Senin, 07 November 2016

apakah kamu keturunan yugoslavia part 35 episode keseharian gang kinan

ok saya kasih tahu nih kenapa kok bisa gang kinan berkembang dengan pesat jadi gini
di hari yang sama
kinan: eh kok cuman anak anak sih
welehjaya: katanya 7 tahun ke atas
kinan: cuman 5 lagi eh nama kamu siapa
hendra: nama saya hendra
rendra: saya rendra
hendri: saya hendri
jones: saya jones
lambola: saya lambola
kinan: aneh aneh aja kita bakalan latihan
lalu mereka datang ke tempat latihan
galang: sip ada kerjaan ayo silni kita latihannih ambil nih ak 47
beberapa jam kemudian
galang: ok dah selesai
hendra: uh beratnya sama bising
galang: tenang aja dek ini ruang bawah tanah dengan penjagaan super ketat jadi kamu orang beruntung ke rektrut
rendra: apa pelatihan selanjutnya
bpjs: main baseball
rendra: eh kok main baseball
lalu mereka main baseball ini dilakukan sengaja untuk meningkatkan fisik
lalu mereka melakukan kesehariannya dengan biasa lama kelamaan banyak juga yang ikut gang ini karena para bosnya kagak kasar yah meskipun idenya kagak bener sih
5 hari kemudian
hendra: maaf mas mbak boleh gak saya jagain nanti kalok ada preman gimana
pegawai alfamart: berapa dek
hendra: 5000 ajalah
tiba tiba
preman: serahin duitnya 50.000
hendra: hyaaaaaaaaaaaaaaah
DOR DOR DOR DOR DOR
preman: eeeeeeeeeeeeeeek
preman 2: aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh
hendra: tembak mati aja ditempat
pegawai lafamart: eh hehehe nih lah dek jaganya diluar aja terus tolong mayat ini dikubur
hendra: ya iya
sementara yang lain
rendra: yang parkir yang parkir 500 per kendaraan sepeda gratis
tiba tiba 
preman: dek serahin duit itu
rendra: enak aja
DOR
preman: eeeeeeeeeeeeeeeeek
preman 2: kampret sejak kapan ada anak anak yang punya senjata di cirebon
rendra: hehe bunuh aja preman dan polisi yang mengganggu tanpa ampun itu prinsip dari ajarannya kinan dan welehjaya
preman 2: ampun nih 100.000 tapi jangan bunuh saya hehehehe
rendra: yes
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutanya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar