Selasa, 02 Juni 2015

apakah kamu keturunan yugoslavia? part 17 episode lonte aja banyak gaya

begini ceritanya 
pada suatu hari di kota demak yang cerah hengki sedang berjalan jalan dan bertemu orang yang pernah ia jumpai bernama kinan 
hengki: kinan udah lama kita gak ketemu 
kinan: hengki kok kamu udah agak tinggi sekarang 
hengki: itu wajar tapi kok ???????? kamu ada di tempat warung remang remang oh ya kamu jadi lonte ya 
kinan: mak kamu lonte lonte itu perempuan 
hengki: sudahlah kenapa kamu jadi lonte uang itu gak menjamin loh di akhirat 
kinan: aduh mau ngelawak apa mau nasehatin sih 
hengki: kenapa kamu jadi lonte 
kinan: alah gak usah di bahas oh ya mana temen kita smary,noval,atep,aldo,henry,joko,sama sudar mana mereka 
hengki: sudar udah ngilang 10 tahun yang lalu joko udah mati di operasi macan tutul {mati pas tugas bukan di operasi sama macan tutulnya} 
kinan: mana rumah smary si anak yugoslavia? 
hengki: tuh 
kinan: wahhhhhhhhhhhhhh 
lalu mereka berdua pun masuk pintu 
smary: ah kinan 
kinan: orang yugoslavia udah lama kita gak ketemu 
smary: oh ya saya denger kamu jadi lonte sejak kamu NGENT???? sama ibu dan tante kamu 
kinan: kapan saya gak pernah ah 
smary: banyak omong kata hengki kamu nulis cerita seks tentang pengalaman kamu 
kinan: ah itu bukan saya 
hengki: betul itu 
kinan: mana buktinya 
hengki: nih 
kinan: mana 
hengki: waduh blognya udah di hapus lagi JANCOEK  
kinan: heleh 
smary: ok kita panggil noval aldo dan henry sekarang 
10 menit kemudian 
smary: apa bener si kinan NGENT???? sama ibunya dan tantenya 
noval: oh ya saya pernah baca tantenya punya dua anak perempuan 
aldo: ibunya nurut sama perintah anaknya 
henry: pas mau keluar kinan bilang mak gak kuat nahan nikmat 
kinan: loh kok tau sih baca dimana 
henry: di blog hmmmmmmmmm lupa 
kinan: dah saya pergi dulu 
aldo: jangan kita main main dulu kayak biasanya 
noval: iya lah main main dulu bagai pepatah mengatakan ilmu itu ilmu gandum semakin tua semakin ke atas oh ya ada satu lagi 
kinan: oh ya katanya smary punya pacar bagi dong smar kita kan temenan 
smary: maksud 
kinan: smary saya pingin rolling pacar kamu udah gak tahan nich udah NGACE????????? dari tadi 
noval: sip smar ayo 
aldo: kok jadi NGACE?????????? ya 
henry: oy gak bagi bagi gimana ini 
hengki: saya mau juga ayo smar kita rolling 
smary: haduh mental nya udah 90% mental orang neraka 
kinan: eleh kamu aja pacaran 
smary: banyak omong udah saya pingin nikahin tapi ada aja alasanya 
aldo: berarti cewek kamu cabe dong 
smary: kemungkinan besar sih iya 
henry: mana cewek lo smar 
smary: di rumah 
kinan: gasak sayang ah saya prakosa lah 
noval: ikut 
hengki: ikuttttttt 
aldo: woy gak kasian sma smary 
smary: stooooooooooooooooooooooooooooop banyak gaya loe lonte jalanan 
1 jam kemudian 
sally: kamu siapa 
kinan: saya kinan temen lama lo 
noval: ayo cepet gasak 
henry: cepetan udah gak tahan nih 
kinan: mati kamu saya pukul makek pemukul baseball 
sally: zzzzzzz 
henry: ah gak lah kamu sendiri bener kata smary saya jadi terharu akan keimanan dia yang tertancap kokoh di hatinya 
noval: kasihan smary dia selalu menolong kita disaat senang maupun susah dia gak pernah minta imbalan begini cara kita terima kasih 
kinan: bodok gak tahan lagi saya hamilin sekalian biar kapok 
apakah yang terjadi tunggu kelanjutan kisahnya di part 18 episode lonte aja bisa merusak kehidupan 

pesan moral: ada 2 pesan moral dalam cerita ini 1.jangan pernah mendekati zina karena zina itu cuman buat kehancuran semata bahkan satu kampung kena imbasnya kalok gak percaya liat di al hadits nabi
2.jangan pernah mau jadi gunting dalam lipatan ketika ada teman malah dikhianatin kinan jelas jelas menyalahgunakan amanat yang diberikan oleh smary 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar