Selasa, 21 Februari 2017

apakah kamu keturunan yugoslavia part 58 episode kebebasan itu mahal harganya!

1 hari sebelum smary bebas
hengki: kampret saya ditindih makek batu besar hehehehe
untung suropati: cepat katakan dimana
smary: arghhhhhhhhhhhh
welehjaya: kejam
sutrisno: arghhhhhhhhhhh
keesokan harinya
BOOM!!!!!!
inilah kesempatan disaat pasukan ISIS sedang lengah smary pun kabur dari lobang itu kini smary menyadari mereka sedang berada si syria
smary: sial ini suriah!!!!!!!!!!!!
hengki: gimana ini gak ada senjata ehek ehek
bukan hanya itu saja mereka tidak dikasih makan 2x sehari tap setiap 2 hari bahkan tidak boleh mandi susah tidur pula mereka disiksa selama 6 bulan dari penderitaan yang luar biasa itu hanya 4 orang yang bertahan hidup cuman smary hengki welehjaya dan sutrisno suatu saat penjagaanya lengah maka ke-4 orang ini pun kabur dengan sekencang kencangnya
zulkomar: smary nii lamo nian 
lalu muncul pasukan amerika 
david: we must fight until death 
jack: zulkomar you must fly it 
zulkomar: no we must endure for smary 
david: you,re right jack zulkomar we must fly it. to many we lost man
zulkomar: five minute nigga 
david: im not black you bloody shuut hole 
zulkomar: hah im not your army and imnot take order from you you are american troop right go to your army 
jack: well i dontknow where they are so im stick with you 
zulkomar: oh shit 
lalu smary dan kawan kawan hampir sampai 
smary: ya sebentar lagi 
namun sayang smary tertembak 10 kali oleh ak 47 apakah dia masih hidup 
hengki: biadaaaaaaaaaaaaaaaab kanibal hyaaaaaaaaaaaaaaaaah 
welehjaya: mati mati mati 
sutrisno: tak makan nanti kamu orang hehehehe 
welehjaya: sok sok juga kapan kamu jadi kanibal
sutrisno: oh iya ya saya banyak nonton horror 
hengki: saya kirain bokap eh ayo kita harus pergi hehehehe
lalu mereka ber-3 pun naik helicopter kali ini helicopternya lain 
zulkomar: mana smary 
hengki: dia udah berpulang ke rahmatullah kita harus pulang sekarang 
lalu saat helicopter nya naik smary tiba tiba bangun 
smary: oy tunggu saya gak mau mati {sambil jalan terpingkal pingkal}
hengki: pegang tangan saya smary sekarang 
smary: ah tarik saya 
hengki: oy bantuin 
untung suropati: heh mau kabur sambil makek sniper dgeeeeeeeeeer 
smary: aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kaki saya 
untung suropati: kok kena kaki ays 
smay: hwwwwwwwwwh kita selamat 
welehjaya: heh saya gak sabar pingin ML sama pacar saya eh apa pacar saya udah mutusin saya yah
sutrisno: heh saya gak sabar pingin nonton film horror yang tentang makan orang
smary: astaga kamupecinta kanibal
sutrisno: memangiya hehehe
lalu smary pingsaaaaaaaaaan
smary: zzzzzzzzzzzzz 
jack: owh he fucked up 
zulkomar: dont talk swear word you bloody racist! 
david: hey who the fuck saying swear word here 
hengki: kamu itu ngomong fuck gak tau artinta dasar bego! 
jack: what you saying 
hengki: asatgfirullah hal azim!!!!!!!!!!! 
apakah yang akan terjadi selanjuutnya tunggu aja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar