Sabtu, 30 April 2016

kisah si ilyas part 13 episode waktu dan takdir 2

ilyas: mang............mang cek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
adnan: ilyas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu ternyata terungkap bahwa adnan adalah pamannya si ilyas
adnan; lah 10 tahun yas eh......... kenapo kau dak besak besak?
ilyas: hah rahasia lah eh gancang besalin sano kagek di tangkep terus dimasukken ke obak baru tau mang cek rasonyo
adnan: ao
lalu adnan dan kedua temannya berganti baju dan segera meninggalkan tempat itu
sholeh: eh kemano rahman samo marwan yang kau katoke tadi
soap: ao tu
ilyas: sabun samo sholeh nii aku lah katoke aku dak tau
somad: ao tu
yahya: yas katik pesan nii kau pacak baco dak
naden: ao tu
ilyas: kau nii sangko kau aku pacak baco surat nii aku idak sekolah
adnan: aku nii cak mano yas yas sikak
lalu adnan membaca surat yang isinya
ilyas somad yahya naden dan kawan kawan kamu ilyas semuanya sekalian saya racun calak gancang dan frost serta yang lainnya menahan teman kamu di desa sarang lang bagian hutan yang tengah cepatlah kalian menuju ke sana akrena rahman dan marwan teman kalian udah gak sabar lagi pingin di bebaskan cepatlah!
lalu setelah mendengar isi surat yang sudah di terjemahkan oleh si pamannya ilyas adnan mereka segera menuju hutan bagian tengah
ilyas: ih dimano nii
somad: sabar bae yas
tiba tiba
yahya: awas gatling gun!!!!!!!!!!!!!!!
naden: ah panik!!!!!!!!!!!!!!!!!!
racun; eh beratnya harus diputer lagi
frost: kamu sih udah saya bilang beli aja minigun malahan senjata kuno ini halah ketinggalan zaman
lalu karena mereka gak punya senjata maka mereka pun berlindung
1 jam kemudian
racun; halah udahlah
calak: eh jangan
gancang; betul itu
tiba tiba
ilyas: pasukan singit singit SERAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu mereka ber7 melawan 4 orang namun ya karena tim racun pinter pinter jadinya sisa 4 orang dari tim ilyas
ilyas: duh duh duh cah palak jabo kecap
racun: hah rasoke
somad: stop cak me ini dak adil cak mano dual 1 lawan 1 bae kan adil
racun: betul jugo tu OK 1 vs 1
calak: eh kok cak me itu
racun: biarin ajala biar saya yang ngadepin orang boncel satu itu
frost: bisa gak cun
gancang: betul itu
racun: ya bisa lah jangan ngejek
lalu kita masuk ke pertarungan duet solo duel duo antara ilyas melawan racun
yahya&omad&naden: ILYAS ILYAS ILYAS!
frost&gancang&calak: RACUN RACUN RACUN!
ilyas: heh HAIK!
racun; apaan tuh
ilyas: aku nii belajar ilmu beladiri mmmmhhhhh.....mhhhhhhhh....mhhhhhhh oh ao kickboxing
racun: heleh kickboxing bae aku nii judo
ilyas: apo!
racun: rasoke flashbang
ilyas: ah silau nian matoku ah!!!!!!!!
racun; hyaaaaaaaaaaaaah jurus jurus jurus 1000 bayangan!!!!!!!!!!!!!!!!!
PREEEEEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!
ilyas: hmmmm bauknyo
racun: hyah
lalu racun membanting ilyas dengan kekuatan judo miliknya
ilyas: aduh duh duh duh
racun: rasoke hyaaaaaaaaaaaah gocoan cobra sakti huh huh huh
CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP CETUP!
ilyas: hyaaaaaaaaaaaaaaaah DRAGON KICK!!!!!!!!!!!!!!!!!
racun: arghhhhhhhhhhhhhhhhh eeeeeeeeeeeeeeeeek {pingsan}
calak: hah kok pacak
somad: pacak pacak bae lak
yahya: ah ao hahahhahahhahaaha
naden: kemano ilyasa
gancang: sedenget bae aku perikso
dan ternyata terkejut mereka semua ketika mengetahui bahwa rahman dan marwan serta ilyasa menghilang
ilyas: URAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
frost; kau nii dak katek raso samo teman kau teman kau tu lenget
ilyas: APO!!!!!!! siapo siapo? yang telah lengetke teman AKU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
apakah yang terjadi kenapa satu persatu teman si ilyas hilang padahal jelas jelas racun yang menawan rahman dan marwan dan kini ilyasa menghilang ada apa ya sebenarnya? kok bisa? wah masih tanda tanya 0 besar dan membingungkan cari tau aja jawabannya di kisah siilyas episode ayng akan datang jangan semek kelewatan loh episodenya ya kawan kawan pembaca blog 8 kunci yang setia inget loh jangan lupa baca episode selanjutnya ya!!!!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar