Jumat, 01 April 2016

kisah si ilyas part 1 episode perkenalam alias prologue

ikyas: halo namaku ilyas ivan maoelana saya lahir 15 desember 1958 di ogan sumatera selatan ini kisah saya kok bisa saya jadi tentara
somad: saya lahir 4 juni 1957 di tempat yang sama kayak ilyas
marwan: woy saya juga ah saya lahir 4 juli 1957
rahman: woy jangan lupain saya saya lahir 1 september 1939
petualangan berlanjut saat tanggal 24 desember 1964
ilyas: zzzzzzzzzzzzzzzzzzz
asiyah: WOY BANGUN DASAR PENYUNGKAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!!!
ilyas: ai mak nak tiduk nii
asiyah: tiduk bae tiduk bae begawi sano lah
ilyas: mak umur aku nii baru 6 lah
asiyah: lamun kau tetiduk bae kau nanti dak pacak apo apo dah sano begawi
ikyas: ao mak ao tapi begawi apo??????
asiyah: basinglah!
lalu ilyas bertemu dengan somad dan marwan
ilyas: woy somad marwan lagi apo nii
somad: ai tubu nii dak pacak begawi lah abis aku dak pacak begawi
marwan: buri buri buri {belakng belakang belakang}
ikyas: oh aku ado ide cak mano tubu nii jadi tentaro bae
somad: siusan yas mak mano ceritonyo
ilyas: katik katik bae tinggal nak begawi apo dak?
marwan: tubu ngerti
lalu mereka datang dan mendaftar pada pos tentara terdekat
ilyas: tubu nii datang nak daftar lah
rahman: makek bahasa indonesia!!!!!!!!!!
somad: tubu betigo nii dak pacak baso indonesia baso apo tuh deh macam jawo bekak
rahman: dak bajik tau tak macam tu tubu nii harus hormat samo uwong uwong jawo tu lah bantuin tubu merdeka
marwan: ah bohong tu
rahman: palak kamok uwong BUYAN!!!!!!!!! dasar buntang {buntang artinya bangkai tapi kalok bahasa pepagan artinya orang yang sama sekali tak berguna}
lalu kemudian munculah si asiyah ke tempat pos tentara
asiyah: biarken bae nii budak begawi
rahman: tapi apo pacak????
asiyah: pacak pacak baelah budak budak nii pacak
rahman: tapi
asiyah: budak budak galoh nii pasti geli geli basa {sangat mudah}
rahman: hmmmmmm
lalu apakah ilyas dan kawan kawannya dapat menjadi seorang tentara apakah bia naka 6 tahu jadi tentara????????? tunggu aja jawabannya di kisah si ilyas kapan kapan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar