Kamis, 31 Maret 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia part 20 spesial episode balas dendam gregor dan chernov

setelah kejadian yang mengerikan di kota demak smary memutuskan untuk memulangkan tokarev spagin dan huger
smary: dah saya anterin kamu orang bertiga pulang
tokarev&spagin&huger: URA!
saat di bandara
smary: cepet cepet lewat mumpung mesin metal detektornya rusak
tokarev: ok
saat sampai di moscow
9 jam kemudian
smary: hoahem kita udah nyampek
spagin: sip akhirnya kita pulang
huger: eh senjata senjata yang kamu kasih ke kita
smary: tenang aja
tiba tiba
TET TET TET
penjaga: stop open the bag
smary: gak usah makek bahas ainggris saya tahu bahasa russia
penjaga: {makek bahasa russia} oh cepet buka
smary: kasihanilah kami kasihanilah kami kasihanilah kami
penjaga: ya udah ya udah dah sana pergi
lalu smary ke rumah tokarev spagin dan huger namun tokarev yang di pulangkan terlebih dahulu
smary: dah sana tokarev
tokarev: ok until we meet again tapii smary nih saya kasih laptop kamu keren gara gara kamu saya bisa bunuh 25 orang padahal umur saya baru 9 tahum
smary: bunuh orang kok bangga kamu kok ngasih laptop
tokarev: abis ada anggota gang kinan yang mati saya looot eh saya dapet laptop yang bagus banget anggep aja laptop saya hadiah buat kamu kamu juga udah ngasih saya ak 47 sama trench gun
smary: iya sama sama sip dapet laptop ah mereknya acer

lalu smary ke rumahnya spagin
smary: dah spagin
spagin: dah smary. IBU AYAH AKU PULAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu smary ke rumahnya huger
smary: dah huger
huger: dah smary. IBU AYAH IM CHOMINGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!
smary: yang bener itu coming bukan choming
lalu smary pun pulang ke rumahnya juga
2 hari kemudian
smary: hoahem tidur ah eh bentar dulu tokarev bunuh 25 spagin 20 huger cuman 12 ah kok gitu aja di pikirin ah selamat tidur
kita masuk ke alam mimpinya si smary
chernov&gregor: HUUUUUH BALASKAN DENDAM KAMI BALASKAN DENDAM KAMI BALASKAN DENDAM KAMI
smary: AH JANGAN ORANG RUSSIA LAGI AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!! \
chernov; gak lo saya cuman ada 1 permintaan buat kamu
gregor: tolong balaskan dendam kami!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
smary: bohong kamu orang pembohong mana bisa orang yang udah mati berkomuniukasi sama orang yang masih hidup kalian pasti cuman khayalan
chernov: ya bisalah 
smary: mana dalilnya 
gregor: إِنَّ أَرْوَاحَ الْأَحْيَاءِ وَالْأَمْوَاتِ تَلْتَقِي فِي الْمَنَامِ فَتَتَعَارَفُ مَا شَاءَ اللَّهُ مِنْهَا، فَإِذَا أَرَادَ جَمِيعُهَا الرُّجُوعَ إِلَى الْأَجْسَادِ أَمْسَكَ اللَّهُ أَرْوَاحَ الْأَمْوَاتِ عِنْدَهُ، وَأَرْسَلَ أَرْوَاحَ الْأَحْيَاءِ إِلَى أَجْسَادِهَا
Sesungguhnya ruh orang yang hidup dan ruh orang mati bertemu dalam mimpi. Mereka saling mengenal sesuai yang Allah kehendaki. Ketika masing-masing hendak kembali ke jasadnya, Allah menahan ruh orang yang sudah mati di sisi-Nya, dan Allah melepaskan ruh orang yang masih hidup ke jasadnya. (Tafsir At-Thabari 21/298, Al-Qurthubi 15/260, An-Nasafi 4/56, Zadul Masir Ibnul Jauzi 4/20, dan beberapa tafsir lainnya)
smary: bohong dasar pembohong kita ini bukan keluarga bukan saudara bukan sahabat bukan temen bahkan kamu orang agamanya beda sama saya lalu kok kamu orang bisa sih nemuin saya
chernov: atas izin ALLAH SWT
smary: aih bohong kamu orang kan komunis gak percaya adanya tuhan
gregor: eh meskipun kita ini komunis tapi saya ini masih punya agama agama saya islam
smary; heleh kalok kayak gitu kamu orang mati kenapa
chernov: kena GAS
smary: GAS apa kok cuman kena GAS mati
gregor: VX GAS
smary; asatgfirullah hal azim i............................itu kalian kamu orang bukan jin yang lagi nyamar kan
gregor&chernov: ya bukanlah
lalu mereka bertiga pun berpelukan di alam mimpi
smary: oh ya gimana kabar si dimitri petrenko
gregor: kok nanya saya sih ya mana saya tahu lah orang keluarga saya sendiri aja saya gak tahu
chernov: entar dulu saya pernah liat petrenko 5 kali
smary: kapan?
chernov: 40 tahun yang lalu 30 20 10 dan 1 bulan yang lalu
smary: dia di mana sekarang
chernov: mmmmmmh di tempat taliban di afghanistan alhamdulillah dia udah masuk islam sekarang akhirnya setelah 40 tahun dia di penjara oleh si jenderal tolol dragunov dan karmonov akhirnya dia bisa kabur juga
smary: oh
chernov: sebelum dia ke afghanistan dia ke stalingrad dulu nemui ayah dan saudara kembarnya ya karena petrenko udah saya anggep keluarga sendiri
smary; hmmmmm betul itu oh ya gregor chernov waktunya telah tiba
chernov: ayolah saya ini bosen di sini terus ada dinding yang gak bisa saya tembus
gregor: betul itu
smary: udahlah nanti kita bisa ketemu lagi kapan kapan sementara itu kamu orang bisa nemuin mantan pasukan perang dunia ke 2 apa perang dunia 1
chernov: percuma kafir semua smar
smary: oh ya target saya siapa aja
gregor: DRAGUNOV KARMONOV WEBSTER ALL MUST DIE
smary: dragunov karmonov udah mati tinggal webster
chernov: oh dia udah mati OK! smary see you soon bye oh ya sampaikan salam saya ke petrenko
smary: OK gak masalah bye
gregor: bye semoga berhasil bunuh si webster bye bye smary
lalu smary pun terbangun jam 1.00 malam
smary: hah hah hah bener gak tadi mimpi itu hah hah duh sial baru jam 1.00 malam ah tidur lagi ah
lalu smary masuk ke alam mimpi dan smary berubah menjadi viktor reznov
reznov: hahahhahahah once again my friend you cheat death
petrenko: yeah
reznov: chernov i not hearing gunshot
chernov: there's no point sergeant they are bleeding to death
reznov: then maybe our friend will help them to bleed faster
pasukan russia: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
reznov: burn the weathfield there will be no escape SHOOOOOOOOOOOOOOOOOT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
petrenko: are we shoot them in the back
reznov: the back the front the head wherever you wish just so long as they dead
tiba tiba ada orang persia menggangu mimpi smary
salman: woy auf auf
smary: siapa auf saya kagak kenal gangguin orang mimpi call of duty world at war jadi viktor reznov aja

salman: eh viktor reznov eh kamu pasti bukan auf ah ya udahlah
smary: kamu siapa? emang
salman: salman al farisi dah ya saya ternyata salah alamat maaf udah ganggu mimpi kamu
smary: kamu beneran salman al farisi eh tungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuu tungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ah SIAL!!!!!!!!!!! BAGUS BAGUS TADI HAH OY KEMBALI TANGGUNG JAWAB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu smary terbangun lagi
smary: baru 5 menit tidur enak enak jadi viktor reznov ketemu salman al farisi MUKE GILE HARI INI!
lalu smary tertidur kembali sampai keesokan harinya smary sakit dan tidak dapat mengikuti misi
mayor: assalamualaikum
surtono: waalaikum salam eh kardiman silahkan masuk ada apa
mayor: jadi gini loh ada misi untuk menagkap webster si pemimpin webster foundation
surtono: anak saya lagi sakit dia terus terusan bialng BALAS DENDAM BALAS DENDAM saya gak ngerti apa maksudnya jadi saya mohon supaya smary di liburkan
mayor: oh ya surtono saya ngerti dah ya surtono
surtono: dah kardiman
kemudian datanglah sally ke rumah smary
sally: assalamualaikum
surtono: waalaikum salam eh nak sally
sally: kok rumah ini bauk darah ya
maryanti: ah gini lo nak beberapa hari yang lalu rumah kita di serang sama gang yang namanya gang kinan
sally: terus
surtono: ya terpaksa saya bunuh orang dia mau bakar rumah saya sama mau bunuh saya sama keluarga saya wajarlah saya bunuh saya ini mau melindungin keluarga saya
sally: oh mana smary
maryanti: dia lagi sakit kalok nak sally pingin ngurusin ya gak papa
sally: OK!
smary: BALAS DENDAM BALAS DENDAM
sally: kamu ini kenapa sih
smary: BALAS DENDAM BALAS DENDAM
sally: ya udah saya bantuin kamu balas dendam
smary: yakin nih
sally: iya
langsung smary jadi sehat bugar dan fit seperti biasa dan sekitnya sudah sembuh seketika
smary: lets go kalok kayak gitu
sally: iya eh tapi sama siapa kenapa kamu balas dendam
smary: sama professor webster dan perusahaan racun miliknya untuk membalaskan dendam gregor dan chernov 40 tahun yang lalu yang tak terbalaskan di perang vietnam tepatnya di kota saigon vietnam selatan pas waktu itu
sally: astaga dendam orang aja
smary: tapi ruh orangnya nemuin saya di alam mimpi!!!!!!!!!!!!!1
sally: bohong mana dalilnya ah kamu ini mana bisa orang keluar dari barzakh {sejenis dinding}
smary: للَّهُ يَتَوَفَّى الْأَنْفُسَ حِينَ مَوْتِهَا وَالَّتِي لَمْ تَمُتْ فِي مَنَامِهَا ۖ فَيُمْسِكُ الَّتِي قَضَىٰ عَلَيْهَا الْمَوْتَ وَيُرْسِلُ الْأُخْرَىٰ إِلَىٰ أَجَلٍ مُسَمًّى ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ


Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. 
sally: oh ya udah kalok kayak gitu saya percaya 
smary: hehehhehehehehehe 
lalu smary dan sally berangkat ke negeri aussie 
smary: oh ya saya mau nelpon tokarev 
sally: siapa tokarev 
smary: my friend 
lalu smary menelepon tokarev untuk mengetahui dimana keberadaan si professor webster 
smary: kamu tahu tokarev si professor webster 
tokarev: hmmmmm bentar 
lalu tokarev mengambil sebuah buku jurnal perang vietnam 
tokarev: dragunov karmonov ah ini dia professor webster dia adalah pemimpin perusahaan webster foundation yang didirikan oleh kakek yang agungnya webster. richard Macconrad pada tahun 1815 di pulau bentick australia sekarang si professor webster memimpin perusahaan ini dari tahun 1977 hingga sekarang smary salktinikov rostov 
smary: gak usah makek rostov 
tokarev: iya ya 
lalu smary berangkat menuju pulau bentick 
smary: saya amcing dulu ah 
sally: amncinglah 
smary: WoW sally saya dapet ikan viper 
sally: mustahil ikan itu kan hidupnya 1000 meter lebih
smary: ikan ini kalok malam malam suka ke permukaan air biasanya sih sekitar 80 meteran
tiba tiba
nahkoda: kapal bocor kapal bocor!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
smary: loncat sally
sally: hup {langsung loncat}
tiba tiba
ikan viper: grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr {ada mangsa yang sangat besar di permukaan air}
ikan viper 2: grrrr grrr grrr {betul betul betul}
ikan viper 3: GRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR grrrr {SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG dan makan}
smary: tolongggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! arghhhh
sally: tolong!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tiba tiba datang seekor ikan hiu macan sangat besar berukuran 10 meteran akan menyeang smary
ikan viper: GRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR {lari ke dasar laut CABUUUUUUUUUUUUUUT}
ikan hiu macan: grrrrrrrrrrrrrrrrrr {hmmm sepertinya lezat}
ilustrasi hiu macan yang sangat besar yaitu 10 meteran 
smary: tolong tolong 
sally: tolong tolong 
nelayan: pus pus pus 
smary: eh 
ikan hiu: grrr grrr {ah makanan} 
sally: kok di panggil kayak kucing sih 
nelayan: gak papa oh ya nak kamu mu kemana malam malam begini banyak ikan yang ada lampunya loh 
smary: oh itu ikan viper 
nelayan: betul itu ikan viper sang pemangsa yang ganas dan suka hidup di permukaan laut pas malem malem dan di dasar laut pas siang siang 
sally: betul itu ikan itu ngeri banget apalagi lampunya itu 
nelayan: oh ya nak kalian mau kemana 
smary: ke pulau bentick 
sally: betul itu 
nelayan: ya udah saya anter 
lalu mereka berdua di antar ke pulau bentick 
nelayan: kita sudah sampai 
smary: eh deket amat oh jadi ini yang namanya pulau bentick 
nelayan: ya deketlah kamu gak liat apa ada pulau 
sally: oh iya deng 
nelayan: jangan nyamepek di makan sama ikan viper ya 
smary&sally: iya 
lalu smary dan sally menyusup ke markas musuh 
sally: shuuuut ada helikopter patroli 
smary: iya ya 
lalu saat helikopternya ke tempat lain 
sally: sekarang 
smary: OK! 
kemudian ada 2 orang musuh 
sally: sekarang clurit 
smary: ok 
pasukan webster: eeeeeeeeeeeeeeeek
pasukan webster 2: eeeeeeeeeeeeeeeeeek
sally: sekarang kita pakek bajunya orang ini sekalian pakekmasker dan penutup kepala
smary: nagapa muka kita ahrus di sembunyiin
sally: nanti kita ketahuan
smary: oh
lalu setelah itu mereka memakai baju pasukan webster
pasukan webster 3: where is the FUCKING army
pasukan webster 4: yeah
sally: i dont know
pasukan webster 3: but
sally: nah da da
smary: kok suara kamu kayak laki
sally: saya makek alat perubah suara biar kagak ketahuan ayo smar
smary: ok
lalu mereka pun meyusup ke ruang di mana professor webster berada
smary: SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG ALLAHU AKABAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! [dor dor dor dor}
sally: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! {dor dor dor}
pasukan webster: apa apaan ini ADA PENYUSUP SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
1 jam kemudian setelah bersusah payah melawan pasukan webster akhirnya smary berhasil nyampek ke ruang di mana professor webster berada
smary: gilak ada 100 lebih
sally: bukan seratus tapi 200
smary: itu dia si orang kafir itu
sally: betul itu lets end this
professor webster: those no longer essential to his plans being executed! you must hurry before they KILL ME TOO!!!!!!!!!!!!!!!!!
smary: professor webster this is the end
professor webster: you......?
langsung professor webster di dorong ke kursi
professor webster: i dont know you
smary: your evil has claimed the lives of many good men including chernov and gregor
professor webster: you dont know what i did to them 40 years ago in saigon vietnam
CETUP!
hengki: smary saya tahu kamu ada di sini
noval: betul itu smary tolong di jawab HP nya
smary: no longer
CETUP CETUP
professor webster: killing me will not stop VX gas
CETUP
smary: i do not care about VX gas sarin shabu shabu or bla bla bla etc
CETUP!
smary langsung mencekik leher professor webster sambil berkata
smary: my name is smary salktinikov {rostov}
professor webster: NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!
smary: and i will have gregor and chernov revenge
professor webster: NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
langsung smary memanah kepala professor webster
professor webster: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
hengki: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!
noval: hehehhehehehhehe misi gagal gara gara kamu smary
smary: apa salah saya
mayor: astaga kenapa kamu di sini sama pacar kamu
sally: eh
captain palallus: yah misi gagal
lalu karena mengetahui hal ini smary langsung pingsan
smary: eh
chernov: you did it smary you did what i could not
gregor: betul itu
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya kalok saya udah selesai buat cerita baru untuk smentara ini saya gak bakalan ngelanjutin ceritanya smary jadi harap bersabar ya my comrades

pesan moral: semua itu pasti ada perjuangan bahkan ketika kita udah mati pasti ada orang yang mau melanjutkan perjuangan kita percayalah semua perjuangan itu pantas untuk mendapatkan kesempatan keduaitulah pesan moral yang bisa saya sampaikan

until we meet again abis saya nyelesain cerita baru
asalamualaikum warahmatullah hi wabbarokatu
oh ya cerita baru saya nanti namanya kisah si ilyas yang bersetting di tahun 1970 dan 1990an saat perang dingin brrr brrr brrrr jadi tolong bagi para pembaca supaya baca cerita baru saya ini ya untuk sementara waktu hehehehehehh wkwkwkwkkwkwk





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar