Senin, 29 Februari 2016

Apakah kamu keturunan yugoslavia season 2 part 7 episode tertangkap

kira kira 2 bulan yang lalu smary pun tertangkap oleh tentara ukraina 
smary: pak saya gak bersalah tolong jangan penjarakan saya
hakim: kamu telah melakukan kejahatan yang sangat besar untuk orang orang ukraina yanitu menangkap colonel falcon, menggunakan bom Cluster lalu membunuh prajurit ukraina
hakim 2: betul itu
hakim 3: gak usah kasih ampun aja
smary: tapi umur saya baru 19 tahun
hakim: ah bodok kamu akan di hukum mati
hakim 2: jangan di hukum mati kejahatannya sudah luar biasa kita penjarakan ia seumur hidup di penjara pertambangan solar marx
hakim 3: ia biar dia menderita dan KAPOK!!!!!!!!!!!!!!!
smary: ampun BUNUH AJA SAYA! tapi jangan siksa saya saya gak KUAT! nahan siksa
hakim: itu adalah hukuman yang pantas di jatuhkan buat kamu
hakim 2: asal kamu tau hukuman seumur hidup di ukraina lebih tinggi daripada hukuman MATI!
hakim 3: hanya untuk kriminal buat kamu
hakim 1 2 3: sudah di PUTUSKAN! TOK TOK TOK
polisi ukraina: ayo ikut saya dasar penjahat
smary: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu sampailah smary ke solar marx
polisi ukraina: nikmati waktumu di penjara nak HAHAHAHHAHAHA
smary: gilak sipirnya banyak buanget
sipir 1: heh cih bocah
sipir 2: ayo sini kerja sana
smary: iya iya haduh jadi penambang
tahanan 08325: oh ada anak baru di sini hah
tahanan 44123: hmmm tapi cebol ya dia ramah juga ehem siapa nama kamu
smary: smary salktinikov
tahanan 44123: kamu kenapa di penjara
smary: karena saya seorang tentara yang tertangkap
tahanan 44123: OH
smary: kamu tau jalan keluar dari sini
tahanan 44123: hmmmm kayaknya mustahil deh keluar dari penjara solar marx ini sipirnya wah ada ribuan terus ada sensor inframerah dan kamera CCTV 24 jam
tahanan 08325: saya tau kayak mana caranya kita semua bisa kabur dari sini
smary: kayak mana
tahanan 08325: tanya aja sama si petrenko
smary: ok entar ya
lalu kemudian
sipir: nih makan nih kue kamu cuman boleh makan 1x sehari ngerti
smary: cih gak MODAL! kue seribuan alah
gambar cuman ilustrasi doang 
sipir: dah 
smary: cih KEJAMNYA!!!!!!!!!!!!!! 
sipir: apa kamu bilang 
CETUP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
smary: awh sakit ah dasar JAHANAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
sipir: apa kamu bilang 
CETUP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
smary: dasar BINATANG!!!!!!!! ANJING!!!!!!!!!!!!! BABI!!!!!!!!!!!!!!!!! MONYET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KAM??A??NG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KO???L!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! S?? MAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sipir: apa dasar gak tau diri
CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETTUP CETUP CETUP CETUP CETUP
smary: hah teler gua
sipir: rasaian lo
saat malamnya
smary: petrenko petrenko where are you
petrenko: siapa kamu wahai anak muda
smary: ehem nama saya smary salktinikov
petrenko: hmmm orang rusia tapi agak aneh
smary: ehhhh mmmm petrenko kamu tau caranya kabur dari sini
petrenko: tentu saja saya tahu caranya tapi kita harus mempersiapkan segala sesuatu
smary: hmmm apa dong
petrenko: hmmm kayak ketapel untuk menghancurkan 6 minigun yang ada di tempat tengah penjara
smary; apa 6...... 6 minigun ah masak
petrenko: masak ya di dapur jelas jelas di tengah tengah penjara ini ada 6 minigun
smary: oh saya akan usahakan untuk membuat bahan kimia dan membuat satu busur khusus untuk bisa keluar dari penjara ini
petrenko: SIPPPPPPPPPP! itu baru semangat orang orang rusia
lalu di pagi harinya tau tau 10 sipir tengah mengawasi aksi smary yang mencurigakan
smary: loh loh loh nagapa 10 sipir di sini
para sipir: kami mengawasi setiap tahanan 10 sipir
smary: muke gile dah saya mau mandi ah jangan ngintip loh
para sipir: ok saya jaga pintu ini
di tempat mandi
smary: ah kok kayak pemandian sih untung aja gak ngintip tuh orang ah kerja deh pertama belerang+garam dapur+VOC {volatile oraganic compound} + asam akrilat+asam sulfat+asam siklamat+oli+asam sitrat+lateks+ aibon+ batu bara+sama hmmmm apa ya aha parasetamol dan timbal
tahanan 08325: oy lagi ngapain
smary: gak papa
apa kisah kelanjutannya tunggu aja di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan lho





Tidak ada komentar:

Posting Komentar