Senin, 21 Mei 2018

the white swordsman part 7 episode dark love

setelah pertandingan yang melelahkan itu bagas kembali bersekolah seperti biasa
bagas: eh rias
rias: tumben kamu jadi lebih positif
bagas: haha yang penting gak sepositif internet positif hahaha
rias: kacang mana kacang?
bagas: aduh {sambil menepuk jidatnya}
sarip: cie berduaan terus
bagas: gak ah hehe liat nih piala saya
rias: e alah kamu duplikat
bagas: iyalah
sarip: kamu tinggal sama siapa?
bagas: saya tinggal sendiri ah kamu ii dibilangin dari kemaren-kemaren
sarip: tangan robot kamu udah jadi gas
bagas: hah apa iya
sarip: iya
lalu setelah pulang sekolah
bagas: SUGOI!!!!!!! rasanya kayak tangan beneran
sarip: iyalah tangan itu dilengkapi dengan sensor perasa dingin panas dan peraba tapi tangan robot itu gak bisa ngerasain rasa sakit
bagas: ya gak papa bagus malah
sarip: oh ya satu lagi tangan itu dilengkapi dengan pedang tersembunyi dan pedang itu dapat menyalakan api dan jangan lupa tangan robot itu tenaganya makek oli sama bateray jadi kalok mau digunain cas dulu 12 jam biar bisa dipakek seharian dan olinya jangan lupa itu untuk senjata kamu supaya pedangnya bisa ngeluarin api
bagas: sip
lalu bagas pun memaki sarung tangan dan kembali ke rumahnya
keesokan harinya yaitu hari minggu
pak lana: eh nak bagas
bagas: pak
pak lana: widih keren banget tangannya
warga: hah ternyata ada toh tangan robot ane liat di sinetron kalok tangannya putus biasanya njerit-njerit
bagas: mana ada dasar dokternya aja pekok gak bisa buat tangan robot gitu sok sok mau amputasi tangan orang makanya jangan kebanyak nonton sinetron pantesan negara ini gak maju maju
warga: nih bocah kebanyakan main deus ex
bagas: iyalah future bukannya hilang tangan nangis terus ngemis
warga: he eh
bagas: liat nih tangan saya
TRING!!!!!!!!
warga: woah pedang
bagas: iyalah teknologi cyborg terbaru
pak lana: gak sesuai sama fungsi
bagas: gak juga sih
kemudian bagas menghibur diri dengan makan di salah satu kafe dan ia melihat mantannya siapa lagi kalau bukan si sally
bagas: {sambil menyeruput kopi} .....
sally: eh kamu
bagas: ada yang aku harus sampaikan
sally: kenapa?
bagas: kenapa kamu putusin saya
sally: sebenarnya aku ini hamil!
bagas: huh
sally: gak gak becanda \
bagas: da fuck {sambil memuntahkan kopinya}
PFFFTTTT!!!!!!!!!!
sally: hehe
bagas: ah kamu ini memang cewek humoris
sally: oh ya gak papa
bagas: kenapa kamu putusin saya
sally: sebenarnya itu semua gara gara saya cemburu ngeliat kamu jalan bareng sama cewek
bagas: maksud kamu si rias
sally: iya
bagas: kamu ini kok pinter sih rias itu teman baik saya bukan pacar ataupun selingkuhan ngawur kamu ini yuk balikan
sally: maaf aku gak bisa soalnya aku gak cinta kamu dari dulu aku pacarin kamu karena kamu itu menggoda dan pemberani
bagas: dan apa heh? kamu ini masih syukur saya baik baikin inget gak pas kita ke trans studio bandung itu duit saya sally saya ngelakuin itu karena saya cinta mati sama kamu demi kebahagiaan kamu saya rela ngorbanin apa aja dan tanpa alasan kamu mutusin saya
sally: tapi yang namanya gak cinta itu gak cinta maaf gas aku gak bisa gas
bagas: ya tapi kan setidaknya kamu ada sih perasaan secuil aja buat saya inget dulu waktu kita pacaaran kamu manggil saya my prince kita berjalan berdua ke taman bareng kamu gak punya perasaan tah sama saya sally: perasaan saya ke kamu udah gak ada gak ada rasa diantara kita berdua untuk bersatu
BRAK!!!!!!!
bagas: apa kamu bilang! memangnya smary di hidup kamu itu... kayak apa sih
sally: aku jatuh cinta sama dia pas pandangan pertama
bagas: omong kosong dia itu orangnya agamis kamu pakssa dia pacaran tandanya kamu itu egois mikirin diri sendiri aja bisanya dasar
sally: ini hidup saya gak suka bodo amat
bagas: gigi kamu bodo amat!
rias: ehem jadi ini yang kalian omongin berisik amat dari tadi
bagas: vangke cinta segitiga
hengki: hah dasar pelakor kamu gas gas
noval: he eh pacar orang digebet
bagas: kamvret orang saya gak punya pacar kok lagian jugakan saya cuman
hengki: heis kamu boong aja kamu mau ngegebet si sally lagi ya kan
bagas: iya emang kenapa soalnya saya cinta sama sally
rias: ternyata....... {sambil mengelus dada} kamu gak peka
bagas: apa cih jangan bilang............ jangan bilang......... ini kayak sinetron
deri: intrupsi kak nama deri izin untuk menjawab tadi kita
bagas: heh bego ngapa kamu makek PPM
deri: eh iya deng
rias: kamu kamu jahat!!!!
sambil berlari meninggalkan bagas
bagas: RIAS!!!!!
warga: huh mantap masukin video "cinta terlarang anak SMA dengan anak SMEA"
rias: aku gak mau ngeliat mukamu lagi gas
bagas: hadeh kamu ini kok kamu tiba tiba
rias: kenapa kamu gak peeka sih gas semenjak kita masuk ke sekolah SMA itu tau gak saya suka sama kamu dari awal
bagas: ngapa kamu gak ngomong?
rias: ya kamu kan tau perasaan cewek itu kayak mana
bagas: ya kamu tau juga kan perasaan saya kayak mana maaf aku gak bisa ias cintaku cuman buat sally doang
rias: ya udah kalok itu mau kamu
bagas: sudah
sally: gas aku gak bisa gas
bagas: tapi
rias: kok ini jadi rumit sih kamu tinggal pilih kamu mau sama sally apa sama saya
bagas: saya tetep sama sally
sally: maaf aku gak bisa
bagas: ah udah ah
tiba tiba
bagas: arghhhhhh gahhhh
beast: hehe perkosa........perkosaaaaaaa........perkosaaaaaaaaa...................  {di dalam diri bagas}
bagas: arghhhhhhh gak
beast: PERKOSAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!
bagas: arghhhhhhhhhhhh UWAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!!!!
bagas langsung mendekap sally
bagas: hehehehe
dalam diri bagas
bagas: arghhhhhhhh pusing!!!!!!!!
beast: kamu sekarang ada dalam genggamanku hehehe YIELD YOURSELF!!!!!!!
dengan cepat bagas langsung merobek pakaian sally tapi hengki dateng tepat waktu
sally; ahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!
CETUP!!!!!!
bagas; arghhhhhhhb
hengki: sial dia udah hilang akal
bagas: {sambil mengeluarkan air liur} MINGGIR!!!!!!!!!!!!!!!
hengki: wah jadi judul artikel cerita seks ini lumayan apa ya judulnya oh ya "dark love"
tanpa basa basi lagi bagas langsung menyerang hengki dengan pedang yang tersembunyi di tangan robotnya hujan pun dengan derasnya waktu itu
bagas: heaaaaaaaaaah
hengki dengan cepat langsung menghindari semua serangan bagas dan langsung menghantamkan pukulan ke bagas
CETUP
bagas: ughhhhhhhhhhh
hengki: sadarlah bagas
bagas: hyaaaaaaaah
bagas langsung menggigit tangan hengki dan memakan kulit hengki yang ia gigit
GLEK
bagas: uwaghhhh grrrrrrrrrr
hegki: orang ini
noval: aduh heng maaf telat manggil bala bantuan nih
smary: aduh kenapa lagi sih orang ini
bagas: HAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!
hengki: ini bukan kesurupan tapi manifestasi kepribadian ganda dari cinta yang ditolak oleh sally tapi jelas di badan dia banyak jin
noval: ih dark love
smary: piye iki
budi jebut: ini ngapain ya
dengan secepat kilat bagas menghindari semua serangan dari mereka berempat
smary: gila refleksnya luar biasa
bagas: hyaaaaaaah
smary lalu menghindar dan berhasil memukul mundur bagas
SET SET CETUP
hengki: pegang kakinya
noval: ok
noval pun memegang kaki bagas dan bagas pun terjatuh ia lalu didekap oleh hengki budi jebut dan smary
BRAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!
bagas: HA......HARUS PERKOSA SALLLY!!!!!!!!!!!!!!!
sally: ba...bagas {sambil menitikan air mata} itu beneran kamu
bagas: UWAAAAAAAAAAAH
rias: BAGAS!!!!!!!!
bagas: UWAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!
sambil meronta ronta bagas terus mengamuk
polisi: ada apa ini
rias: pak tolong pak temen saya
smary: iya tolong pak pingsanin
bagas: RRRAAAAAAAAAAAAAAAGHHHHHHHH!!!!!!!!!!
polisi langsung mengeluarkan stun gun dan bagas pun pingsan keesokan harinya
bagas: aku dimana
rias: eh udah siuman
bagas: apa yang terjadi
rias langsung memeluk bagas
bagas: aduh saya lama lama sange
rias: iya maaf
bagas: apa yang terjadi
rias: kamu jadi monster
bagas: ah sial monster rakun itu
rias: monster rakun
bagas: iya monster rakun dengan bulu hitam dan mata merah itu selalu aja dateng disaat saat gak penting
rias: rakun itu apa?
bagas: ini loh ah
bagas: hah hah saya ngapain aja tadi malem
rias: kamu buas kamu berusaha untuk memperkosa sally sama gigit tangannya hengki terus kamu telen kulitnya
bagas: astaga [sambil menitikan air mata} apa yang aku lakukan aku gak pantes untuk hidup!!!
rias: udah udah gak usah dipikirin ya
bagas: ya kamu memang
CETUP
sarip: kamu ini
bagas: ya maaf rip
deri: GWS ya kak
bagas: ya dek
apa yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar