Kamis, 14 Juli 2016

kisah si ilyas part 42 episode serangan balik gang kapak biru

setelah yahya dan naden mengalahkan gang kapak biru maka mereka berdua pada hari itu juga di nikahkan oleh orang asing yang mereka tolong namun datanglah si nero dan pecik
nero: yasi
pecik: oy YAHYA NADEN!!!!!!!!!!!
yahya&naden: kenapo
nero: eh kau nak nikah gancang nian
yahya: ao lah hehehehehheheheheheh
pecik: sial aku dak katik linjangan
naden: dak papo lah pecik somad bae dak katik
lalu munculah si somad
somad: kau ngatoke aku apo heh laju tubu belago
yahya: ao ao ao
naden: aku pulo
somad: oh two in one dak papo siapo takut heh
lalu somad melawan yahya dan naden
somad: ingat nii cuman latihan be
yahya&naden: APO!!!!!!!!!!!!!!! dak siyus
somad: hyaaaaaaaaaaaaaaaah somad special uppercut
SET!
yahya: wek dak keno
somad: hyaaaaaaaaaaaaaaaaah somad special roundhouse kick
SET!
naden: wek dak keno
somad: grrrrrrrrrrrrrr hyaaaaaaaaaaaaaah SOLAR FLARE!!!!!!!!!!!!!!
CLING!!!!
yahya: hahahahhahahahhahahha aku lah makai kacomato item
naden: aku pulo
somad: apo!!!!!!
yahya&naden: hyaaaaaaaaaaaaaah double spesial ball buster shaolin blast
somad: ughhhhhhhhh dang alh aku dak pacak lagi burung aku senep nian
lalu mereka berhenti namun tiba tiba munculah si zakaria dan farid
zakaria: cie cie
farid: cie cie
yahya: apo sih budak kecik cak kau tu
naden: ao tu
zakaria: hehehehehhehehehe mau nikah eh
yahya: ao lah
farid: cie cie
naden: sialan nii budak
orang: yahya naden peh la imam lah siap nii
yahya&naden: ao
lalu mereka melangsungkan pernikahan {ijab qabulnya di skip aja}
imam: cak mano saksi yasi
saksi saksi: YASI!!!!!!!!!!!!!!!!
imam: alhamdulillah hi rabbil alamin.............................
sampai selesai lalu setelah itu si yahya dan naden masuk ke kamar mereka masing masing
aulia: ah yahya kau nii belagak nian 
yahya: ah biaso bae
rum: kau pulo naden
naden: ah biaso bae
tiba tiba
bos gang: kau lah buat aku rugi banyak budak aku tu sekarat
orang: astagfirullah hal azim
yahya&naden: WHAT THE FUCK!!!!!!!!!!!!!!!!
zakaria: sedenget aku panggil bak aku bae di desa belah 
farid: ao tu aku pulo nak panggil bak aku 
underbos gang: hehehehehhehehehehhehe bos tubu bunuh bae tu uwong hahahhahahahhahahah 
bos gang: ao tu aku ringam mikirke si pemimpin gang berobatnyo SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!! 
gang kapak biru: hyaaaaaaaaaaaaaaah 
nero: wah banyak nian makai kapak segalo lagi 
pecik: sial aku dak gawak pecikan 
lalu nero dan pecik bertarung dengan gang kapak biru 
yahya: laju naden tubu belago lagi 
naden: ao tu 
lalu mereka juga ikut bertarung 
nero: gocoan aki batrek 
ZZZZZZZZZZZZZZTTTTTTTTTTT 
gang kapak biru: arghhhhhhhhhh eeeeeeeeeeeeeeeeek {pingsan} 
pecik: ball buster 
gang kapak biru 2: uh 
pecik: pummel 
gang kapak biru: arghhhhhhhhhhh eeeeeeeeeeeeek 
underbos gang: lajulah begoco be kito 
pecik&nero: ao lah 
sementara itu yahya dan naden melawan bos gang 
yahya: haaaaaaaaaaaaaaaaaaah 
naden: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh  bos gang: heleh hyaaaaaaaaaaaaaaah uppercut kick baseng baseng lah 
yahya: naden pocok
naden: haaaaaaaaaaaaaah 
SET!!!!!!!!!!!! {dengan menggunakan kapak} 
yahya: oh kau gunoke kapak OK LADENG!!!!!!!!!!!! 
naden: aku pulo 
TING TING TANG TING TING TANG TUP CRTAK TING TING TANG TING 
yahya: wolf fang fist 
bos gang: auw 
naden: jingok di pocok UFO!!!!!!!!!!!! 
bos gang: di mano 
yahya&naden: hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ball buster 
bos gang: uhhhhhhhhhhh 
yahya: super uppercut 
naden: super upperdown 
bos gang: eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek {pingsan} 
yahya: URAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! 
naden: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!! 
nero: aku menang pulo 
pecik: aku pulo 
somad: ah sial aku lah rese musuhnyo 
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya di kisah si ilyas kapan kapan 
episode selanjutnya 
ilyas: cak amno kau mekot turnamen bae aku mekot 
ilyasa: ao aku pulo 
rahman: sip 
tunggu ya kelanjutannya {yang sabar loh}       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar