Kamis, 03 Mei 2018

apakah kamu keturunan yugoslavia part 93 episode tak akan kubiarkan

ini adalah sebuah kejadian ketika smary masih ketika remaja dulu atau bisa kita bilang sebagai flashback
di suatu hari yang sejuk udara sepoi sepoi dapat dirasakan oleh setiap orang begitu juga dengan smary dan aldo
smary: hoahem
aldo: weleh
smary: hari hariku sepi tanpa kehadiran hengki sama noval
aldo: iya betul itu dulu pas kita jadi OSIS ah masa putih biru
smary: yuk kita jalan kemana
aldo: ayo
tiba tiba
budi jebut: wah
smary: astagfirullah hal azim cah cah piye
hengki: oy lama gak mabar mau main ke cafe gak
noval: duh gak sabar
atep: he eh katanya temen di ajak mabar gak mau heh pance lo
smary: eh yang pance itu lo nusuk dari belakang aje katanya mau benerin motor saya eh motor saya gak pernah dibenerinnya
atep: gak ada duit lagian ngapain motot kamu kamu munculin di depan mototr saya ya nabrak
smary: tanggung jawab hey konsekuen
kemudian mereka memutuskan untuk pergi ke salah satu kafe yang ada di demak
hengki: hehehe cewek cewek SMEA dan SMPS yang smlehoy udah saya undang ke kafe hehehe
henry: nyesel aku masuk STM heheheh batangan semua
noval: waduh ceweknya cakep cakep semua wih apalagi yang itu behhhhhhhhh
lalu diantara anak SMEA itu ada anak yang paling cantik yaitu sally dengan tinggi 170 cm dan badan yang pas membuat hati setiap cowok jadi dag dig dug namun di pandangan sally hanya 1 cowok yang menarik hatinya.....
hengki: mau pacaran
sally: amit amit
noval: kalok sama saya
sally: gak level
smary: aih apa ini acara gak guna mending main warnet
lalu smary pun melangkahkan kakinya keluar dari kafe namun sally menghentikannya dengan memegang tangannya
smary: bukan muhrim kamu ini ngaji gak sih udah jilbab panjangnya cuman segitu
sally: ya saya mohon maaf tapi
budi jebut: vangke lu smar dapet gebetan seksi
henry: vangke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hengki: ah sial padahal saya mau gebet si sally duluan
aldo: interesting
atep: grrrrrrrrrrr
smary: tapi opo
sally: aku men......
fitri: udah yuk
ida: iya ayok sel
sally: nanti kita ketemu lagi
smary: haih biarlah saya gak tertarik
lalu sally bersama kawan kawannya pergi meninggalkan kafe setelah acara selesai dan sally terus membayangkan pria yang barusan dilihatnya
fitri: kamu kenapa
sally: gak papa mungkin ini yang namanya cinta
ida: aih oceh enak kita nerima bookingan dapet duit
sally: kamu orang gak bosen tah hidup kayak gini
ida: udah sih diem kalok kamu gak mau dibooking lagi sama om om ya sudah kitaa gak friend lagi
sally: bodo amat
kemudian setelah itu untuk menghilangkan kejenuhan sally pun main warnet
sally: bosen main PB terus main apa
dan ia pun menyadari bahwa lelaki yang ada di belakangnya adalah smary
sally: kamu yang pas waktu itu di kafe kan temennya hengki
smary: iya kenapa emang
sally: gak cuman nanya aja nama kamu siapa
smary: kamu kan yang dikafe oh nama saya smary
sally:ya saya pingin kita berdua
smary: apa pacaran no way pacaran itu haram
sally: gak gak sebenarnnya saya udah gak
smary: perawan lagi hah ketara bener udah basi cliche kamu ini aneh giliran hengki tinggi ganteng kamu tolak giliran saya badan kecil tukang sayur kamu terima selera kamu ini rendah betul
sally: ya makanya itu saya ini udah
smary: ya ya tau kalok kamu di arab sana kamu mungkin udah di rajam tapi.......
sally: kamu jahat hehhehe kamu tega ngomong kayak gitu
smary: udah kamu gak usah nangis toh itu kenyataanya lagan gimana kamu bisa ilang perawan
sally: jadi gini saya pingin punya banyak duit kayak yang lain makanya saya lakuin dan saya jadi ketagihan
smary: terus kamu hem hem hem sama pacar kamu kan iya kan?
sally: iya pasti sama mantan pernah hem hem hem
smary: terus kamu mau ngelakuin sama saya
sally: iya kalok bisa
smary: sorry boy iman saya itu leboh mahal daripada rayuan kamu karena allah telah berfirman

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا وَمَاتُوا وَهُمْ كُفَّارٌ فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْ أَحَدِهِمْ مِلْءُ الأرْضِ ذَهَبًا وَلَوِ افْتَدَى بِهِ أُولَئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ وَمَا لَهُمْ مِنْ نَاصِرِينَ (٩١)

Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak itu). Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong. (Q.S. Ali ‘Imran: 91)
sally: {sambil tepuk tangan} mapas orang orang berlomba lomba supaya bisa macarin saya eh dengan tegas kamu menolak ta[iplis kamu jadi pacar saya ya 
smary: aih kasian saya ya udah kita pacaran mau gak awas kamu ngajak hem hem hem
sally: tenang aja selama libido saya gak naik
sally langsung memeluk smary dengan erat
smry: aduh
sally: ayang bebeb
kemudian mereka pun berjalan jalan berdua
ida: liat tuh si sally ngapain dia sama cowok cebol kayak gitu
fitri: iya hih jijik
om arman: udah lagi ayo kita pergi biarin aja si sally {dalam hati: kurang ajar tuh bocah ingusan ngerebut yang paling semok dari gue awas aja tuh anak}
sally: smar
smary: ngopo
sally: saya gak kuat lagi
smary: tahan aja wong saya aja yang gak pernah
lalu smary menbrak sosok misterius yang tidak ia kenal
om arman: aduh maaf
smary: iya maaf pak
om arman: cih bocah ingusan ini {liat aja besok kurang ajar}
sally: eh om arman
om arman: eh sally
sally: aduh om gak tahan lagi main yuk malem ini
om arman: ayo
smary: sall itu perangkap dia cuman mau
CETUP!
smary:gak bakalan saya biarin cerita kali ini jadi cerita seks hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt
lalu smary mengeluarkan pukulan dengan cepat namun om arman dapat menghindari semua serangan dengan mudah
om arman: makan nih bocah lancang
CETUP CETUP BRAK
smary: oarghhhhhhhhhhhh
om arman: gimana
smary: akan aku lindungi!!!! kamu yang nyuntik dia makek obat kan tak akan kubiarkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
om arman: gila bocah ini sial aku harus memberinya obat
smary: hyaaaaaaaaaaaah
lalu om arman menyuntikan obat
pada malam harinya
om arman: hehehehe
smary: waduh saya telanjang lagi mana tangan saya diiket apayang harus aku lakukan {berpikir berpikir berpikir}
om arman: hehe
smary: om salome om
om arman: {waduh ini anak nipu gue nih} gak kak kamu nikahin aja tuh tembok
lalu smary teringat sesuatu
smary 1: kau itu lemah smary masak kamu gak bisa ngelindungin sally heh kamu kalah sama nafsu hah gak ada guna
smary 2: betul betul betul
smary 3: daripada kamu berdiam diri lebih baik kamu habisi saja om arman
smary: sial mana saya udah dikasih obat sangek lagi kampret tuh orang tapi saya gak bakalan biarin SAYA GAK BAKALAN BIARIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TEMEN SAYA MATI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lalu dengan kekuatan kemauan ia akhirnya dapat melepaskan diri dari ikatan tali dan menyerang om arman
om arman: dasar bocah lancang lu {sambil mengeluarkan pisau}
smary: hyaaaaaaaaaaaaaaaaah
CETUP CETUP CETUP
om arman: arghhhhhhhhhhhh
smary: hah hah aku menang sally...........argh sial obat sangeknya waduh tangan saya
om arman: hah
lalu smary memotong tangan kanannya sendiri
ZROT
smary:hah hah hah
om arman: kamu ini gila ya
smary: tak akan kubiarkan anggota badanku berbuat maksiat
sally: smar
smary: gak gak gak gak gak gak!!!!!!!!!!!!!! saya gak mau seseorang tolong saya
fitri: orang lagi sangek gini ayo om
om arman: *knocked out
ida: waduh
smary: haaaaaaaaaaaaaaaaah
5 menit kemudian smary pun pingsan karena gak kuat dan sally langsung membawanya ke rumah sakit dan tangan kanannya berhasil disatukan kembali
hengki: hey bro GWS ya
smary: iya
noval: kamu ngapain kok tangan kamu bisa putus
smary: berantem sama tukang begal untuk ngelindungin sally
sally: aduh saya ini pacar kamu bukan temen harusnya kamu bilang pacar bukan temen
maryanti: aduh nak biayanya nyambungin tangan kamu mahal
smary: worth it
budi jebut: kamu kebanyakan nonton berserk
maryanti: eh kamu pacar anak saya
surtono: eh akhirnya anak kita dewasa juga sebentar lagi punya cucu yang cantik sama ganteng
maryanti: iya pak
sally: waduh
smary: hahahahaha
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu saja kelanjutannya di apakah kamu keturunan yugoslavia kapan kapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar