Minggu, 17 April 2016

kisah si ilyas part 11 episode dekade baru era baru 70an

setelah 10 tahun berlalu maka tumbuhlah ilyas menjadi maniak orang yang berwibawa soleh dan pastinya beradat dan agak sedikit rasis namun sayang di balik semua itu karena ilyas gak imunisasi polio badanya mengecil dan hampir aja ilyas mati namun ia beruntung ia dapat pulih dari keadaanya meskipun tingginya cuman 1 meter doang {cebol amat}pada suatu hari
10 tahun kemudian
1 november 1975
dewi: yas nak kemano
ilyas: aku nak anajak benatr bae
dewi: aih yas
ilyas: shuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut!
lalu ilyas meninggalkan istrinya dan pergi bermain dengan teman temannya
somad: woy temen tubu yang cebol nian dan hebat nian ILYAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ilyas: kau nii.........
somad: ucak ucak bae yas
ilyasa: yas kemano si yahya samo naden
naden&yahya: BA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ilyas: hah.................
naden: hahahhahahhahahha yas kau nii.................... cak me ini bae
ilyas: huh
yahya: dak bajik cak me itu dak bajik jugo marah marah tubu nii harus royal {baik hati}
ilyas: huh ngibaki kau la emang kau siapo?
yahya: aku nii teman kau
ilyas: madaki???????????????
yahya: ao lah yas
ilyas: ao ao aku nii galak ucak ucak bae
somad: heleh biasonyo dak galak ucak ucak
ilyas: baseng lah laju tubu niinak kemano........... tapi?
somad: kagek awan
ilyas: kenapo harus awan
somad: awan kan keren
ilyas: awan tu siang di baso indonesia
somad: lah tau aku....... eh kagek awan yas
ilyas: ao mad
lalu mereka berlima dengan teman baru janjiang bakalan kemana gitu pas udah siang
zoelfikar: ari nii kau kemano bae yas istri kau tu dak kau .......
ilyas: apo bak
zoelfikar: dio tu tadi ngaroke ilyas tu main terus samo temen temennyo dak katik waktu buat aku cak me itu dio ngatoke
ilyas: jadi bak nak aku lanjaki si dewi
zoelfikar: ao lah bak nak begawi dulu assalamualaikum
ilyas: waalaikum salam
llau ilyas ke tempat itrinya
ilyas: kenapo wi kenapo kau nii
dewi: yas aku................... aku
ilyas: ao?
dewi: aku?
ilyas: ao?
dewi: aku nak beduo bae samo kau yas
ilyas: haeh katoken dari tadi wi ah
dewi: ucak ucak bae yas
ilyas: eh jingok tu
dewi: mano????????? aponyo yas................... lo yas
lalu ilyas pergi bermain dengan teman temannya seperti yang di janjikan
asiyah: yas nak kemano
ilyas: nak.............. hmmmmmmm basenglah
asiyah: apo???????
lalu ilyas pergi meninggalkan ibunya
ilyas: woy mad yasa den ya
naden: woy yas
ilyas: nak apo tubu nii bentar lagi awan
naden: hmmmmmmmmm kemano yo
somad: aku dak jingok rahman samo marwan kemano dio uwong tu
ilyasa: aku dak jingok mad
yahya: dak katik mereko tu di rumah mereko beduo tu
tiba tiba
ilyasa: apo........... apo rahman samo marwan lengit
ilyas: apo............. lengit
somad: marwan samo rahman lengit apo kau lah cek
naden&yahya: LENGIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! APO AO! {lengit bahasa palembang artinya kalok di terjemahin hilang}
lalu apakah yang akan terjadi siang ini apakah ilyas dan kawan kawan akan mencari teman mereka yang hilang tunggu aja kelanjutannya di kisah si ilyas kapan kapan lho {kok lama lama ceritanya jadi seru ya}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar