Sabtu, 12 Maret 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia season 2 part 11 episode kehidupan baru smary sementara doang lho

setelah smary berhasil kabur dari penjara menggunakan kereta batu bara ia pun sampai di ibu kota UNI SOVIET lho?????? eh salah bukan uni soviet tapi russia {uni soviet udah bubar hehehehhehehe} tapi aneh ya kok indonesia banyak bangsa dan suku gak bubar bubar padahal uni soviet paling bangsanya cuman 10 tapi bubar juga ah gak usah bahas itu dulu! kita bahas nih cerita si smary
12 jam kemudian dari thyke daerah kecil ukraina ke moscow ibu kota uni soviet  eh salah lagi russia yang bener
smary: brrrrrr dinginnya gilak!
masinis 1: kamu siapa? {bahasa rusia kasar}
smary: bahasa apa itu kagak ngerti 
masinis 2; dia itu makek bahsa rusia halus nih saya bisa ehem siapa nama kamu
smary: nama saya smary salktinikov
masinis 1: nama yang aneh dan asing untuk orang orang russia oh ya mau saya anter pulang {makek bahasa russia halus}
masinis 2: betul itu
smary: ah gak ah saya mau di sini aja
kemudian pagi harinya
smary: brrrrrrrr dinginnya kagak tahan gua
andrey: nak siapa nama kamu kayaknya kasian amat
smary; nama saya smary brrrrrrr
andrey: loh kok kamu kedinginan sih ini biasa aja loh suhunya paling cuman 19 derajat celcius
smary: GILAK!!!!!!!!!! cuman 19c brrrrrrrr ah ngantuk gua tidur ah
andrey: eh jangan tidur nanti kamu mati eh JANGAN!!!!!!!!!!!!! BANGUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NAK!!!!!!!!!!!!!! JANGAN!!!!!!!!!!!!!!!!! TIDUR!!!!!!!!!!!!!! NANTI!!!!!!!!!!!!!! KAMU!!!!!!!!!!!!!!!!! MATI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ah harus segera bertindak nih
lalu smary pun di bawa ke rumah orang asing yang bernama zakaev
kemudian
smary: hah hah hampir aja saya mati SI......SIAPA KAMU!!!!!!!!!!!!!
andrey: saya andrey rostov kamu siapa dek
smary: dek oh ya {alibi} saya lahir pas 2004 {BOHONG LHO SMARY} umur saya 9nama saya smary salktinikov
andrey: oh 9 oh ya sebentar lagi kita sekeluarga mau sarapan kamu mau gak sarapan kamu kan belum makan
smary: ah gak ah takut ngerepotin
andrey: gak papa tenang aja kamu kan belum makan apa apa dari kemarin ayo gih!
lalu smary pun sarapan dengan keluarga si andrey rostov
yuri: loh loh loh siapa kamu kok kamu di sini
andrey: nak nama dia itu smary salktinikov
yuri: oh
andrey: panggil dulu saudara sama ibu kamu makan bareng
yuri: IBU!!!!!!!!!!!!!!!! SAUDARAKU!!!!!!!!!!!!!! ayo MAKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kemudian
anastasya: iya eh siapa kamu
andrey: namanya smary salktinikov
anastasya: nemu di mana
andrey: ya di sekitar jalan kota
anastasya: oh ya udah jangan malu malu
smary; iya
vorkuta: ini siapa?
kharkov: entah?
smary: nama saya smary salktinikov
vorkuta: oh nama yang aneh
kharkov: betul itu hah mana liburannya abis lagi besok kita masuk sekolah
vorkuta: hah males saya masuk sekolah
smary: hus gak boleh kayak gitu
keesokan harinya
kharkov: ayo sekolah smar
vorkuta: hmmm betul itu
yuri: ayo sekolah
smary: tunggu bentar
lalu smary pun membuat raport palsu
smary: dah jadi
kharkov: nah SIP!
vorkuta: yakin nih mau sekolah
smary: yakinlah
yuri: yuk
smary: ah malu saya
yuri: ngapa harus malu? lagipula tinggi kita sama
smary: APA???????
vorkuta: kamu gak nyadar ya
kharkov: ayo sekolah udah mau jam 8.00 nih
lalu mereka pun pergi ke sekolah
smary: {duh masak saya SD lagi sih tapi gak papalah GASAK SAYANG! ayng penting bisa hidup di dalam hati} OK! teman teman nama saya smary salktinikov
teman teman: hmmmm nama yang aneh loh
smary: DEMI SEMPAK! NEPTUNUS! gak usah ngegerutu nama saya
teman teman: abis nama kamu aneh sih
bu guru: dah udah smary duduk di samping yuri
smary: baik bu guru
teman teman: LIAT ITU HORMAT AJA KAYAK TENTARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAH WKWKWKWKWKWKKWKWKWKKW ini bukan akademi militer ini SD WKWKWKWKKWKWKW kebanyakan main call of duty world at war kayak gitulah wkwkwkkwkwwkkwwkkwkwk
bu guru: DIAM! smary duduk
smary: ya udah
lalu smary pun duduk di samping yuri
bu guru: hari ini anak anak kita akan membahas tentang BATTLE OF STALINGRAD
smary: bu guru apa itu battle of stalingrad
yuri: astaga
bu guru lalu menjelaskan tapi ada sesuatu di benak smary ia terasa seperti masuk ke dalam sejarah apa yang ada di benak smary yah tentang sejarah battle of stalingrad tunggu kelanjutanya kapan kapan lho!
pesan moral:  kita ini harus suka tolong menolong





Tidak ada komentar:

Posting Komentar