Rabu, 13 Juli 2016

kisah si ilyas part 41 episode petualangan yahya dan naden serta serangan gang kapak biru

setelah TSF selesai menyelesaikan tugasnya maka TSF pun pulang ke markas pusat ke 2 yaitu di desa sarang lang {karena yang markas di yugoslavia udah pindah}
31 desember 1986 
yahya: hah dak katik gawian 
naden: woy cak mano tahun baru nii tubu bepetualang be 
yahya: ah ide bagus 
naedn: ao tu 
lalu mereka memutuskan untuk berpetualang 
ilyas: woy nak kemano tu 
yahya: nak bepetualang yas 
somad: kemano 
naden: ???????? 
rahman: kemano 
marwan: ao ao ao 
naden: ah dah yo 
setelah itu 
orang: eh kamok uwong tu siapo 
yahya: dak papo nak bepetualang bae 
naden: ao tu 
tiba tiba 
gang kapak biru: hahahhahahhahahahahhahhahahhaha 
yahya; apo dak katik lah kapak warno biru
gang kapak biru 2: ao kati lah kau nii buyan nian
naden: heleh
gang kapak biru: harta apo nyawa
yahya: HARTA!!!!!!!!!!!!!!!!
gang kapak biru: SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!
naden: ayo yahya
lalu mereka bertarung melawan gang kapak biru
yahya: miracle punch
gang kapak biru: eeeeeeeeeeeeeeeeeek
gang kapak biru 2: waduh waduh cak mano nii
naden: miracle kick
gang kapak biru 2: arghhhhhhhhhhhh burung aku
yahya&naden: haaaaaaaaaaaaaaaah miracle combo
gang kapak biru 2: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
orang: wah nak oncak nian
yahya&naden: hehehehhehehehehehhehehe
lalu mereka berdua berkunjung ke rumah orang asing yang baru saja mereka temui
yahya: loh kenapo rumah kau cak me ini
orang: gang kapak biru tu macam jalat abe mereko tu lah rusake rumah aku
naden: astagfirullah hal azim
orang: hehehehehehhehehehehehe aku dak katik siapo siapo lagi kecuali duo budak betino aku
yahya: eh
naden: uh
namun tiba tiba datanglah sekelompok gang kapak biru dengan mobil smith coupe dan shubert frigate
pemimpin gang: {dengan menggunakan kapak} jabo kau heh
SET CRRRIIIIIIIIK
orang: ah kacoku
yahya: tenang bae aku nii yang belago samo dio
naden: ao tu aku pulo
lalu mereka menghadapi si gang kapak biru
pemimpin gang: heleh cuman duo uwong bae
yahya: aku dak takut
naden: ao tu mobil 30 samo 50an bae takoan nian kau tu
pemimpin gang: kau galoh serang DIO!!!!!!!!!!!
lalu yahya dan naden bertarung melawan satu gang dan berhasil mengalahkan semuanya
pemimpin gang: hup
yahya: siap den
naden: ao
pemimpin gang: ball buster!
yahya: den ah
naden: hyaaaaaaaaaaaaaah
pemimpin gang: ball buster
naden: arghhhhhhhhhhhhh
pemimpin gang: hyaaaaaaaaaaaaaaah
yahya; ah SOLAR FLARE!!!!!!!!!!!
naden: eit bukannyo tu flashbang
yahya; ao lah
CLINGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!
pemimpin gang: arghhhhhh ah
naden: dragon fist eit bentar aku nak ambek ladeng yo
yahya; hih lamo nian
pemimpin gang: hyaaaaaaaaaaaaaaah
yahya: double kick
pemimpin gang: arghhhhhhhhhh
naden: hyaaaaaaaaaaaaah DRAGON FIST!!!!!!!!!!!!!
ZROT!!!!!!
lalu dragon fist itu menembus perut si pemimpin gang
pemimpin gang: eeeeeeeeeeeek
naden: fiuh
lalu tiba tiba munculah warga sekitar
warga: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
orang: kamok lah behasil tolongi tubu bagai hadiah aku enjuk kau budak aku
yahya: yes
naden: ao ao ao
lalu mereka pun merayakannya dengan pesta pernikahan si yahya dan naden namun ancaman yang lebih esar akan muncul apakah itu tunggu aja kelanjutannya di kisah si ilyas kapan kapan
trailer episode besok
aulia: ah yahya kau nii belagak nian ]
yahya: ah biaso bae
rum: kau pulo naden
naden: ah biaso bae
tiba tiba
bos gang: kau lah buat aku rugi banyak budak aku tu sekarat
orang: astagfirullah hal azim
yahya&naden: WHAT THE FUCK!!!!!!!!!!!!!!!!
tunggu aja kelanjutannya kapan kapan ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar