Selasa, 16 Februari 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia? season 2 part 1 episode 1 menggapai cita cita setinggi langit

pasti pengunjung atau pemirsa pasti kesal melihat episode episode apakah kamu keturunan yugoslavia? yang gak terlalu profesional dan agak sedikit mengada ngada tapi jangan marah dan ngamuk pemirsa karena kini di hari ini tanggal 15-februari-2016 saya akan membuat kisah smary yang lebih kocak lebih keren dan lebih agak agak kayak sejarah gitu deh nah ya udah gak usah basa basi sekarang kita lihat cerita baru si smary apakah kamu keturunan yugoslavia season 2 episode 1 menggapai cita cita setinggi langit

pada suatu hari  

smary: hoahem enaknya abis bangun tidur ah liat dulu ini jam berapa eh tapi kok bau pesing ya. gah sialan gue NGOMPOL oh SHIT DAFUQ segedek ini gua ngompol
tiba tiba
hengki: tok tok tok assalamualaikum
smary: waalaikum salam
hengki: kok lama banget sih kamu itu ngapain wah jangan jangan ini lagi mimpi basah ini ia kan hehe
smary: siapa yang mimpi basah gue itu NGOMPOL!!!!!! {keceplosan}
hengki: hahahahhahahhahahahhahahha NGOMPOL hahahahahhahhahahaha muke gile lu smar
smary: oh iya ada sesuatu yang penting banget hari ini oh ya kita kan mau ikut tes militer taruna
hengki: itu kan lo bukan gue hahahahha lagian mimpi smar mau jadi eh entar dulu kalok ikut taruna jadi sersan apa jadi kopral ya waduh LUPA
smary: gua juga LUPA oh ya lo ikut apa
hengki: gua mau jadi kopassus heheheheheheehe
smary: heleh mimpi
hengki: gapailah cita citamu setinggi langit smar oh ya bye good luck ya kawan
smary: ya
sesampainya di tempat TES
smary: duh deg deg deg deg
mayor: Smary salktinikov ke sini
smary: eh iya hehehe
mayor: umur kamu berapa heh
smary: 20 tahun mayor
mayor: hmmm mana ijazah SMA kamu
smary: nih
mayor: kamu itu 19 tahun ini kan tahun 2013 begok kamu itu 19 bukan 20 lagi pula ini baru januari
smary: eh iya
mayor: eh iya iya apa heh mana orangtua kamu
smary: eh orangtua apaan
mayor: hafuuh orang yang berumur 21 tahun ke bawah atau baru 21 tahun wajib pas mendaftar bawa orangtua
smary: ih apa apaan ini saya kan udah gedek
mayor: oh anak MAMI sekarang udah gedek pergi kamu dari sini kamu gak keterima karena gak memenuhi persyaratan udah dekil Bauk badan lagi hih kumel
smary: Dasar jawa keparat kamu ya
mayor: anjing pergi kamu dari sini pergi hih menghina bangsa sendiri gak tau malu hih AMIT deh
smary: heleh
mayor: PERGI!!!!!!!!! {sambil mengeluarkan PPSh 41}
smary: walah PPSh 41

 mayor: mati kamu dasar bajingan
smary: cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
setelah pergi
smary: ah selamat gue mah gak kena tembak. woy noval
noval: oy smary tapi kok punggung kamu ada darahnya deh sana ke puskesmas
smary: sial gua kena tembak cepet banget nembaknya itu PPSh 41 GILAK
lalu smary pun pergi ke puskesmas
smary: dok tolong dok saya. ehek ehek kena tembak dok
dokter: ASTOTOK JIM dah baring situ
smary: aduh sakit
dokter: sini saya periksa wah ini sih parah buanget dah serahin ke saya
3 jam kemudian
smary: aduh lama banget sih cuman ngambil beberapa peluru doang dari punggung
dokter: PALAK KAMU beberapa orang kamu kena tembak 30 peluru
smary: ah MASAK
dokter: MASAK di dapur dah sana pulang nih minum obat
smary: makan acih
dokter: koki makan acih makasih
lalu smary pulang ke rumahnya
smary: assalamualaikum
surtono: waalaikum salam eh diterima gak
smary: kagak
surtono: kok bisa
smary: ah gak ada bapak sih jadinya ya begini deh
surtono: dah mandi makan dulu kamu itu harus sabar kalok gak keterima ya coba lagi
smary: iya pak oh ya main PS3 ah main the last of US
surtono: ya tapi main maximal 2 jam ajah
smary: eit gak seru kalok main PS gak ada temennya ah manggil dulu si hengki
10 menit kemudian
hengki: dah keterima
smary: alah gak keterima
hengki: hahahaha ikhlaskan saja saya aja gak jadi kopassus malahan baru masuk udah diketawain huh jahat
smary: abis, oh ya gimana kita main the last of US game baru loh
hengki: ok siapa takut boleh ikut
kira kira 90 menit kemudian
hengki: ayo smar kalahin bloaternya
smary: sabar sih lagi berusaha. yah baru kena sekali langsung instant death gimana sih
hengki: entah
smary: alah dah lah capek
hengki: oh ya gimana kalok kita ikut tamtama aja mumpung masih buka pendaftarannya
smary: gila lu itu mulai dari prajurit dulu
hengki: gak papa ayo ikut
smary: ah ya lah saya gak ada pilihan lain
3 hari kemudian
smary: bapak harus ikut ehek ehek {batuk} harus
sartono: kenapa harus bapak
smary: ya harus lah pak saya TNI loh pak
sartono : ya ya
dengan menaiki Kuda hitam miliknya ia pun berangkat ke akademi militer Tamtama
sartono: malu loh nak
smary: biarin
mayor: dateng lagi ke sini apa gak kapok kamu ini
smary: tak ada kata kapok untuk orang yang ingin sukses eh tapi kok mayor ada di sini bukannya mayor di AKMIL taruna ya inikan TAMTAMA
mayor: woles saya di beberapa akmil ngurus administrasi pendaftaran
smary: oh sekarang udah ada bapak saya hehehehehehehehe sekarang mau apa hayoh
mayor:Betul itu tapi saya nyerah karena saya kasihan sama kamu dah lah kamu ke terima hmmm tapi 2 minggu lagi kamu akan ikut Tes kelayakan bersiap siap aja kagak LULUS mwahaha wahahahahahahahahah ehek ehek {batuk}
sartono: tuh denget tuh apa kata mayor dah lah nak kamu kagak bakal lulus tes kita ini orang gak punya
akankah smary berhasil ikut tes tamtama saksikan episode kelanjutannya kapan kapan di apakah kamu keturunan yugoslavia




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar