Jumat, 04 Mei 2018

apakah kamu keturunan yugoslavia part 94 episode dentuman

beberapa bulan setelah kejadian itu mereka seperti biasa nonkrong di warnet
sally: smar tangan kamu udah bisa gerak
smary: alhamdulillah udah bisa kata dokter tangan saya bisa disambungin lagi karena tulangnya cuman kepotong kalok putusnya gara gara kelindes truk gak bisa disambung lagi ini juga supaya nhatuin tulangnya lama
sally: ya udah baguslah kalok kamu udah sehat
smary: ya tapi saya gak yakin om arman bakalan berhenti umur kamu berapa sall
sally: 16
smary: waduh pedophil tuh orang
hengki: he eh betul itu menang banyak tuh arman ceweknya anak anak SMEA semua vangke
noval: he eh
budi jebut: waduh kayaknya bakalan ada masalah lagi nih
aldo: gimana ini
henry: tenang ada anak STM disini
atep: heleh
sementara di pihak om arman
om arman: saya sewa kamu orang sebagai bodyguard
bodyguard: ok ok bos
bodyguard 2: siap
om arman: tugas kalian sekarang adalah melindungiku kemanapun aku pergi karena bocah yang bernama smary pasti sedang bergerak
preman: terus kita mau ngapain bos
om arman: saya ada rencana
di pihak smary
smary: musuhnya cikol semua
hengki: aih udah lah exit aja ganti permainan lain
tiba tiba
preman: oy
mbak mbak: heh ngpain kamu ngerusak warnet punya saya
CEPAK
lalu setelah ditampar oleh sang preman mbak mbak pun langsung tersungkur ke lantai
preman: mana yang namanya sally
hengki: ini pasti suruhan om arman hyaaaaaaaah
CETUP
hengki: arghhhhhhhhhh
preman: heh bocah ingusan sangka kamu ini manga shounen apa tambah kuat pas marah
noval: sialan hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
CETUP
noval: uduh perutku senep
preman 2: kamu orang berlima gak bakalan gak menang lawan kita berdua
smary: jangan sombong dulu
hengki: iya
noval: aduh
budi jebut: fuck you
preman: sok sok ingris lo cintailah bahasa lokal indonesia
hengki: daripada lo cintailah budaya barat
preman: hajar dia!
preman 2: hyaaaaaaaaaaah
hengki: strategi
lalu teman teman smary dibagi jadi 2 grup yang pertama di kanan dan yang kedua di kiri
hengki: sekarang noval
lalu noval menghantamkan CPU ke kepala preman
preman: arghhhhhhhhhhhhhhhhh kesterum pala gue
preman 2: woy bro lalu smary dan kawan kawan mengkeroyok preman 2yang sedang lengah
CETUP BRAK CETUP CETUP CETUP
preman: cabut
dan preman pun sampai di rumah om arman
om arman: kalian gak becus masak sama bocah ingusan kalah
preman: dia orang pinter bos pala kita dihantem makek CPU
om arman: makanya pinter dikit oh ya saya ada rencana baru
sementara di pihak smary
smary: kita berhasil
aldo: hip hip hore
beberapa hari kemudian
smary pun bergegaspulang ke rumah namun
smary: apa ini
suratnya berisi
yang terhormat nak smary 

jika kamu tidak menyerahkan sally besok pada tanggal 9 november 2010
pada jam 12,00 waktu indonesia bagian barat
maka kedua orang tuamu akan mati ingat ini adalah ultimatum 

dari om arman 
smary: emak bapak!!!!!!!!!!!!! 
smary pun mencari seisi rumah dan menyadari bahwa kedua orang tuanya telah diculik oleh om arman 
smary: KETERLALUAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
hengki: ngapa smar 
smary: orang tua saya diculik sama om arman 
hengki: what waduh kita harus rencanakan strategi kita kita butuh recon team 
smary: betul itu 
lalu mereka merencanakan siasat pada subuh 9 november 2010 
smary: jadi begini pertama pasukan STM henry bakalan menyerang dari depan kediaman rumah pak arman sementara kita bakalan loncat pager dan masuk ke dalam pasti disana ada bberapa bodyguard pak arman 
hengki: betul itu foto foto ini lumayan berguna 
noval: jadi kita bakalan mengalihkan para perhatian preman om arman dan menyeang langsung ke jantung pertahan musuh 
smary: betul sekali 
noval: wah wah 
budi jebut: bud bud bud budi jebut 
aldo: kamu ini ngapain sih
henry: sip dia orang udah pada dateng 
anak STM: woy hen mana nih yang ngajak tawuran kok disini ada anak SMA 
anak SMA3: ngapa gak seneng 
hengki: heh heh diem dulu kita disini bukan mau tawuran antar sekolah tapi kita disini bakalan tawuran sama om arman karena dia udah nyulik sally
anak STM: vangke waifu gue hehehehehe 
anak SMA3: idiot sih waifu itu gadis anime 
anak STM: menang banyak tuh 
anak STM 2: gak bakalan saya biarin tuh menang banyak {aslinya gue suka sama sally} 
anak STM 3: betul itu 
sally: eh yang bilang nyulik saya siapa 
anak STM: waduh behh mau jadi pacar saya 
sally: enak banget orang saya udah punya pacar kok 
anak STM: siapa? 
sally: smary 
anak STM: serius lo 
smary: ngapa kamu ngeliatin saya 
anak STM: perkenalkan nama saya sapar 
smary: smary 
sapar: kok kamu bisa dapetin si doi pacar idaman 
smary: auk dia nembak saya duluan 
sapar: vangke lu lucknut anjir gue masih jomblo sampek sekarang 
smary: waduh beh um parah ngik 
hengki: dah dah mau mulai penyerangan gak 
di pagi harinya 
anak STM: oy arman keluar lo 
preman: heh anak anak bodoh ini tambah banyak aja jumlahnya
preman 2: betul itu 
hengki: SERAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!
llu bentrok antar preman dan anak sekolah terjadi dentuman dahsyat ini sampai juga ke pihak polisi 
polisi: ada anak tawuran 
inspektur polisi: kirim polisi kesana untuk mendamaikan keadaan 
polisi: siap pak 
sementara di pihak smary 
hengki: ayo ke sini beberapa anak STM kita bakalan serang om arman 
anak STM: UREAAAAAAAAH!!!!!!!!! GENJIEHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!1
preman 5: mau kemana kamu 
CETUP 
anak SMA3: eh lawan kamu itu kita 
preman 5: ok dek lo jual gua beli 
kemudian mereka pun sampai ke kebun rumah om arman 
hengki: itu pintunya dobrak 
lalu pintunya di dobrak 
BRAK!!!!!!!!!!! 
bodyguard: heh kamu mau ngelawan kami 
hengki:smar pergi smar selamatin orang tua kamu 
sally: saya ikut
kemudian mereka pun mendobrak masuk ke ruangan om arman yang sedang you know lah 
smary: OM ARMAN!!!!!!!!!!!!!!!!
om arman: kamu lagi padahal lagi enak ini
ida: om om lagi
fitri: ayo om lanjut 
om arman: nanti dulu akan kuhabisi anak ini 
smary: coba aja kalok bisa  
lalu smary sally dan om arman bertarung habis habisan
smary: arghhhhhhhhh hyaaaaaaaah 
CETUP CETUP CETUP 
om arman: arghhhhhhh serangan anak ini 
sally: sangka kamu saya gak bisa berantem 
smary: ya jelas badan kamu tinggi enak kamu berantem 
om arman: dasar bodoh tinggi saya ini 2 meter 
smary: makan apa 
om arman: push up 100 kali sit up 100 kali jogging 10 km pull up 100 kali dan minum hilo 1 kotak setiap hari
smary: saitama njir 
sally: pantesan serangan kita gak ada efeknya 
smary: badannya kedot lagi 
om arman: hyaaaaaaaaaaaaah 
polisi: STOP!!!!!!!!! 
om arman: eh? 
polisi: kamu ditangkap dan dijerat pasal tentang pemerkosaan anak di bawah umur dan diancam hukuman 5 tahun penjara 
om arman: orang jelas dia mau kok eh jangan tangkep saya ahhhhhhh 
kemudian orang tua smary brhasil dibebeaskan 
surtono: bapak bangga denganmu nak 
maryanti: hebat kamu 
smary: ah biasa aja 
sally: eh smary 
smary:kamu kok bisa hebat berantem belajar darimana 
sally: saya ikut muai thai 
smary: oh saya ikut muai thai juga 
sally: ayok latihan bareng 
smary: ya ayok 
surtono; wah dia orang tambah mesra aja 
maryanti: iya percis kayak kita dulu 
lalu si smary dan sally latihan muai thai bareng 
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar