Rabu, 16 Mei 2018

the white swordsman part 1 episode epilogue

pada suatu hari di kota demak hiduplah seorang pemuda yang bernama bagas sadewa dia bersekolah di SMA 3 demak jurusan ipa kelas 2 ini kisah awalnya yaitu sang ahli pedang putih yang agak sedikit melegenda hehe 


namaku adalah bagas sadewa aku dilahirkan di kota salatiga pada tanggal 15 desember 1994 inilah kisahku kisah awal hidupku dan teman-temanku juga 
pak lana: assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatu 
murid-murid: aduh guru killer 
pak lana: jadi gimana PR fisikannya anak anak 
bagas: waduh gimana nih her 
bayu: heleh 
ok saya jelasin dia adalah teman baikku namanya adalah bayu arjuna dia best friendku hehe dan kenalkan juga temanku fadil 
fadil: gimana nih 
pak lana: oh jadi si trio berandal gak ngerjain tugas lagi push up kamu orang bertiga 1000 KALI!!!!!!!!!!!! 
bayu: bangke bangke 
fadil: guru vangsat! 
bagas: jiah guru killer 
lalu setelah push up 250 kali mereka pun teler 
pak lana: ini akibatnya kalok kamu orang gak mau ngerjain pr 
bagas: iya pak 
tak terasa jam sudah menunjukan pukul 10 
bagas: heh boy ayo kita lompat pager 
fadil: ayo 
lalu mereka lompat pager 
hengki: sial mereka lompat pager lagi 
noval: haha iya alpa dia orang udah 12 
nah ini nih duo ini gak usah di jelasin lagi siapa dia orang ini teman sekelas ane tapi di cerira ane dia cuman jadi tritagonis kalok di cerita yang lain jadi protagonis utama 
bagas: mana sih sally 
sally: apa sih gas nelpon terus 
bagas: kamu di mana yang 
oh ya ini pacar saya namanya sally yang aduhai dan semlehoy enak kalok sama dia ini 
sally: heh saya lagi di bengkel pinter 
bagas: bolos aja yang ayok kita ke taman 
fadil: vangke lo temen sendiri nih mau rokok gak 
bagas: ok ok {sambil menghisap asap tembakau} huh seger kalok ngerokok 
bayu: jiah lo 
1 jam kemudian 
bagas: eh ayang sally 
sally: ayang bagas 
PEK
sally: aduh sakit yang 
bagas: abis punyamu semok banget sih gak nahan 
sally:ah bisa aja {sambil tersenyum} 
hengki: oy gas mau ngeliat kinan gak 
bagas: jiah lo lompat pager juga 
noval: satu kelas lompat pager 
bayu: aguy 
bagas: jiwa korsa 
beberapa hari kemudian 
bagas: yang kenapa kamu putusin aku 
sally: kamu sellingkuh 
bagas: eh sama siapa? woy sally tunggu itu semua cuman fitnah
tba tiba 
CETUP CETUP CETUP 
bagas: bayu 
hengki: mana utang lo 10.000 
bayu: ampun 
bagas: mati kamu 
CETUP CETUP 
hengki: kurang ajar 
CETUP CETUP CETUP 
bagas: arghhh kuat sekali si bandit 
hengki: gitu mau ngelawan saya 
noval; itu akibatnya kalok gak bayar utang 
setelah itu bagas pulang dalam keadaan hampa 
bagas: mak aku pulang 
mak: nak kok kamu babak belur 
bagas: bukan urusan lu 
BRAK!!!! 
bagas: sally hrhrhrhrhr 
lalu bagas menangus keesokan harinya 
mak: gas makan 
kemudian ibunya melihat sepucuk surat yang berisi: 

"ibu mungkin aku ini adalah anak yang nakal jadi maafkan aku tapi aku telah memutuskan 
jalan hidupku sendiri aku memutuskan untuk pergi karena hidupku telah hancur 
maafkan aku ibu yang selama ini telah mengecewakanmu 

bagas sadewa 

mak: BAGAS!!!!!! {sambil berlari keluar rumah} 
sementara itu di tempat bagas 
bagas: dil kenapa kamu ngikutin saya 
fadil: karena kita temen 
bagas: temen huh 
fadil: kok kamu jadi depresi gini 
bagas: untuk apa saya hidup dunia ini begitu gak adil kenapa kenapa saya yang harus menderita 
fadil: kenapa kamu kayak gini gas padahal kamu orangnya tegar 
bagas: saya cinta sama sally tapi cinta saya itolak! padahal saya gak pernah selingkuh atau ngehianatin dia 
fadil: bagas {sambil mendekati bagas}
bagas: stop fadil saya mau bunuh diri  
fadil: jangan gas!!!!!!!! 
fadil lalu loncat untuk menyelamatkan bagas namun ia tergilincir ke jurang gunung 
bagas: fadil!!!!!!!!!! 
fadil: gas aku gak kuat lagi 
bagas: gak dil jangan mati 
lalu tangan fadil pun terlepas dari genggaman bagas karena bagas tidak sanggup menopang badan fadil 
bagas: FADIL!!!!!!!!!!!!! 
fadil: tetaplah hidup bagas!!!!!! 
dan fadil pun terjatuh 
fadil: eeeeeeeeek 
bagas: FADIL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
lalu akhirnya bagas memutuskan untuk pulang ke rumah namun semenjak hari itu bagas menjadi orang yang sangat berbeda dan teman-teman dekatnya bahkan bayu menyalahkan bagas atas kematian fadil 
bayu: fadil meninggal karena kelemahanmu salahklan dirimu sendiri yang begitu lemah 
bagas: saya ini udah berusaha tapi ini takdir saya gak tau kenapa tangan saya lemah banget 
bayu: alesan karena kamu fadil meninggal 
bagas: TERSERAH KAMU DASAR!!!! 
sambil menghisap rokok bagas pergi meninggalkan bayu yang sedang sedih akibat kepergian fadil namun tiba tiba saat mau pulang 
bagas: ughhh apa salah saya kok saya ditilang 
polisi: anda ditilang karena telah melanggar peraturan lalu lintas 
bagas: bukan urusanmu 
polisi: apa kamu bilang 
CETUP 
polisi: bawa anak ini ke penjara 
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu kelanjutannya kapan kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar