Senin, 30 April 2018

apakah kamu keturunan yugoslavia part 90 episode romansa

asrul:eh main yuk bung
bunga: ayok eh haise mau ikut
haise: grrrrrrrrrrrrr gak akan kubiarkan
lalu mereka pun berjalan jalan di pualau yang belum haise ketahui
haise: ini pulau apa?
bunga: ini pulau cocos
haise: hah berarti saya ada di australia nanti dulu kok kamu orang bisa bahasa indonesia kok penduduknya disini banyak orang melayu sih kan seharusnya bule yang cakep cakep ah vangke lah lah pulau macam apa ini enak di pantai bali bisa cuci mata setiap hari
bunga: kamu itu harusnya bersyukur malu maluin aja
haise: ya
asrul: eh itu si misbah sama munir
misbah: oh kamu
munir: kirain siapa
bunga: ini temen baru kita namanya haise sasaki
haise: et dah
misbah: apakah kamu keturunan jepang?
haise: bukan saya ini orang jawa saya ini lupa nama saya siapa
munir: wadaw pantes item dekil mukanya preman lagi
bunga: gak ah tapi bang hengki ganteng juga kok
munir: ehem cieeeeeee
asrul: cia cie cia cie apaan lo bunga ini calon gebetan gue
haise: ada warnet gak
bunga: di selatan pulau ada warnet bagus kamu main aja disitu australia udah buka server PB
haise: sip sekalian ngepost cerita seks jiahahahahaha admin saya udah 5 jiahahahahahaha
munir: dia ini kenapa sih kok otaknya agak selon gitu
asrul: gak tau abis kena batu karang mungkin
sementara itu di demak
smary: hadeh sepi banget warnet tanpa hengki
noval: iya
budi jebut: hehehehe
mbak mbak: gak ada yang grepek grepek aku lagi hehehehehe
tiba tiba
NYUT
mbak mbak: ini siapa
welehjaya: ayam jantan dari cirebon ( ͡° ͜ʖ ͡°) 
smary: astagfirullah hal azim
mbak mbak: bilang aja mau
sally: yuk ngapel ntar malem
smary: males saya mau PM ntar malem yang gak guys
atep: hidup jomblo!!!!!!!!!!!!
henry: hidup! hidup hidup!
aldo: yep yep hore yep yep hore PB is my love
sally: ya udah saya ikut kmu PMan sayang
smary: idih gak usah makek sayang sayang segala
atep: gak usah kayak gitu smar nanti pacar kamu mutusin kamu kamu nyesel
smary: heleh udah saya mau putusin berkali kali tapi kok laanggeng terus kurang ajar
henry: mungkin kalian berjodoh
smary: gigi kamu
sally: kok kamu kayak gini smary dulu kamu orangnya omongannya baik kok sekarang kamu jadi kayak gini ya meskipun kamu tetep rajin ibadah
welehjaya: iya smar kalok saya jadi kamu beh punya pacar udah tinggi putih cantik semok lagi beh kalok saya jadi kamu udah saya...........
smary: eih kalah kan JANCOEK KOE YO!!!!!!!!!!!
noval: waduh biasanya smary ngomong astagfirullah hal azim
budi jebut: dia lagi depresi
smary: sall aku tu sebenarnya
sally: iya hehe {cliche}
smary: sebenarnya aku sedih karena gak ada lagi hengki untuk mencairkan suasana
sally: what the hell
smary: ya gitu deh aduh air mataku tumpah juga eh ini apaan \
atep: itu situs punya hengki
smary: tunggu yang ngepost ini bukan adminnya tapi hengki hengki masih hidup yes ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!! ya allah terima kasih engkau telah menyelamatkan hengki
budi jebut: alhamdulillah
beberapa minggu kemudian di malam bulan purrnama
bunga: sebenarnya ada yang ingin saya sampaikan haise
haise: apa itu bung
bunga: aku mencintaimu
haise: saya juga bung tapi maaf kita todak bisa bersatu karena kamu oraang melayu saya orang jawa maaf tapi darah leluhurku jauh lebih berharga daripada cinta yang membuatakan ini
bunga: tapi saya gak bisa hidup tanpa kamu
haise: mungkin inilah takdir takdir yang memisahkan kita bung
bunga: siapa yang peduli sama hubungan darah dan keturunan yang penting kita bisa bersatu untuk selamanya
haise: hehbung ini realita bukan sinetron TV kalok di TV ya mertua mau mantu orang batak tapi realitanya itu cuman propaganda untuk menghancurkan multikulturaisme masyarakat indonesia karena sekali kita punya anak sekali aja untuk ngehancurin DNA yang ternodai itu butuh waktu puluhan ribu tahun lamanya lewat mutasi atau memang dasar terlalu kecil untuk diwariskan
bunga:saya gak peduli tentang rasisme kamuyang saya pikirin bagaimana kita bisa hidup bersam
haise: cinta huh?gak guna dah ah
lalu haise pergi meninggalkan bunga namun tiba tiba
bunga: arghhh
haise: BUNGA!!!!!!!!!!!!!!
perompak: semlehoy juga nih cewek hehehe
haise: sial
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu saja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar