Kamis, 03 Mei 2018

apakah kamu keturunan yugoslavia part 92 episode takdir yang memisahkan kita

lalu setelah itu kawan kawan hengki dari kepulauan cocos bekerja sama dengan budi dan tokarev untuk menyelamatkan bunga
budi jebut: mereka terpukul mundur
tokarev: ? 
hengki: tolong bud aku........ aku mencintainya
budi jebut: cie tumben biasanya kamu playboy
hengki: ah saya gak sanggup
tokarev: ?????????
munir: oh jadi ini temen kamu
misbah: sial perompaknya tambah banyak
perompak: URAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!
asrul: lihat mereka berasal dari kapal kargo itu
hengki: iya itu dia markas mereka
budi jebut: seraaaaaaaang!!!!!!!!!
sementara di pihak smary
pilot helikopter: pak kami mendeteksi pesawat asing
mayor: jatuhkan pesawat itu itu adalah pesawat musuh
benar saja pesawat itu berkali kali menyerang helikopter tentara indonesia
mayor: smary ambil senapan mesin dan jatuhkan pesawat tersebut
smary: siap {treeeeeeeeeeeeeeeet}
pilot perompak: sial mundur
smary: dia kabur
hengki: hah cemen masak pesawat lawan helikopter menang helikopter
noval: ya jelaslah pesawatnya bukan pesawat tempur karatan lagi
smary: tapi kok bisa ya dia orang dapet pesawat
mayor: sudah sudah diskusinya nanti saja kita harus mengamankan pulau cocos sekarang dan menunggu kedatangan pasukan australia
sementara di pihak hengki
hengki: dengar ini rencananya kita akan masuk melalui lambung kapal dengan cara membomnya lalu kita ledakan mesin kapal tersebut
budi jebut: ide bagus
tokarev: huh ??????
lalu mereka ber6 menjalankan rencana mereka
tokaev: what we do
budi jebut: we blow the huge load to the lamb of ship son
tokarev: ow
dan
BOOOM!!!!!!!!!!!!
perompak: sial kapal kita diserang!!!!!
budi jebut: masuk {dor dor dor}
misbah: wadaw kasih saya senjata
munir: iya
hengki: vangke senjata saya cuman pistol {dor dor dor}
tokarev: {dor dor dor}
perompak 1: eeeeeeeeeek
perompak 2: eeeeeeeeeeek
kapten perompak: suara apa itu datangnya dari bawah kapal periksa sekarang
perompak: baik
budi jebut: sial mereka datang dari dua arah sial
tokarev: {melemparkan granat}
perompak 3: eeeeeeeek
perompak 4: eeeeeeeeek
budi jebut: you are doing good stuff kid
tokarev: yupmass kill
misbah: bocah ini darimana sih kok rambutnya bisa pirang warna matanya biru
budi jebut: dia ini orang slav bego wajar
munir: wih hebat juga kamu bisa bahasa russia
budi jebut: dulu ada pelajaran bahasa sastra russia pas pelajaran lintas minat juga saya di MA mendirikan foreign language club
munir: pantesan
asrul: sial mereka tambah banyak
budi jebut: ke kiri!!!
perompak 5: sial kemana mereka kabur
hengki: bud bud masak kita sembunyi di gorong gorong sih
budi jebut: diem ah ini memang keahlian seorang tentara bayaran
BOOM!!!!!
perompak 5: kaki saya
perompak 6: dasar bego udah tau ada ranjau masih aja diinjek otak itu main dikit
perompak 7: sial kemana mereka kabur
perompak 8: mungkin ke arah pantai ayo kita cari ke sana
perompak 10: ayo
budi jebut: fiuh untung aja
hengki: ayo
lalu mereka ke bagian mesin kapal dan menemukan para sandera
bunga: hengki!!!!!!
hengki: bunga!!!!!!!
lalu mereka berdua bertemu lagi
bunga: {sambil meneteskan air mata} aku aku....
hengki: udah gak usah dipikirin 
bunga: ada beberapa WNI disini
hengki: betul itu heh kamu orang mau selamat gak
WNI: sip terima kasih anak muda
lalu mereka memasang bom di mesin kapal namun ada seseorang yang bertepuk tangan dengan menggunakan masker
?????: hebat hebat sekali
hengki: sial
?????: serang mereka wahai perompak perompakku
perompak 11: yaaaaaaaaahhhhhhh
hengki: LARI!!!!!!!!!!!!! {dor dor dor dan melemparkan granat}
BOOM!!!!!!!
budi jebut: ayo ke arah sini
tokarev: we got company
perompak 12: ternyata
DOR DOR DOR DOR DOR
perompak 12: eeeeeeeeeeek
perompak 13: eeeeeeeeek
budi jebut: aduh saya jadi pahlawan kesorean {dor dor dor}
perompak 14: eeeeeeeek
perompak 15: eeeeeeeeeek
budi jebut lalu mengambil senjata ak 47 satu lagi dan menggunakan dua senjata sekaligus
munir: waduh kayak film hollywood aja
misbah: mending bollywood
bunga: mending film jepang
asrul: hah??? jepang {dipikirannya mungkin ah sudahlah}
budi jebut: hyaaaaaaaaaaaaah {dor dor dor dor dor dor dor dor dor dor boom boom}
perompak 16: eeeeeeeek
perompak 17: eeeeeeeeeeeek
perompak 18: eeeeeeeeek
perompak 19: eeeeeeeek
perompak 20: eeeeeeeeeeek
budi jebut: untung aja ada GP 25
hengki: aduh peluru saya abis
perompak 21: ka...kabur!!!!!!!!!!!
hengki: sip mereka pada kabur
budi jebut:  lewat sini!
dan akhirnya mereka berhasil keluar dari kapal dan kapal pun meledak
BOOOOOOOOOOOOOM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
munir: waduh ini mimpi apa beneran kayak film hollywood aja
sementara di pihak smary
pasukan TNI: pak kami melihat asap tebal
mayor: lakukan pendaratan disana
lalu mereka melihat budi jebut dan kawan kawan
mayor: kamu ini nak
budi jebut: sampurasun
mayor: rampes
budi jebut: Bapana lakukeun dieu
mayor: nyelmatkeun warga WNI 
budi jebut: oh
hengki: aduh makek bahasa jawa sih gak ngerti saya
smary: woy kamu kemana
hengki: sangka kamu saya ini udah mai apa saya gak bakalan mati nyampek viewer blog cerita seks saya nyampek 1000000!!!!!!!!!
smry: ambisi yang aneh
bunga: kamu bakalan pergi heng
hengki: kok kamu tau nama saya
hengki: haduh itu temen kamu manggil kamu hengki gimana kamu ini
hengki: eh iya iya itu nama asli saya
bunga: jangan pergi
hengki: aku tau perpisahan itu sulit namun percayalah dik
smary: cie jadi romantis
hengki: apa sih cia cie gak jelas
bunga: aku tahu heng ini terdengar sulit namun {sambil meneteskan air mata} setiap ada awal pasti ada suatu perpisahan
hengki: iya betul karena itu {sambil meneteskan air mata}
lalu hengki berciuman dengan si bunga
smary: haduh woy haram woy astagfirullah hal azim
noval: vangke enak anjir
budi jebut: wadaw
tokarev: what the fuck
asrul&munir&misbah: astagfirullah hal azim
bunga: aduh tapi rasanya enak
hengki:  saya udah sering kayak beginian
smary: wadaw
hengki: jaga dirimu baik baik bung sampai jumpa
tokarev:.........
budi jebut: ............
noval: .....................
tokarev: huh {sambil menteskan air mata} i want a girlfriend
budi jebut: kurang ajar lo saya masih jomblo {sambil menteskan air mata} hehehehehehe
noval: {sambil meneteskan air mata}  iya bud semua orang udah ketemu soulmatenya masing masing
smary: {sambil meneteskan air mata} hehehe saya mau putusin pacar saya tapi gak bisa bisa
noval&budi jebut: {dengan pandangan iri} apa sih....?
lalu hengki budi jebut dan tokarev ikut bersama TNI pulang ke demak
pembawa berita: pemirsa perompak the destroyer of the world telah dihancurkan oleh warha dari kepulauan cocos...
smary lalu mematikan TV
smary: heng akhirnya saya punya duit untuk beli rumah
hengki: eh jadi kamu siap nikah
smary: iyalah secepatnya setelah masalah ini selesai namun penderitaan orang orang turkmen itu
hengki: aku tahu ini iidak mudah lagian
smary: ayo tidur
hengki: yuk
sementara itu sosok misterius tersebut masih tetap hidup dan berada di demak
?????: smary salktinikov sang keturunan yugoslavia aku harus membunuhnya
apakah yang akan terjadi selanjutnya siapakah sosok misterius tersebut tunggu saja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia  kapan kapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar