Sabtu, 12 November 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia part 36 episode perkembangan gang kinan

5 menit kemudian
preman 2: tolong rekrut saya jadi anggota geng kamu biar saya bisa makek senjata dan jadi kaya hehehe
rudra: oh ya ya udah nanti ikut saya
kemudian
preman: kinan sama terimalah permintaanku
preman 2: saya juga hehehehe
preman 3: saya juga
preman 4: saya juga
preman 5: saya juga
kinan: ih lebay nya jangan panggil saya kinan ah
anak jalanan: kinan sama
kinan: jangan lebay
galang: hmmmmmmmmmmh perkembangan gang yang sangat bagus ya
welehjaya: ih sebentar lagi kita siap untuk berperang
kinan: tapi kita butuh dana kita harus impor senjata dari amerika
welehjaya: ngapain
kinan: ya disana kan senjata diperjual belikan dengan bebas
welehjaya: oh ya
beberapa hari kemudian
5 oktober 2016
kinan: brankas banknya cepet buka
sapar: sini mereka maling di bank ini pasti di sekitar sini cari mereka!!!!!!
santori: kamu ke sini saya ke sana
kinan: cepetan
sneez: sabar ah
sumaliuono: {dor dor dor}
polisi: eeeeeeeek
sapar: itu dia tembak
DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR DOR
santori: panggil bala bantuan mereka kebanyakan
welehjaya: oy siap siap mereka mau manggil bala bantuan persiapkan lubang terowongan yang udah kita gali tadi
kemudian
SET
hendra: polisinya dateng cepet kinan sama
SET
kinan: aduh jangan lebay ah welehjaya galang bpjs sneez sumaliono LONCAT!!!!!!!!
SEEET
welehjaya: [dor dor dor}
polisi 2: eeeeeeeeeek
rendra: ayo masuk masuk
mereka kemudian masuk ke dalam terowongan rahasia yang sudah dibangun sebelumnya
kinan: {dor dor dor}
polisi 3: eeeeeeeeek
polisi 4: eeeeeeeeeek
polisi 5: eeeeeeeeeek
sapar: kejer masuk ke dalem terowongan
santori: baik
kinan: {dor dor dor}
welehjaya: cepet kinan
5 menit kemudian
hendra: ayo mas
HUP
kinan: sekarang ledakin re 6 sebelum telat
kinan: ok
TIT
BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!!!!!!!!!!!!!!!!!
galang: hahaha mass kill
polisi 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30: eeeeeeeeeeeeeek
sapar: astaga apa itu
santori: kita periksa
kemudian diperiksa
sapar: kagak ada apa apa
santori: iya iya ah sial mereka kabur lagi kita lapor ke pak inspektur
sementara di pihak kinan
gang kinan: hehe bos
kinan: sip kita dapet 1m
lambola: hore dapet 1m dapet 1m
klinan: tapi ini masih kurang untuk meningkatkan kekuatan gang kita hmmmmmmh kayak mana ya kita butuh sponsor
lambola: gimana kalok webster foundation
kinan: mungkin aja sih
duh apakah yang akan terjadi selanjutnya akankah si kinan bekerja sama dan disponsori oleh webster foundation menjadi jauh lebih kuat tunggu aja kelanjutannya di apakah akmu keturunan yugoslavia kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar