Rabu, 24 Februari 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia season 2 part 4 serangan balik Rahmat khan

saat semua orang sedang tidur
prajurit turkmen: siapa kamu
prajurit turkmen 2: kamu siapa
mikhael: nama saya gak penting {langsung di rembak}
prajurit turkmen: ekkkkkkkkkk la illaha ilallah
prajurit turkmen: ah la illaha ilallah
mikhael: hmmmmm orang turkmen
lalu secara diam diam mikhael menuju ruangan bawah tanah
mikhael: Woy Rahmat sini
rahmat khan: siapa kamu
mikhael: ini saya mikhael
rahmat khan: keluarin saya cepet
mikhael: bentar saya gunain GERGAJI MESIN dulu
rahmat khan: PALAK KAMU gergaji mesin nanti ketahuan gimana hayoh
mikhael: bentar saya mau makek kemampuan PICKLOCK saya hehehhehehehhe 
tiba tiba 
prajurit turkmen 3: oy gimana nanti abis misi ini kita makan PIZZA 
prajurit turkmen 4: hmmm enaknya PIZZA 
prajurit turkmen 5: LO mikirin PIZZA muluk enak makan burger 
prajurit turkmen 6: enak makan HOTDOG 
prajurit turkmen 7: PALAK KAMU ANJING PANAS enak makan di KFC 
prajurit turkmen 8:hmmm KFC yummy
di lain pihak
rahmat khan: cepet lagi lama amat pasukan turkmen sebentar lagi ke sini
mikhael: sabar ah sudah selesai
tiba tiba
prajurit turkmen 3: penyusup {kena tembak di bagian palak} eeeeeeeeeeeeeek la illaha ilallah
rahmat khan: tembakan saya bagus juga
mikhael: awas {dor dor dor dor dor dor}
prajurit turkmen 4: eeeeeeeeeeeeeeek la illaha ilallah
rahmat khan&mikhael: hmm ayok {dor dor dor dor dor dor}
prajurit turkmen 5: arghhhhhhhhhhh la illaha ilallah
prajurit turkmen 6: arghhhhhhhhhhh la illaha ilallah
prajurit turkmen 7: OMG la illaha ilallah
prajurit turkmen 8: selamat tinggal emak bapak bahkan kamu Sayang anak kita la illaha ilallah
rahmat khan: untung ada silencernya
mikhael: dah yuk
rahmat khan: untung aja kamu kasih UMP 45
mikhael: gitu aja bangga amat
pas subh subuh
rahmat khan: aghhhhh kaki saya sakitnya {di episode yang kemaren kakinya kena dragunov}
mikhael: sabar aja sebenatr lagi tentara kita dateng kok
di lain pihak
smary: hoahem ah sholat subuh ah oh ya kan sholat subuh gak bisa di JAMAK ataupun di QASAR ya
tiba tiba
smary: oy mullah! zhao! hengki1 noval! bud bud! bangun markas kita di serang {dengan sangat keras}
zhao: what the?????????
mullah: {makek bahasa turkmen} sial kenapa bisa bisanya
budi jebut: Rahmat khan kabur
hengki&noval: APA???????
mullah: kita gak punya banyak waktu mereka pasti gak jauh dari sini karena kuda kuda kita udah gua amanin ayo sekarang kita naik kuda kita
smary: eit sholat subuh berjamaah dulu
hengki: betul juga
noval: siapa imamnya
budi jebut: saya lah ayo kita ber 6 sholat subuh
kemudian
smary: {sambil naik kuda} cepet amat kamu sholat tadi
budi jebut: gak papa sih
mullah: russian what we can do now
smary: tadi bahasa turkmen sekarang bahasa inggris ah gak papalah menurut saran saya sebaiknya kita sekarang juga pergi ke daerah perbatasanyang gak jauh dari kota ini
hengki: palak kamu gak jauh orang 50 km
noval: paling nyampek 2 jam
zhao: i m bored here lets hear RADIO!1!!!
zhao: we are arrive 
budi jebut: sippppp 
tiba tiba 
pasukan uzbekistan: what are you doing here you re CRAZY BASTARD!
mullah: {makek bahasa uzbek}kiat ber 6 disini dengan 2 orang jawa 1 orang sunda 1 orang cina dan 1 orang rusia yang agak sedikit aneh sedangkan saya {sambil bangga dan cekikikan} hahahhahahaha SAYA ORANG TURKMEN 
pasukan uzbekistan: lama amat ini orang 
mullah: ya iya kami di sini di tugaskan untuk mencari dan menangkap Rahmat khan si pengedar narkoba agak sedikit stress itu 
smary: ngomong apa sih si mullah ini 
zhao: he speak uzbek language 
hengki: oh bahasa uzbek 
noval: kita kan gak pernah di ajarin 
budi jebut: heleh ada cuman kita di suruh milih maximal 2 bahasa 
mullah: jadi boleh kan {sambil mengeluarkan metal detector}
pasukan uzbekistan: oh ya boleh silahkan 
smary: ngapain mullah makek metal detector segalak
mullah: ini untuk mendeteksi di mana markasnya
noval: oh
PIP PIP PIP
mullah: di sini markasnya ayo gali
hengki: mana sekopnya
budi jebut: ini loh sekopnya
zhao: okay lets work
kira kira 1 jam kemudian
smary: ah mana sih markasnya bukannya markas malah dapet URANIUM halah
hengki: awas loh uranium itu beracun
noval: ngapa gak di ambil kan lumayan
budi jebut: palak kamu di ambil kena radioaktif kapok
zhao: thats right
mullah: tunggu saya nemuin sesuatu {sambil mengangkat sesuatu}.hah saluran AC
smary: sipppppppppppp
lalu mereka pun masuk ke dalam saluran AC
noval: yah sayang uraniumnya gak di ambil
hengki: ngapa sayang sayangan orang kita nemu kira kira 20kg uranium tadi yang satunya gedek benr
smary: nyampek capek saya ngangkatnya berat banget
budi jebut: liat ada 2 jalan bercabang OK zhao mullah kamu orang ke kiri kita ber 4 bakalan ke kanan
mullah&zhao: Yes my friend its good idea
lalu mullah&zhao pergi sementara smary dan kawan kawan lamanya terus melangkah
smary: eh liat ada ventilasi
hengki: bagus
noval: tunggu apalagi
budi jebut: bentar lagi NGERELOAD siap siap ya 1 2 3
smary&noval&hengki:budi jebut: YEHAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
smary: ehek ehek sial eh ini tempat sampah
hengki: kok ada limbah Singkong ya
budi jebut: mana ada singkong di daerah turkmenistan
noval: mungkin saja
mereka pun maju ke depan tiba tiba ada musuh
musuh: hehehehehehehe ah rindu gua sama pacar gua {makek bahasa tajik}
smary: cih langsung di panah

musuh: CLEP! arggggggggggggggggggh tolong ada musuh arghhhhhhhhh la illaha ilallah
smary: ah gak tega gue
Tiba tiba
budi jebut: sial ada bunyi SIRENE darurat
hengki: gimana ini
noval: siap siap lah
tiba tiba
musuh 2: bernard! bernard! what the FUCK they kill bernard!!!!!!!!!!!!
hengki: allahu akbar {dor dor dor}
noval: allahu akbar {dor dor dor}
budi jebut: allahu akbar {dor dor dor}
musuh 2: eeeeeeeeeek la illaha ilallah
musuh 3: eeeeeeeeeek la illaha ilallah
musuh 4: eeeeeeeeeeeeeek la illaha ilallah
hengki: sip udah beres nih
noval: mana smary
budi jebut: smary ayolah
smary: {sambil menangis} gua gak kuat bunuh orang lagi
hengki: udah lah di mana mana kalok orang islam mati pasti bilang la illaha ilallah kalok gak bilang nanti matinya gak khusnul khotimah
noval: betul itu itu hal yang wajar
smary: ah bodok ah pergi aja dari sini
mereka ber 3 pun melanjutkan perjalanan tanpa smary tiba tiba
rahmat khan: apa! ada musuh
musuh 5: betul sekali tuan!
rahmat khan: cih bakar aja gudang ini gak ada satu orang pun yang boleh tau kalok sebenarnya tempat ini adalah tempat produksi Tepung Singkong bakar! semua
musuh 6: baik
mikhael: saya punya siasat rahmat
rahmat khan: apa sih
mikhael: sini {sambil berbisik bisik}
rahmat khan: oh ngerti ngerti ngerti
hengki: sial mereka ada 30 orang
noval: MUKE GILE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
budi jebut: sial kita ketahuan
musuh 5: ada musuh serang ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! {dor dor dor}
noval&hengki&budi jebut: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! {dor dor dor}
kemudian
hengki: ah saya mandi darah ah mmmmmmmh {menahan sakit}
noval: sabar
budi jebut: sabar aja kita harus sabar
tiba tiba
rahmat khan: {tepuk tangan} bagus bagus
hengki: rahmat khan
noval: sial
budi jebut: wah kaya gue bisa nangkep orang ini
rahmat khan: oh jangan seneng dulu Flashbang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hengki&novaal&budi jebut: oh TIDAAAAAAAAAAAAAK
kemudian
hengki: dimana ini eh sial{ diiket}
noval: agh
budi jebut: sial
rahmat khan: tinggal pilih yang mau mati 1 2 3 4 5 6 7 8 9
noval: SAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! saya aja yang mati
hengki&budi jebut: tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
rahmat khan: bentar saya ambil SPAS 12 dulu
noval: oh tidak
rahmat khan: makan nih shotgun {dor}{dor}{dor}
noval: arghhhhhhhhhhhh paha kanan saya
rahmat khan: masih kurang paha kamu satunya belum pecah {dor} {dor} {dor}
noval: arghhhhhhhhhhhh paha kiri saya
rahmat khan: hahahahahhahahahaha waktunya nyumpel mulut kamu makek piso
noval: arghhhh tidaaaaaaaaak
rahmat khan: hahahhahahahhahhahahaha {saat mau menyumpal}
tiba tiba
smary: {makek alat pengubah suara} berani beraninya kamu bunuh orang kan emak udah ngajarin kamu
rahmat khan: ah sial mak cabuuuuuuuuuuuuuuuuuut
smary: kamu orang gak papa
hengki: apanya ang gak papa temen kita ituloh
smary: noval!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
noval: arghhhhhhh gak KUAT!!!!!!! {pingsan}
smary: noval!!!!!!!!!!!!!!!!!!
budi jebut: sayanya
hengki: oh ya

tiba tiba
smary: eh HPnya si noval bunyi bentar

mayor: apakah kamu sudah mendapatkan INTEL atau semacamnya
smary: dari INTEL ini saya tau bahwa sebentar lagi Bangsa Tajik akan melaksanakan ekspedisi besar besaran untuk menginvasi dan sekarang saya tahu bahwa Rahmat khan bukan pengedar narkoba tapi dia cuman pengusaha tepung Singkong yang di beking sama tentara tentara Tajik supaya kelakuan pemerintah Tajik terlihat seperti salah si Rahmat khan padahal yang salah negara tajikistan
hengki: oh jadi merek HPnya si noval Samsung galaxy S3
budi jebut: sini HPnya smar
smary: apaan sih ah
budi jebut: SINI!!!!!!!!! eh ini siapa
mayor: budi! i.......itu kamu
budi jebut: ini saya
mayor: gak mungkin kamu kan jadi polisi militer
budi jebut: apanya yang gak mungkin orang saya jadi MERCENARY gitu loh
mayor: terus kamu alpha gimana
budi jebut: alah gampang tinggal sewa orang yang mirip kita aja
mayor: kenapa kamu jadi MERCENARY heh kamu itu punya kewajiban sendiri sendiri
budi jebut: apa enaknya cuman Penyidikan, Penyelidikan Kriminal, Penegakan Disiplin dan Tata Tertib, Penegakan Hukum, Pengamanan Fisik, Pembinaan Tuna Tertib Militer dan Pengurusan Tawanan Perang itu itu aja gak ada perangnya
mayor: bapak kecewa sama kamu liat aja nanti!!!!!!!!
budi jebut: BAPAK! BAPAK! ah sial di matiin
smary&hengki: j.......adi jadi kardiman itu bapak kamu
budi jebut: emang kenapa??????
kemudian
smary: ayo bud bantuin saya gotong noval ke mobil
budi jebut: sabar
hengki: saya jaga jagain
kemudian
smary: ah GILAK! capek huh huh
budi jebut: huh huh
hengki: itu mullah sama zhao
mullah: apa yang terjadi
zhao: what happen
smary: paha noval di tembak makek shotgun
zhao: what!
mullah: kita harus cepat
hengki&budi jebut: liat di sana
rahmat khan: cih HAMPIR! HAMPIR!
mikhaeel: makanya jadi orang itu langsung di bunuh bukannya di siksa siksa
rahmat khan: ini bukan salah saya ini salah mereka mereka menipu saya
mikhael: OK ayo sekarang kita ke mobil galardo DING! FENG! hadapi mereka kamu kan juara kunfu Tajikistan banggakan Tajikistan NAK!!!!!!!!!!!!
ding: whata!!!!!!!!!!
feng: huoh!!!!!!!
zhao: im deal with this you just go!!!!!!!!!
smary: tapi!
zhao: just go
smary dan kawan kawan pun mengejar rahmat sama mikhael menggunakan Van karena kudanya lupa diikat dan ekmbali ke markas
mikhael: ayo naik sip!
rahmat: ok saya jaga jagain
mikhael: hasil kerja keras kita berdua akhirnya ke beli juga nih mobil
rahmat khan: hahahahahhahaha
BRUMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hengki: cepetan mullah
mullah: sabar ah kunci Van ini banyak
budi jebut: ah lama banget {langsung di pentok}
mullah: ah nyala
smary: ayo berangkat
BRUMMMMMMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rahmat khan: hahahahhaha mereka kan makek Van tua butut itu mana ke kejer
mikhael: betul itu
tiba tiba
budi jebut: woy bajingan makan nih M60 saya hehehehheeh {teeeeeeeeeeertttttttttttttttttttttttttt}
mikahel: tenang bulletproof kecuali bannya lagipula ada helikopter di belakangnya
rahmat khan: ah gak tenang kalok belum nembak
tiba tiba
smary: bud bud di belakang ada 5 helikopter
budi jebut: serahin sama saya {treeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet}
kemudian 5 helikopter itu hancur tanpa perlawanan meskipun sedikit berarti
mikhael: sial helikopter kita 5 5nya hancur
rahmat khan: ah kesel gue  ah ini dia AK 47+GP 25

budi jebut: mana heh gak ada yang bisa ngalahin bud bud yang perkasa hehehhehehehe
rahmat khan: oh ya bener tah
budi jebut: oh shit AK 47 sama GP 25
rahmat khan: makan nih granat {TUM}
DGEEEEEEEER!!!!!!!!!!!!!!
mullah: sial van kita ke bakar van kita ke bakar
hengki: tenang AIR LUDAH SUPER!!!!!!!!!!!!!!!! CUH!!!!!!!!!!!!!!!!
mullah: ah apinya padam
rahmat khan: grrrrrrrrrrrrrrrr hyaaaaaaaaaaaaah {dor} {dor} {dor}
budi jebut: ah tangan saya geh 7 peluru ah kamu smar sementara saya ngobatin tangan saya dulu
rahmat khan: heleh makek panah ah udah jadul makan nih peluru gue {dor} {dor} {dor}
smary: konsentrasi HOKUS POKUS TRALALLALALALLALALA
CLEP!!!!!!!!!!!!!!
hengki: kamu berhasil smar
smary: ya mungkin
rahmat khan: eek eek {sial udah lah}
mikhael: ASTAGFIRULLAH HAL AZIM leher kamu kena panah sial kita harus bawa kamu ke dokter
rahmat khan: eek eek eek eek {lebih cepat lebih baik}
lalu mereka pun gak ke kejar tiba tiba kota magdanly di serang
mullah: sial lagi lagi
budi jebut: oh NO!!!!!!!!!!
hengki: aduh baju gua darah semua
smary: ya ALLAH la hawla walla quata illa billah
50 musuh terbunuh oleh bala bantuan
mayor: untung saya dateng
smary: cepet amat
mayor: mana budi
smary: tuh
budi jebut: bapak!!!!!!!!!!!!!!!
mayor: dasar!! cetup cetup cetup cetup cetup
budi jebut: tak ada ampun bagimu oh ya mana hengki dan noval
smary: tiba tiba hengki pingsan kayaknya dia pendarahan sementara noval pahanya ya gitulah
mayor: mana intelnya
smary: nih dari sini saya bisa tau siapa nama ibu dan bapaknya si rahmat khan
mayor: oh MEDIC!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kemudian
zhao: {dengan berjalan kaki} i have captured this chinese
mayor: good now we can rest for a while thank you for you,re aid mullah
mullah: yes my friend
apa yang akan terjadi selanjutnya apakah rahmat khan masih hidup tunggu kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan lho hahahhahahahahaha
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar