Senin, 30 April 2018

apakah kamu keturunan yugoslavia part 89 episode samudra biru

kemudian mereka pun mendarat di kapal yang dibajak oleh para perompak misterius
rahmat khan: go go go!!!!!!!!!
smary:letnan
letnan sutiyoso: smary ini dari tim batalyon inti disini tidak melihat apa apa
smary: disini juga pak
pasukan tim J: disini tidak ada apa apa eh apa itu ARGHHHHHHH!!!!!!!!!!..................... eeeek
pasukan tim J 2: sial kita diserang kita diserang dari arah selatan musuh dari arah selatan arghhhhhh eeek
smry: aduh piye iki
CTAR!!!!!!!!! CTAR 
hengki: sniper
noval: musuh dari arah belakang
budi jebut: sial musuh yang satu ini kuat sekali dan disiplin
rahmat khan: {memakai bahasa russia} sial mereka memakai taktik perang gerilya {dor dor dor}
pasukan tajikistan: HQ HQ this is CP require a backup we are heavily overrun
mikhael: yes we will come
hengki: sok inggris hih
noval: sial kita dikepung
perompak: ATTTTTTTTTTTTTAAAAAAAACK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
peromapk 2 3 4 5 6 7 8 9 10: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!
rahmat khan: ayo cepat ke bagian bawh kapal
BRAK!
rahmat khan: ada m60
kapten perompak: attack them
perompak: ay ay captain
rahmat khan: {treeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet}
perompak: eeeeeeeeeeeeeeeek
perompak 2: man down man down change war pattern
mikhael: sial mereka ganti taktik lagi
hengki: piye iki piye iki piye ii mana cerita seks saya belum saya hapus lagi {sambil gigit jari}
budi jebut: dasar otak vokep loh makanya jngan buat buat kayak gitu karena mati itu datangnya sewaktu waktu
smary: betul itu berdasarkan firman allah
وَمَنْ سَنَّ فِى الإِسْلاَمِ سُنَّةً سَيِّئَةً كَانَ عَلَيْهِ وِزْرُهَا وَوِزْرُ مَنْ عَمِلَ بِهَا مِنْ بَعْدِهِ مِنْ غَيْرِ أَنْ يَنْقُصَ مِنْ أَوْزَارِهِمْ شَىْءٌ
Barangsiapa yang memberi petunjuk pada kejelekan, maka ia akan mendapatkan dosa dari perbuatan jelek tersebut dan juga dosa dari orang yang mengamalkannya setelah itu tanpa mengurangi dosa mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 1017).
hengki: waduh???? 
smary: ya makanya 
tiba tiba 
BOOM!!!!!!!!!!!
dengan sekejap mata dari ledakan RPG yang dahsyat itu hengki lalu terjatuh ke dalam laut 
hengki: tolong smar saya kebawa arus bleb bleb 
smary: HENGKI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu hengki menghilang ditelan ombak di lautan karena badai yang terjadi ditengah lautan 
noval: Hengki hehehehehe 
budi jebut: dia mati sebelum bisa bertobat 
smary: ya 
setelah pertempuran itu kapal kargo yang dibajak oleh para perompak di samudra hindia yang biru nan luas {sebenarnya agak ijo dikit sih} di ledakan oleh para perompak namun semua penumpang berhasil diselamatkan dan hubungan indonesia-tajikistan menjadi lebih baik tentunya meskipun jelas ada dendam yang membara di hsti smary dan kawan kawan terhadap rahmat khan dan kawan kawan sementara itu 
hengki: arghhhhhhhhh waduh saya di alam kubur gelap banget 
bunga: kamu baru bangun padahal udah 1 hari kamu pingsan 
hengki: aku dimana 
bunga: kamu di kepulauan cocos nama saya bunga orang melayu cocos kalok kamu 
hengki: nama saya ehhhhhhh siapa ya kok lupa sial kayak di sinetron sinetron indosiar aja vangke tapi gak papalah ditemenin cewek secantik kamu tapi aneh saya masih inget password sama email blog saya 
bunga: wih keren nama blog kamu apa 
hengki: www.ceritaseks15.co.id 
bunga: wadaw nyesel gue nyelamatin vokepers kayak lo 
hengki: aduh nama saya siapa ya pokoknya dari H H H .............. eh oh ya hewan eh 
bunga: ya udah untuk sementara nama kamu haise sasaki gimana 
haise: widih keren nama orang jepang wadaw mana pakaian saya kok cuman selimut doang 
bunga: rusak saya ganti ya awalnya malu tapi karena darurat ya 
haise: hehe its time for cerita...............se {sambil bangkit dari kasur} 
tiba tiba 
asrul: eh cerita srono?????
bunga: perkenalkan ini temen saya namanya asrul 
asrul: ih sapo tu 
haise: eih budak melayu belagak aku ni orang jawe 
bunga:hah kau ingat ye etnis kau tapi dak ingat name sendiri kasihan 
haise: *crack{padahal ini momen yang bagus hehehehe dalam hati} 
apakah yang akan terjadi selanjutnya apakah haise dapat menemukan kembali ingatannya yang hilang tunggu saja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar