Kamis, 21 Juli 2016

kisah si ilyas part 45 episode turnamen desa sarang lang putaran ke 3

jam 5 sore
juri: kita lanjutkan pertandingan INI!!!!!!! INI PUTARAN KETIGA!!!!!!!!!!!!!
ilyas: kau nii
juri: eh ao
ilyas: kagek aku belago samo siapo
juri: somad
ilyas: eh
juri: ok ini dia yang bakalan bertarung
ilyas vs somad
ilyasa vs racun
marwan vs rahman
frost vs calak
gancang vs apek
dan lainnya
juri: ayo kita mulai pertandingan yang kita tunggu tunggu ilyas vs somad
lalu ilyas dan somad mulai bertarung
ilyas: somad
somad: ilyas
juri: eh???
ilyas: haaaaaaaaaaaaaah ball buster
somad: ball buster
TING!!!!!!!!!!
ilyas: uhuk uhuk
somad: uhuk uhuk
juri: luar biasa mereka saling menggunakan jurus ball buster
dewi: ILYAS ILYAS ILYAS!!!!!!!!!!!!!!
zakaria: SOMAD SOMAD SOMAD!!!!!!!!
dewi: ih kau nii kenapo kau idak dukung bak kau
zakaria: dak papo mak kasian mang cek
rahman&marwan&ilyasa&yahya&naden: SOMAD SOMAD SOMAD!!!!!!!!!
somad: ao haaaaaaaaaaaaaaaaaah
CETUP CETUP CETUP
somad: haaaaaaaaaaaaah gocoan dak katik linjangan
SET
somad: weh
ilyas: ah dak keno
somad: uh badan kau tu kecik sih
ilyas: hup
somad: weh apo apoan nii kau nganjok ke badan aku
ilyas: dak papo mad hyaaaaaaaaaaaah monkey attack style
CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP
somad: ah
BRAAAAAAK!!!!!!!!
ilyas: au hup eh
somad: eh oncak nian kau tu yas tapi rasoke nii barrel roll kick
lalu ilyas menangkis serangan somad dan ilyas menggunakan jurus andalan counter attacknya
somad: duh
ilyas: hyaaaaaaaaaaaaaah fatal elbow drop
CETUP
somad: uhuk
ilyas: hehe aku menang
juri: ok 1 2 3 4 5 6 7 8 9
somad: uh
juri: dan somad pun bangkit
somad: lemak bae yas kau tau dak baru 5 menit
ilyas: apo 5 menit ok
lalu mereka bertarung lagi
somad: haaaaaaaaaaaaaaaaaaah smackan nikolai volkoff
ilyas: weh weh sial
BRAAAAKK BRAAAAAAAK BRAAAAAAAAAK
ilyas: uh keting aku
somad: hehe aku menang lagi
ilyas: hyaaaaaaaaaaaaah nii bobokep aku enjuk kau somad
semua orang: APO!!!!!!!!!!!!!!!!
somad: hehe mantap nian
juri: eh kau nak belago apo dak
somad: ah aku anjak bae
juri: ao apo dak
somad: ao
juri: SOMAD TELAH MENGUNDURKAN DIRI AKRENA SUDAH DIKASIH MAJALAH BOBOKEP SAMA SI ILYAS!!!!!!!!!!!!! ILYAS MENANG!!!!!!!!!!!!
ilyas: yeeeeeeeeehaaaaaaaaaaaaaa
somad: yas kau emang teman baik aku
ilyas: hehe
juri: ok pertarungan selanjutnya ilyasa vs racun
racun: hyaaaaaaaaaaaah sleeping dart
ilyasa: hoahem zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
juri: racun kau didiskualifikasi
racun: kenapa sih ah
juri: kamu curang
racun: cuarang kenapa
juri: kamu makek obat tidur
racun: loh emang nama saya racun
juri: oh iya ya PEMENANGNYA ADALAH RACUN INSTANT KO
ilyas: dih sekewet nian
somad: ao tu
rahman: tau sekewet dak didiskualifikasi
marwan: ao tu
juri: pertarungan yang kita tunggu tunggu RAHMAN VS MARWAN!!!!!!
marwan: buri buri buri
rahman: buri tu apo dak katik apo apo di buri aku
juri: MULAI!!!!!!!!!!!
marwan: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah FINAL FLASH!!!!!!!!!!!!!!!
CLING!!!!!!!!!
rahman: uh sial dio gunoke flashbang
marwan: big bang attack
CETUP!
rahman: uhuk
marwan: hahahhahahaha
rahman: haaaaaaaaaaaaaaaaaaah
marwan: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP
marwan: haaaaaaaaaaaaaaaaaah SOLAR FLARE!!!!!!!!!!!!!
CLING!!!!!!!!
juri: luar biasa kedua petarung sama sama menggunakan flashbang
rahman: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ultimate punch
CETUP
marwan: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah amazing punch
CETUP!
30 menit kemudian
yahya: lamo nian
naden: ao tu
nero: hoahem
pecik: zzzzzzzzzzzzz
rahman: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah fuck you
marwan: kiss my ass
juri: ih kok ngomong jorok sih
rahman: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ???????? punch
marwan: haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ??????? punch
CETUP
marwan: arghhhhhhhhhh
juri: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
marwan: lemak bae kau tu man hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
rahman: ball buster
marwan: uh
juri: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 marwan KO
rahman: hehehehhehehe
juri: ok pertandingan selanjutnya frost vs calak eh kenapa kulkas di bawak segala
frost: iyalah katanya boleh bawa senjata yang gak berproyektil
juri: oh iya ya
frost: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pukulan es batu
CETUP!
calak: au palak aku eeeeeeeeeeeeeek {pingsan}
juri: frost menang flawless victory ok apek vs gancang
gancang: uhuk eeeeeeeeeeeek {pingsan}
juri: oh apa yang terjadi pada gancang dia kayaknya kena santet dan apek memenangkan pertarungan ini tanpa bertarung
apek: hehe
kemudian apek vs ilyas
jam 7 malem
anjing: AUUUUUUUUUUUUUU GUK GUK GUK
ilyas: apek
apek: hehehehehehe lamo dak bejumpo yas aku nii lah pacak ngancurin gunung
wolf man: mcccccccccccck ah sial coba aku yang belago samo ilyas di final sial sial sial
somad: sabar abe aku abe kalah samo ilyas
wolf man: diam bae kau tu  
oreo: you bastard
juri: loh apa salah saya
pak lana: kareno kau tu kito dak pacak belago samo ilyas di final
juri: ai dah aku dak salah be
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja di kisah si ilyas kapan kapan lo
trailer selanjutnya
polisi: tahan jangan bergerak
apek: mcccck 
tunggu ya kelanjutannya jangan sampek ketinggalan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar