Kamis, 04 Agustus 2016

kisah si ilyas part 50 spesial episode terakhir pertempuran terakhir di afghanistan melawan nova+ending kisah si ilyas dan kawan kawan

lalu setelah hari itu sudah 2 tahun lamanya ilyas bertempur di afghanistan sehingga pengalaman ilyas bertempur di padang pasir menjadi sangat tinggi begitu juga dengan nova yang lebih lama berada di medan perang ini dan juga kawan kawan ilyas serta semakin hari pasukan TSF makin banyak yang mati {ya jelas lah masak gak ada yang mati}
2 tahun kemudian
1 februari 1989
KRING!!!!!!!!

somad: uh keren nian yas darimano kau dapat
ilyas: biaso scavenge samo pickpocket uwong lah mati
somad: eh baso kau
ilyas: idak aku tu mimpi bae mad hehe hp nii mantap nian mahal pulo aku dapet maleng dari uwong lah mati tapi dosa dak
somad: maleng
ilyas: idak nemu bae
somad: oh dak dak haram tu
lalu kemudian ilyas menjawab panggilan hpnya
mak: hallo siapo nii
ilyas: eh ilyas
mak: mano budak aku andre
ilyas: andre lah syahid lah mati lah
mak: apo HEHEHEHHEHEHEHEHHE siyus
ilyas: mi apo ao lah dio mati cak amno kau tu namonyo tentara
mak: tapi kan organisasi kau bukan TNI cuman tentara bayaran
ilyas: samo bae ah budak kau tu lah tubu sholati samo mujahidin afghanistan kau ah
5 menit kemudian
marwan: basa basa
ilyas: kenapo man
marwan: tubu di ultimatum
ilyas: weh apo sial si nova tu katonyo uwong russio nak balen dak nak perang lagi ah
sementara di pihak nova {kok bisa bisanya nova menyerang markas mujahidin sekali lagi padahal kan jelas jelas tentara russia kan gak mau lagi perang di afghanistan}
nova: {makek bahasa russia} tidak kita harus menyerang afghanistan kan lumayan
andrey: betul itu
falcon: haha iya betul itu kita tunjukan kepada dunia bahwa orang ukraina itu lebih hebat daripada orang russia
daletski: hah iya
mayor volkoff: heleh
comandan: tidak kita harus balik ke uni soviet akrena atasan kita menyuruh untuk seluruh pasukan uni soviet alias pasukan kita ditarik alias kita pulang kampung
nova: oh ya eh liat ada ufo
comandan: eh mana
CETUP!!!!!!
comandan: eeeeeeeeeeeeeek {pingsan}
nova: wahai spestnaz spestnaz sama tentara russia dan uni soviet SEKALIAN KARENA KOMANDAN PINGSAN KENA SERANGAN JANTUNG MAKA SAYA DI SINI SEBAGAI KETUANYA KARENA SAYA MAYOR
mayor volkoff: saya juga mayor
nova: diam volkoff OK MAKA DARI ITU KITA AKAN MENYERANG MARKAS MUJAHIDIN TOLOL ITU DI TAYWARAH KITA SEMAKIN DEKAT DENGAN KEMENANGAN KITA KITA HARUS MENGERAHKAN SELURUH PASUKAN PASUKAN UNIK KITA KITA AKAN MENANG URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
spestnaz&tentara uni soviet: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nova: AYO KITA BERGERAK DEMI IBU RUSSIA!!!!!!!!!!!!
mayor volkoff: kamu yakin kita gak kena marah komandan
nova: tenang aja volkoff
setnov: lagi lagi perang lagi
macgregor: he eh betul itu saya itu pingin ketemu sama mak saya
pasuakn uni soviet di jalur lain sedang bergegas untuk menyerang markas mujahidin
lalu 2 mig 21 mulai diterbangkan ke udara
sedangkan racun frost calak dan gancang sedang berpatroli
racun: woy
muajhidin: shit
frost: cun dah lah
calak: he eh
gancang: hmmmmmmmmmmmmmmmmmh
sedangkan tempat yahya naden nero dan pecik
yahya: hai kau tu
naden: eh kau jingok dak
nero: naden yahya pecik tu kan
pecik: MIG 21!!!!!!!!!!!!!!
lalu yahya nero pecik dan naden segera memberitahu ilyas bahwa tentara russia akan segera menyerang
yahya: yas yas
ilyas: kenapo
ilyasa: eh kenapo nii
naden: kito diserang
rahman: apo? lagi
marwan: ah sial
somad: eh apo ao
nero&pecik: ao lah
ilyas: ok
lalu ilyas memberi tau kepada seluruh mujahidin di tempat itu
sementara itu di tempat patroli ada 2 orang mujahidin sedang berjaga jaga
mujahidin: {makek bahsa afghanistan} hmmmmmmmh
mujahidin 2: tembak tembak
BOOM BOOM
mujahidin: waduh kagak kena
mujahidin: astagfirullah hal azim ai udah mati kita
TREEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!
mujahidin: eeeeeeeeeeeek la illaha ilallah
mujahidin 2: eeeeeeeeeeek la illaha ilallah
kemudian ilyas siap untuk berperang
wolf man: yas
oreo: we are ready
pak lana: hay wolf man kenapo tubu dak balen balen
wolf man: shuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!
WIIIIIIIISSSSSSSSS!!!!!!!!!!!
oreo: MIG 21
gancang: walah walah gancang nian
tvelin: my friend just relax
BOOM
pilot soviet: eeeeeeeeeeeeeeek
pilot soviet 2: {makek bahsa russia} teman saya mati teman saya mati ganti
nova: ah goblok amat dah sana muter muter yang tinggi
pilot soviet 2: iya ya saya gak mau mati aja
beberapa waktu kemudian
somad: uh besak nian pasukannyo nova
ilyas: somad somad cak me itu be kau takut
wolf man: yas waktu nii aku tolong kau bunuh si nova tu
pak lana: aku pulo
oreo: me too
nova: {dengan menggunakan pengeras suara}ILYAS THERE IS NO WAY ILYAS YOU HAVE BEEN DEFEATED ILYAS IF YOU SURRENDER I WILL FORGIVE YOU ILYAS THIS IS YOUR FINAL CHANCE SURRENDER OR YOU WILL DIE
ilyas: mad speaker mano speaker
somad: samo ilyasa
ilyasa: nii aku enjuk kau speaker
ilyas: HEY YOU FUCKING GARBAGE I WILL NOT SURRENDER EVEN IM MUST DIE HERE IN THIS LAND
nova: IF YOU WANT TO I GONNA TRASH YOUR MOUTH AND BODY ILYAS
ilyas: OKAY OKAY IF YOU CAN DO THAT
nova: {makek bahas arussia} SERAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!
ilyas: ATTTTTTTTTTTTAAAAAAAAAACK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
beberapa menit kemudian
smary: yas kito nak mati nih
ilyas: {treeeeeeeeeeeeet} biarke bae lah
ilyasa: haaaaaaaaaaaaaaaaaaah
setnov: {dor dor dor}
ilyasa: wek dak keno
setnov: want to fight huh
CETUP
sementara ilyas masih terus bertarung
nova: woy kamikaze
pilot soviet 2: weh gila kamu
nova: kamu makek parasut
pilot soviet 2: iya iya ganti
kemudian pilot soviet pun melakukan kamikaze dan menghancurkan markas mujahidin dan ilyas pun tak sadarkan diri
BOOM!!!!!!
1 jam kemudian
ismail: yas wake up
hamid: we are in battle brother
ilyas: hey we are destroying so many tanks you destroy 10 tank
BOOM!!!!!
ismail: there are still to many ilyas
lalu ilyas melanjutkan pertempuran
ilyas: {treeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet}
spestnaz: eeeeeeeeeeeeeeeek
spestnaz 2: eeeeeeeeeeeeeeeeek
spestnaz 3: eeeeeeeeeeeeeeek
spestnaz 4: eeeeeeeeeeeeeeeek
spestnaz 5: eeeeeeeeeeeeeeeeek
sementara di tempat ilyasa
ilyasa: hyaaaaaaaaaaaaah
CETUP
setnov: hyaaaaaaaaaaaaaaah
CETUP
lalu ilyas membajak sebuah tank
ilyas: hahahahaha
BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM BOOM
nova: ilyas you dead
BOOM
namun ilyas sudah keburu keluar karena tanki bensin tank tersebut habis
ilyas: {treeeeeeeeeeeeeeeeey}
spestnaz 6: eeeeeeeeeeeeeeeek
pasukan uni soviet: eeeeeeeeeeeeeeek
somad: {dor dor dor}
pasukan uni soviet: eeeeeeeeeeeeeeeek
andrey: hehe want to fight
somad: okay
CETUP
ilyas: fuck you charlie
nova: meeeeeh
CETUP CETUP CETUP
rahman: hey all stupid russian your flag has been cut off you lose
falcon: what
daletski: what
nova: ahem im lose yeah oh see you bye fucking shit im lose again
SEEEEEEEET!!!!!!!!!
ilyas: hih apo tu lari
marwan: dak papo yas tubu menang
wolf man: yahoooooooooooooooo
oreo: hehe
pak lana: akhirnyo aku balen lagi ke rumah aku hah lemak nian
ismail: but still my friend our enemy afghan government
ilyas: what oh yeah
pak lana: ah dak jadi balen
wolf amn: ah dak papo lah
oreo: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!
hamid: ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!
lalu mereka menyerang markas pemerintah afghanistan {karena uni soviet sudah pergi dari afghanistan}
ilyas: hyaaaaaaaaaaah hahaha ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!! {treeeeeeeeeeeeeeeet}
pasukan pemerintah: eeeeeeeeeeeeeeek
pasukan pemerintah 2: eeeeeeeeeeeeeeeeek
pasukan pemerintah 3: eeeeeeeeeeeeeeeeek
pasukan pemerintah 4: eeeeeeeeeeeeeeeeek
komandan pasukan pemerintah: eeeeeeeeeeeeeeeeeek
ilyas: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
teman teman ilyas: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ok kita bakalan liat ending dari kisah si ilyas+kawan kawan
kira kira satu tahun kemudian
1 maret 1990
ilyas: zakaria
zakaria: bak
dewi: woy yas
ilyas: eh kau nambah tinggi abe kar
zakaria: hehe bak sih
asiyah: huh aku dak mati lah yas
ilyas: tau lah mak eh mano bak
tiba tiba
zoelfikar: hehe aku di sikak yas
ilyas: bak
mayor rio: yas kau naik pangkat
ilyas: apo ao
mayor rio: ngigik yas idak lah kau naik pangkat siyus
lalu ilyas menuju tempat komandan
komandan: kau nii yas ke mano bae
ilyas: aku nii lenget ke afghanistan dak tau kenapo 3 tahun aku dak pacak balen
komandan: apo ao siapo abe yang lenget
ilyas: weh galoh katik somad marwan rahman yahya ilyasa samo naden
komandan: weh banyak nian yang lenget pacak pulo hehe yas kau mayor samo teman kau mayor
ilyas: eh apo
lalu munculah somad marwan rahman naden ilyasa dan rahman
somad: mayor yahoooooooooooooo
marwan: naik pangkat jugo hehe
yahya: hah akhirnyo
naden: ao tu
ilyasa: yes
lalu tiba tiba datanglah orang tua yang khawatir keselamatan anaknya
orang: amno budak aku
ilyas: lah syahid
orang 2: apo KAMP?? JALAT!!!!!!!!!!!!!!
ilyas: hih apo salah aku mereko tu kan jadi tentara hih dak royal nian
sementara endingnya somad
somad: hai cindo nak nikah dak samo aku aku nii dak sabar lagi nak bekacuk
pacarnya somad: hih apo kau tu aku sungkan lah dah dah kito putus
somad: weleh weleh hamidah!!!!!!!!!!
endingnya si marwan ilyasa dan rahman
ilyasa: hah idup tubu nii cak me ini cak me ini bae
marwan: ao tu
rahman: ah
zakaria: eh farid kau tu maleng ekar aku
farid: apo sih
rahman: farid kau tu lah 12 tahun
farid: ao ao nii aku salah nii ekar kau aku enjuk
sementara endingnya racun frost calak gancang nero dan pecik serta wolf man oreo dan pak lana
racun: uh nikamtnya
frost: ehhe iya
calak: lets go party
SET! BOOM
gancang: hih meledak
nero: heleh
pecik: heleh
oreo: oh my god
pak lana: uh wolf man kenapo kau cak me itu
wolf man: hehe aku nii jauro panco lawan ilyas aku samo dio dak dendam lagi
ilyas: heleh
wolf man: hehe
credit
di buat oleh: ryan2 adam2

terima kasih sudah setia membaca kisah si ilyas ini

terima kasih ya yang udah baca cerita ini alhamdulillah kisah si ilyas udah tamat hehe
assalamualaikum warrahmatullah hi wabbarakatu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar