Minggu, 27 Mei 2018

the white swordsman part 10 spesial episode a legend is born

beberapa hari kemudian
sarip: wehe liat berita ini gas 15 tni tewas di tembagapura setelah dibunuh oleh kelompok bersenjata misterius
bagas: itu pasti tpnpb
sarip: tpnpb apaan tuh
bagas: i dont know
rias: ih bener bener kejam mereka itu kelompok teroris
sarip: eh teroris kok punya pangkat
deri: hadeh itu propaganda mereka aja supaya kita jadi simpati sama kelompok radikal ini
sarip: betul itu
bagas: kayaknya bagus nih
rias: hah
bagas: saya bakalan kerja lebih keras lagi supaya bisa ke papua
rias: maksud kamu
bagas: iyalah aku berminat
kemudian bagas pun bekerja lebih giat lagi untuk mencari penghasilan
pemilik bengkel: wih kamu jadi rajin gas
bagas: hehe tapi nanti pas liburan cuti 7 hari boleh ( ͡° ͜ʖ ͡°)
pemilik bengkel: oh boleh ya asalkan
bagas: sip saya lembur
keesokan harinya
pak lana: kamu kok bisa telat sih pas ulangan push up 100 kali
bagas: iya pak
pak lana: eh 2 tangan
bagas: aih pak
kemudian
pak lana: kok bisa telat
bagas: ini pak saya lembur
bagas: oh ini soal matematika sama lembar jawabannya
kemudian bagas duduk di tempat duduknya
bagas: hadeh ini no 1 apa ya
rias: oy nih
bagas: sip
kemudian setelah ulangan bagas pun menuju meja kantin
bagas: nasi goreng seperti biasa
rias: ah iya
bagas: ah duit saya gak cukup untuk pergi ke papua naik pesawat kira kira naik apa ya
rias: minjem duit aja
bagas: ya udah
lalu bagas meminjam duit ke tetangganya sebesar 1 juta
bagas: sip saya punya duit ongkir hahaha
rias: nah gitu
sarip: mantep juga kamu dapet duit sebanyak itu
deri: hehe
bagas: saya bakalan berangkat abis nerima raport
beberapa minggu dan bagas pun telah menerima raportnya dan bagas pun bergegas menuju ke bandara
bagas: heh ini toh bandara soekarno hatta
warga: ya kalok kamu lewat bandara semarang setau saya gak bisa ke jayapura nah kalok ini kan bandara nasional
bagas: iya
penjual tiket: eh anak kecil mau kemana
bagas: wah saya mau ke jayapura
penjual tiket: hahaha kamu yakin
bagas: kelas promo
BRAAAK!!!!!!
bagas langsung menghantamkan duitnya
penjual tiket: serem amat nih bocah
bagas: dasar
10 jam kemudian
bagas: zzzzzzzzz
rute penerbangan ke arah jayapura akan berangkat 5 menit lagi
bagas: eh
penjual tiket: eh dek tuh mau berangkat
bagas: aduh aku hrus cepat
bagas langsung berlari namun ia dihadang oleh security
TIT TIT TIT
metal detector bereaksi karena pedang bagas
security: eit kamu mau bawa pedang heh
bagas: ini koleksi
security: tapi... ini besi asli
bagas: wah ini koleksi museum bukan senjata {berbohong}
security: ya udah tapi pedang ini gede banget hahahaha mana ada orang yang bisa ngayunin pedang sebesar ini ya udah tuh saya lagi baik
bagas: ok ok makasih om
security: sama sama
lalu bagas langsung naik ke dalam pesawat
bagas: hadeh we nake poll
pramugari: eh pedang!!!
bagas: ngapa emang ini koleksi museum
pramugari: oh kirain mau makan apa dek mana ortu kamu
bagas: ortu saya udah meninggal ayah saya kena pneumonia ibu saya kena bom
pramugari: jadi kamu sendiri ke papua?
bagas: iyalah GG
pramugari: hadeh awas ilang oh ya mau makan apa
bagas: eh apa ya mungkin soto
pramugari: ok ok
20 menit kemudian
bagas: nikmat nih
pramugarI; iyalah
bagas: malah dikasih ayam nih lah ayamnya sorry saya vegetarian
pramugari: kok vegetarian
bagas: manusia yang kuat itu gak makan daging tapi menghargai ciptaan yang dihasilkan oleh produk hewani yang dihasilkan seperti susu atau telur
pramugari: bukannya vegetarian gak makan telor ya
bagas: itu vegan vegetarian ama vegan itu beda
pramugari: kamu ini islam bukan sih
bagas: saya agnostik saya ini tau tuhan itu ada tapi entah tuhan mana yang harus disembah bingung saya
pramugari: hadeh malah murtad
bagas: ya gimana lo islamnya KTP saya ini harus mencari kebenaran dan ketika kebenaran itu telah saatnya datang berkat usaha kita disitulah iman sejati akan muncul
pramugari: kagum saya ya sudah cari kebenaranmu wahai anak muda
bagas: tenang aja
bagas lalu menghabiskan sotonya dan tertidur
bagas: zzzzzzz
wraga: bangun dek udah nyampek
bagas: oh
lalu bagas pun berjalan jalan ke jayapura yang sedang kacau saat itu
bagas: aih kota ini lebih kecil daripada demak sih eh......
polisi: kalian semua ditangkap karena mendukung gerakan OPM
warga: hah OPM apa sih beta gak tau
polisi: alesan
diam diam bagas pun menyelinap dari balik tembok
warga: bener pak..... saya gak tau
polisi: dimana markas OPM
warga: gak tau pak
polisi: alesan kamu
bagas: haduh kok jadi anarkis sih {dalem hati}
CETUP CETUP CETUP
warga: aduh
polisi: bawa orang ini ke pengadilan
polisi 2: baik
bagas: aku harus mencari informasi
kemudian bagas berkeliling untuk mencari informasi mengenai keberadaan OPM
bagas: kamu tau dimana OPM
warga: beta tau di mana
bagas: dimana
warga: biasanya disekiitar hutan dekat tembagapura
bagas: makasih
lalu bagas bergegas ke sana dan mencoba mencari tahu dimana OPM berada dengan menyusuri hutan papua yang lebat
bagas: pasti merek ada di sekitar sini
dengan cepat bagas langsung memgang pedangnya
DOR DOR DOR
bagas: suara tembakan
tni: guh mereka kuats ekali akhir akhir ini \
tpnpb: sial cuman 1 tentara kita ber 5
tpnpb 2: aduh
bagas: hehehe hahahahahaha mangsa pertama
tni: siapa kamu
bagas: akulah sang pembela kebenaran
tni: heleh
bagas langsung menyerang tni tersebut namun tni tersebut dapat menghindar dan menembakan beberapa peluru ke arah bagas bagas hampir terkena tembakan di kepala
DOR DOR DOR SRET!!!!!!!!!!!
tpnpb: WoW
tni: eh
bagas: hyaaaaaaaah
bagas dengan cepat menyerang dari kanan ke bawah dengan meloncat namun berhasil dihindari oleh tni namun tangan kanan bagas mengeluarkan pedangnya dan langsung menembus ke otak tni tersebut
ZROT!
tni: mustahil..............eeeeeeeeeeek
tpnpb: hah
bagas: aku kesini untuk bergabung dengan kalian
tpnpb 2: hah??
masih terheran heran bagas pun dibawa ke markas rahasia mereka di sana bagas pun terbelalak dengan pemandangan suku asmat dan suku warmesa

bagas: hah orang kubu
silas: kamu pasti baru disini wahai anak muda
bagas: oh ya
faros: heh anak baru
ahgam: tidak orang papua lagi
ervin: iya
waros: apa yang bakalan kita lakukan padanya
silas: tentu saja menerima dia dengan lapang dada mari nak aku tunjukan markas ini padamu
bagas: ok
apakah yang terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar