Selasa, 01 November 2016

Ghazi SOS sang youtuber muda,cilik,kreatif dan berbakat

warning: mengandung unsur pengiklanan dan sengaja membuat orang lain jadi terkenal dan fenomenal jika anda tidak suka ya sudah tapi jangan yang aneh aneh ya
hallo guys kembali bersama saya ryan2adam2 kita akan mengiklankan seorang youtuber bernama Ghazi SOS {yah karena dia kasian sih} dan juga jujur saya jatuh hati sama bocah yang satu ini yah meskipun gak terlalu sih ok kita bakalan mulai dari fakta faktanya

1. siapa sih identitas ghazi SOS 
ok kita bakaln bahs yang satu ini jadi sebenarnya gini setelah saya melihat video si ghazi yang bernama prank oreo odol maka saya berniat ingin mencari tahu siapa sih sebenarnya anak ini lalu saya buka FB dan searching dan akhirnya ketemu dengan FB yang bernama muhammad dhazi algifari yang sangat cocok dengan aku youtube tersebut bahkan mngatakan bahwa dia yang buat videonya ok ini dia data data tentang ghazi yang berhasil saya kumpulin
biografi 

nama: muhammad ghazi al-ghifari
nama FB: sama aja
nama instagram: ghazi S.O.S
nama youtube: Ghazi SOS
tempat tinggal: provinsi lampung kabupaten lampung tengah kecamatan terbanggi besar
sekolah: SD3 bandar jaya {alumni dia udah tamat} SMP 3 Terbanggi besar {sekarang}
umur: 12

2. 5 video Ghazi SOS paling populer 
berikut ini video video ghazi SOS paling opuler yang siap memanjakan mata anda yaitu
1. tipe tipe teman {view sekarang 384} merupakan video gahzi SOS yang paling banyak ditonton {kalok bisa lebih banyak lagi}
2. ghazi SOS tipe tipe preman {terbanyak kedua}
3. ghazi SOS TIPE TIPE TEMAN 2+ TIPE TIPE JERITAN {terbanyak ketiga}
4. ghazi SOS PRANK OREO ODOL!!!!!!! {terbanyak keempat dan merupoakan video terbaik karya gahzi SOS menurut saya}
5. real life KMAEHAMEHA {terbanyak kelima dan terkreatif menurut saya yah meskipun agak jelek sih editannya}

3. mari kita review 
mari kita review salah satu videonya ghazi SOS
setelah di review lumayan lah untuk ukuran anak anak hehehe

4. kritikan dan pujian untuk ghazi SOS 
kritikan: videonya si ghazi cukup bagus hanya saja dia perlu untuk meningkatkan subscribernya supaya viewernya tambah banyak
pujian: ghazi SOS lumayan bagus dalam membuat videonya

5.saran dan penutup 
saran saya kepada para pembaca mohon dikiranya supaya anak ini di subscribe sebanyak banyaknya dengan harapan supaya anak ini bisa punya penghasilan dari youtube dan membanggakan kedua orang tuanya amin

sekian daripada iklan ini sudilah kiranya supaya para pembaca mau meluangkan sebagian kecil waktunya hanyak untuk menekan tombol subscribe tolong ya bantuannya guys!!!!!!!!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar