Senin, 30 April 2018

apakah kamu keturunan yugoslavia part 96 episode kinan is back

kemudian mereka pun berusaha dengan sekuat tenaga untuk kabur dari pulau yang terkutuk itu namun pasukan webster terus mengejar mereka
smary: sial
hengki: {treeeeeeeeeeeeeeeet}
pasukan webster: eeeeeeeeek
pasukan webster 2: eeeeeeeeeeeek
noval: sial helikopter tempur
BOOM BOOM BOOM
budi jebut: terus {dor dor dor}
pasukan webster 3: {dor dor dor}
smary: arghhhhh
hengki: smary
smary: udah gak papa cuman kebeset aja
sally: {dor dor dor}
tokarev: {dor dor dor}
pasukan webster 3: eeeeeeeeeek
pasukan webster 4: eeeeeeeeeek
sally: kayaknya dia orang udah abis deh fiuh kita selamat
smary: iya betul itu arghhhh ah pendarahannya gak mau berhenti
hengki: ini smar saya bidai dulu
tiba tiba
pilot helikopter: ketemu
CTAR!
pilot helikopter: eeeeeeeeeeek
lalu helikopter terjatuh dan meledak
BOOOOOOOOOOOOM!!!!!!!!!!!!!!
noval: fiuh kita selamat
smary: mapas kamu tambah ahli aja
noval: iyalah pengalaman dilapangan
budi jebut: haha
sally: ini mau pulang apa gak
smary: iyalah pulanh
15 jam kemudian
smary: eh om
penyewa speedboat: lah kamu darimana
budi jebut: aih udah ah nih duitnya
penjual speedboat: ok ok
lalu mereka pun istirahat keesokan harinya 
pada suatu hari di kota demak yang cerah hengki sedang berjalan jalan dan bertemu musuh terbesarnya yaitu kinan 
hengki: kinan udah lama kita gak ketemu eh KINAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
kinan: hengki kok kamu disini ah gangguin kesenengan orang lagi pulang kampung 
hengki: {sambil menodongkan senjata} kurang ajar 
kinan: oh jadi ini ya kelakukan kamu 
hengki: uang tak menjamin kebahagian kinan karena kamu adalah pengkhianat  
kinan: aduh mau ngelawak apa mau nasehatin sih lagian saya udah tobat udahlah kita ini kawan boy saya udah tobat  
hengki: kenapa kamu kesini 
kinan: alah gak usah di bahas oh ya mana dia orang kayak si smary,noval,atep,aldo,henry,joko,sama sudar mana mereka 
hengki: kepo lu {menurunkan senjata} sudar udah ngilang 10 tahun yang lalu joko udah mati di operasi macan tutul {mati pas tugas bukan di operasi sama macan tutulnya} 
kinan: mana rumah smary si anak yugoslavia? 
hengki: tuh 
kinan: wahhhhhhhhhhhhhh {sambil menepukkan tangan} udah sukses dia ternyata 
lalu mereka berdua pun masuk pintu 
smary: KINAN!!!!!!!!!!! 
kinan: orang yugoslavia udah lama kita gak ketemu saya udah tobat dan menyadari keselahan saya 
smary: ya sudahlah dulu lawan sekarang kawan oh ya saya denger kamu jadi lonte sejak kamu NGENT???? sama ibu dan tante kamu dan sekarang kamu jadi lonte yang jauh lebih besar dari yang aku kira 
kinan: kapan saya gak pernah ah udah saya bahas berkali-kali nyampek keluar busa 
smary: banyak omong kata hengki kamu nulis cerita seks tentang pengalaman kamu 
kinan: ah itu bukan saya 
hengki: betul itu 
kinan: mana buktinya 
hengki: nih 
kinan: mana 
hengki: waduh blognya udah di hapus lagi JANCOEK  
kinan: heleh 
smary: ok kita panggil noval aldo dan henry sekarang 
10 menit kemudian 
smary: apa bener si kinan NGENT???? sama ibunya dan tantenya ya heng orangnya aja bilang kayak 
noval: oh ya saya pernah baca tantenya punya dua anak perempuan lo juga kok percaya sama orang munafik kayak gitu 
aldo: ibunya nurut sama perintah anaknya 
henry: pas mau keluar kinan bilang mak gak kuat nahan nikmat 
kinan: loh kok tau sih baca dimana 
henry: di blog hmmmmmmmmm lupa 
kinan: dah saya pergi dulu 
aldo: jangan kita main main dulu kayak biasanya 
noval: iya lah main main dulu bagai pepatah mengatakan ilmu itu ilmu gandum semakin tua semakin ke atas oh ya ada satu lagi 
kinan: oh ya katanya smary punya pacar bagi dong smar kita kan temenan 
smary: tuh kan kebiasannya kambuh 
kinan: smary saya pingin rolling pacar kamu udah gak tahan nich udah NGACE????????? dari tadi udah lama nih cewek di turkmenistan gak terlalu menggairahkan karena gak ada hubungan nenek moyang kalok cewek indonesia  
noval: sip smar ayo cintailah produk indonesia 
aldo: kok jadi NGACE?????????? ya 
henry: oy gak bagi bagi gimana ini 
hengki: saya mau juga ayo smar kita rolling 
smary: haduh mental nya udah 90% mental orang neraka apa akal kamu orang udah tumpul apa 
kinan: loh siapa anak berambut pirang ini kok matanya biru ya 
smary: dia ini orang russia bego namanya tokarev 
tokarev: so this is our sworn enemy 
smary: no he repented 
tokarev: lol i can see in his eye a desire for revenge 
kinan: you are high because you smoking weed son 
tokarev: you going to regret it soon 
kinan: shut the fuck up kid 
smary; udah lagi bener kata dia orang jangan hampiri zina 
kinan: eleh kamu aja pacaran 
smary: terpaksa 
hengki: cepet smar udah gak tahan lagi 
noval: auuuu auuuuu auuuuu 
smary: orang orang ini udah gila 
smary: banyak omong udah saya pingin nikahin tapi ada aja alasanya 
aldo: berarti cewek kamu cabe dong 
smary: kemungkinan besar sih iya
hengki: wah smar 
smary: kamu pikir saya gak tau apa 
budi jebut: parah si smar 
sapar: he eh  
henry: mana cewek lo smar 
smary: di rumah 
kinan: gasak sayang ah saya prakosa lah 
noval: ikut {pengaruh hasutan kinan} 
hengki: ikuttttttt {pengaruh hasutan kinan}
aldo: woy gak kasian sma smary 
smary: stooooooooooooooooooooooooooooop banyak gaya loe lonte jalanan berani-beraninya lo mempengaruhin si hengki sama noval
1 jam kemudian 
sally: kamu siapa 
kinan: saya kinan temen lama lo 
noval: ayo cepet gasak 
henry: cepetan udah gak tahan nih 
kinan: mati kamu saya pukul makek pemukul baseball 
sally: zzzzzzz 
henry: ah gak lah kamu sendiri bener kata smary saya jadi terharu akan keimanan dia yang tertancap kokoh di hatinya 
noval: kasihan smary dia selalu menolong kita disaat senang maupun susah dia gak pernah minta imbalan begini cara kita terima kasih 
kinan: bodok gak tahan lagi saya hamilin sekalian biar kapok hahahahaha 
sementara itu smary yang menyadari bahwa kinan telah menghilang lansung menuju ke rumah sally untuk menyelamtkan sally 
smary: SALLY!!!!!!!!!!!!!!!!  
tokarev: shit she gonna get fucked 
apakah yang terjadi tunggu kelanjutan kisahnya di part 18 episode lonte aja bisa merusak kehidupan 
pesan moral {tumben-tumbenan}: 
ada 2 pesan moral dalam cerita ini 1.jangan pernah mendekati zina karena zina itu cuman buat kehancuran semata bahkan satu kampung kena imbasnya kalok gak percaya liat di al hadits nabi
2.jangan pernah mau jadi gunting dalam lipatan ketika ada teman malah dikhianatin kinan jelas jelas menyalahgunakan amanat yang diberikan oleh smary 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar