Sabtu, 20 Februari 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia season 2 part 2 episode Tes yang berat

sekitar kira kira 2 minggu kemudian
smary: duh kayak mana ini
hengki: dah tenang aja
tiba tiba
smary: noval kamu juga ikut tapi siang amat datengnya
noval: iya emang kenapa
smary: gak papa
hengki: bentar ya saya di panggil
noval&smary: ea
sementara itu di dalam ruang Tes
captain pallalus:kamu tau ini Tes apaan
hengki: mana ku tahu
captain palallus: ini Tes lisan Goblok. eh maaf oh ya nama saya captain pallalus saya akan mengajukan beberapa pertanyaan
hengki: apaan
captain palallus: yang pertama untuk apa umur kamu di habiskan
hengki: dih pertanyaan apaan tuh nih gua jawab umur gua di habiskan 90% untuk makan minum tidur sementara 10% lainya buat yang lain lain
captain pallus: pertanyaan kedua kapan zhang liao dan jiang wei lahir dan kapan mereka berdua KO it
hengki: alah gampang zhang liao lahir tahun 196M matinya tahun 222M kalok si jiang wei tahun 202M matinya tahun 264M
captain pallalus: pertanyaan ketiga saya denger denger kamu suka pacaran ya
hengki: ya
captain pallalus: terus kamu apain tuh cewek
hengki: saya PHPin hehehehhehehe
captain palallus: oh bagus kamu orangnya jujur dah sana pergi
hengki: cuman segitu
captain palallus: iyalah
kemudian giliran smary
smary: dih siapa kamu
captain pallalus: saya captain palallus
smary: WHAT THE ??????????? apakah kamu keturunan yunani?
captain pallalus: siapa yang keturunan yunani daripada kamu keturunan yugoslavia
smary: siapa yang keturunan yugoslavia heh nama saya Smary salktinikov
captain pallalus: nama saya ahmad palallus saya ini orang sunda bukan orang yunani
smary: oh apa ORANG SUNDA wah DANCUK KOE YO
captain palallus: dah lah gak usah kumat langsung aja to the point orang JAWA begok dah lah pertanyaan pertama apa isi dari DASADHARMA
smary: loh loh kok pertanyaannya beda sih??? bukannya hengki gak di tanya itu ya
captain palallus: pertanyaan berbeda beda bagi tiap orang hengki itu orangnya agak geblek dan pinter main game game sejarah jadinya ya saya tanya hal itu pada dirinya lagipula dia kan orangnya agak jujur
smary: oh ya udah DASADHARMA
  1. Takwa kepada Tuhan yang Maha Esa
  2. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
  3. Patriot yang sopan dan kesatria
  4. Patuh dan suka bermusyawarah
  5. Rela menolong dan tabah
  6. Rajin, terampil dan gembira
  7. Hemat, cermat dan bersahaja
  8. Disiplin, berani dan setia
  9. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya
  10. Suci dalam pikiran, perkataan maupun perbuatan.
captain palallus: bagus sekali smary kamu jawabnya dengan penuh penghayatan sekarang pertanyaan kedua kapan hiroshima dan nagasaki di bom atom oleh amerika serta kapan reaktor nuklir fukushima meledak
smary: pertanyaannya kok gak nyambung oh ya udah hiroshima tanggal 6 agustus 1945 nagasaki 9 agustus 1945 dan fukushima 11 maret 2011
captain palallus: baik pertanyaan ketiga kamu tamat SMA umur 15 tahun apa aja yang kamu lakuin
smary: saya belum MIMPI BASAH waktu itu hehehehhehehhehehhehe
captain palallus: gak nanya kamu MIMPI BASAH apa gak yang saya tanyain kamu ngapain
smary: oh ya bantuin pak de dan bu ne dagang sayuran lah terus karena keluarga saya baik jadi di hormati masyarakat
captain palallus: saya gak nanya keluarga kamu di hormatin apa gak baiklah kamu orangnya kekanak kanakan tapi kamu mempunyai wawasan yang luas dan ingatan yang bagus kamu pasti hebat kalok jadi pemimpin
smary: {sambil tersipu} ah captain ini bisa aja sih hehhehehheheheheh
captain palallus: dah sana
setelah noval di Tes saatnya memasuki Tes kedua sekaligus Tes yang paling berat yaitu Tes ujian
smary: walah Tes ini susah buanget mana kagak ngerti dah gua soalnya
hengki: tenang noval udah buat contekan
noval: serahin aja sama saya
lalu muncul pengawas yaitu captain rexsar
smary: oh jadi nomor 67 A 68 C 69 I 70 J
hengki: 71 H 72 B 73 D 74 E 75 F 76 G
noval: awas ada captain rexsar
smary&hengki: WHAT THE FUCK
captain rexsar: siapa yang nyontek Bajingan tuh orang
smary&noval&hengki: gak ah kita bertiga gak nyontek
captain rexsar: bohong sini saya periksa
kemudian
captain rexsar: hmmh cih gak ada dah lanjutin
smary&noval&hengki: horas bah HORAS
lalu karena Tes kedua sudah selesai maka mereka bertiga melanjutkan ke Tes ketiga Tes berkas 
noval: nih ijazah SMA saya
captain hendra: dih apaan nih rata rata cuman 59
noval: gak papa sih hehehehehehheheh
captain hendra: selanjutnya
hengki: nih captain
captain hendra: ini sih agak lumayan 75 rata ratanya
hengki: terima kasih 
captain hendra: ea sama sama berikutnya
smary: nih captain
captain hendra: hmmmm buh GILAK!!!!!!!!! 82,5 pantesan kamu tamat umur 15 tahun selamat ya
smary: yeeeeeeeeeeehaaaaaaaaaaa yiiiiiiiiiipie {sambil salto salto}
captain hendra: dah gak usah kayak anak kecil Berikutnya
lalu datanglah Tes yang keempat Tes accuracy
mayor: saya kali ini yang akan mengetes kalian dalam tembak menembak seberapa tepatkah kalian tembak menembak nih pake nih type 100

smary&noval&hengki dan yang lainnya: WHAT THE FUCKER IS TYPE 100
mayor: iya emang kenapa hmm yang pertama brilliant noval faros
noval: ya udah waduh kok jauh amat sih
mayor: emang kayak gitu cepet tembak
noval: oh ya pak mayor waduh malah muter muter kayak mana mau bidik udah jauh gitu
mayor: TINGGAL TEMBAK!!!!!!!!!!!!
noval: eh ya {dor dor dor}  set set set {;lagi ngereload} dah selesai pak mayor
mayor: hmm bagus bagus kamu ngenain bagian nomor 8 reloadnya juga cepet
noval: OK
mayor: berikutnya hengki
hengki: ok agh kecil lagi 1 2 3 hyaaah {dor dor dor} set set {lagi ngereload} dah selesai
mayor: hmm lumayan sih nomor 7 reloadnya agak sedikit lamabat dari yang pertama
hengki: sippppp
mayor: berikutnya smary salktinikov
smary: waduh waduh waduh sial megangnya susah gemeteran lagi walah {dor dor dor} ah susah reloadnya cih
mayor: kelamaan kamu kena nomor 4 reloadnya LELET
smary: halah
mayor: berikutnya
lalu datanglah Tes yang terakhir yaitu Tes survival
captain yuda: ayo! ayo! kalian buat tenda
smary: heleh cempil
captain yuda: heleh mana buktinya
smary: nih
captain yuda: hmm kamu buatnya 15 menit cepet amat
smary: iyalah
hengki&noval: ah susah amat buat tenda
smary: sini saya bantu
hengki: makasih
smary: ea
noval: ini kayak pramuka aja
smary: memang jadinya kita harus bersama sama menghadapi ini semua
2 minggu kemudian
smary: cihuyyyyyyyyy kita lulus
hengki: ah mana nama saya
noval: ituloh di bawah nama saya
lalu smary hengki dan noval pun mengikuti pelatihan akademi militer sampai beberapa lama apa yang akan terjadi selanjutnya tunggu kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia





 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar