiyon

sebelumnya di apakah kamu keturunan yugoslavia
smary: ah sial musuh ini makin lama makin hebat aja
hengki: kita serang mereka dengan kekuatan easy sekali bilas
noval: bapak kamu emang sangka kamu cucian apa mikir itu di otak bukan di dengkul
budi jebut: ngelawak bos
atep: dah dah
welehjaya: ngomong oppo toh
smary: oh nih oppo saya nemu

hengki: ini saya apa eman dasar cerita ini jadi ngebosenin ya veiwernya dikit
narator: bukan itu tapi emang skill saya payah
hengki: oh ngaku ya
smary: dah dah gak ada guna kayak gini terus mendingan kita
lalu smary mengangkat senjata
smary: dan kita serbu mereka
tiba tiba
BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM
smary: serangan musuh!!!!!!!!!!!!
hengki: kita akan serang mereka!!!!!!!!!!!!!!!
rahmat khan: saya kasih kalian ultimatum! kalau kalian memang hebat kita selesaikan pertempuran yang bikin capek ini di kota qabodiyon
mullah: sial ini perangkap
mikhael: kamu yakin?
rahmat khan: mikhael inget cita cita
mullah: baiklah saya mullah urevora menerima tantangan bodohmu ini
rahmat khan: iya saya terima tantangan kamu kamu jual saya beli
kruchev: hehehehe liat aja nanti pasti rencana ini berhasil
rahmat khan: haha iya
selanjutnya
30 april 2016
mullah: kayanya saya ngerasa saya ini bakalan... {memakai bahasa turkmenistan}
smary: jangan suudzon gak baik {memakai bahasa turkmenistan}
hengki: betul itu kita pasti bisa menang ini kita pasti bisa
tokarev: serahin aja sama saya {memakai bahasa russia}
smary: heleh
noval: hmmmmhh beberapa menit lagi
mullah: bersiaplah
lalu pertempuran pun dimulai
rahmat khan: buat formasi lingkaran
mullah: buat formasi anak panah
rahmat khan: rubah formasi setengah bulang
kinan: apa apaan ini kapan nembaknya
kruchev: dasar bego kalok pertempuran antara 2 jenius itu susah ditentuin
osass: OSASS!!!!!!!!!
budi jebut: kok gak perang perang sih cuman rubah formasi sama baris berbaris kayak perang jaman dulu aja
atep: he eh
welehjaya: he eh
mullah: musuh lengah SERAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!! ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!
smary: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!! {dor dor dor}
rahmat khan: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mikhael: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!
kolonel sarasvati: ACA ACA NEHI NEHI!!!!!!!!!!!!!!!
kapten palallus: {dor dor dor}
soni: {dor dor dor}
jerry: {dor dor dor}
kemudian
tokarev: sip IPnya ketemu dasar
mikhael: gimana ini kita udah dikepung
rahmat khan: jangan takut {dor dor dor} bala bantuan bakalan dateng
mullah: heh dasar bodoh sinyalnya udah kami lacak dan kami arahkan ke barat daya dimana pasukan akan menyergap mereka secara tiba tiba
sementara itu di pasukan india
pasukan india: udah nyampek
kapten palallus: ambush unit advance
pasukan turkmenistan: TURKMENBASHI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! {dor dor dor}
pasukan india: sial sial ini jebakan ini jebakan! eeeeeeeeeeeeeeek
pasukan india 2: rajpur rajpur {dor dor dor}
BOOM DOR BOOM BOOM DOR
sementara itu di tempat mullah
mullah: hmmpph pertempuran berjalan dengan lancar waktunya serangan penuh
smary: yeah pertempuran habis habisan!!!!!!!!!!!!!!!
kemudian saat malam pertempuran masih terus berlanjut
mullah: waktunya sudah dekat
smary: eh gak
noval: gak bakalan saya biarin
lalu dengan spas 12 milik rahmat khan paha noval pun tertembak lagi
noval: arghhhh kayak gini lagi
rahmat khan: waktumu sudah habis
smary: kampret
mikhael: hehe ini perangkap
mullah: heh makanya itu saya ada firasat buruk
rahmat khan: ada kata kata terakhir
mullah: kalau memang benar turkmenistan ditakdirkan kalah saya ikhlas asalkan kamu orang jadi baik aja sama nanti tolong ya jadiin turkmenistan salah satu dari negara bagian jangan provinsi
rahmat khan: iya iya selamat tinggal musuhku
DOR
mullah: arghhhhhhh..........
smary: MULLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mullah: hehe smary saya ada satu pesan buat kamu bertarunglah dijalan yang benar! dan jangan pernah menj....justifikasi kebohongan katakan yang benar ya benar dan katakan yang salah ya salah
smary: ya saya janji hehehehe asalkan jangan mati....
mullah: ini takdir smar takdir seorang manusia...... la illaha ilallah eeeeeeeeeeeeek
smary: MULLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tiba tiba
hengki: {dor dor dor} SMARY!!!!!!!!!!!!!!
rahmat khan: kampret bom asep
SET
noval: arghhh dia bunuh mullah heng arghhh
hengki: sial kalok kayak gini kita bisa kalah perang
smary: kita serbu mereka habis habisan hehehehehe
hengki: saya jadi sedih hehehehe
budi jebut: oh shit
welehjaya: walah
atep: sial
lalu mereka merencanakan untuk mengadakan serangan terakhir
1 mei 2016
smary: ATAS KEMATIAN MULLAH KITA AKAN MENYERANG!!!!!!!! MEREKA!!!!!!!! {dengan memakai bahasa turkmenistan}
pasukan turkmenistan: ya lanjutkan! kamu bisa
tiba tiba
DOR DOR
pasukan garuda indonesia: stop this stupid and dumb war smary salktinikov!
smary: heh my squad give them respect
kemudian
pasukan garuda indonesia: smary salktinikov kamu tau saya kan
smary: emang siapa
mayor: ini saya
smary: hah
hengki: ah sial
noval: ai udah bukannya dapet promosi malah dapet demosi
budi jebut: bapak!
atep: ?????
welehjaya: ?????
pasukan garuda indonesia: jadi orang roang ini rela buang kewarganegaraan indonesia demi
smary: saya ini tentara bayaran
pasukan garuda indonesia: oh
mayor: ada hal yang harus kita diskusikan
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar