Jumat, 18 Mei 2018

the white swordsman part 3 episode latihan

kemudian rias mengantarkan bagas pulang ke rumah
bagas: terima kasih
rias: iya gak papa kamu udah makan belum
bagas: belum biasanya abis pulang sekolah mak selalu masak di rumah sekarang semuanya sepi sekarang semuanya hambar sekarang saya cuman hidup sendiri
rias: sedih amat ya udah saya masakin makanan
bagas: eh gak usah saya bisa masak sendiri
rias: udah gak papa
lalu rias memeasakan bagas mie goreng
bagas: {memakan mie gorengnya} enak banget {sambil menangis}
rias: tolong ceritain gas ayah kamu kemana
bagas: bapakku telah lama meninggal saat aku masih kecil karena kena pneumonia {penyakit paru-paru akut} saat itu kita gak ada duit untuk bawa bapak ke rumah sakit
rias: saya jadi bener-bener sedih kisah hidup kamu bener-bener tragis bener bener takdir yang memilukan
bagas: takdir ya takdir itu semua cuman omong kosong
rias: kok kamu kayak gitu sih semua itu udah tercatat dalam lauh mahfuz
bagas: halah itu cuman dongeng sebelum tidur takdir udah ditulis sebelum manusia ada haha omong kosong banget!
rias: kamu ini islam bukan sih?
bagas: heh untuk apa kita percaya sama takdir itu cuman boong boong aja cuman takhayul untuk mempengaruhi manusia manusia itu udah dikasih kehendak bebas supaya manusia bisa ngerubah apa yang sudah terjadi
rias: astagfirullah hal azim
bagas: udah lagi lah
rias: ngomong ngomong pacar kamu si sally kemana
bagas: kita udah putus
rias: hah kok bisa
bagas: jablay satu itu nyari nyari alesan supaya bissa putus kurang ajar
rias: hus ngomong apa sih dia itu perempuan biasa aja
bagas: biasa aja darimana wong dia udah gak perawan lagi
rias: hah?
bagas: gak percaya kan saya ngerenggut keperawanan dia
rias: hah?
bagas: gak gak becanda entah siapa saya gak tau pokoknya rumor yang saya denger dia itu anak petani tapi karena dia ngebooking om om jadinya dia bisa punya tas mewah sama baju bagus ya gak dan juga saya bakalan membalaskan dendam mak sama bayu
rias: hah sama siapa
bagas: sama negara ini yang telah merenggut nyawa ibuku dan temanku dengan pedang ini {sambil mengangkat pedangnya} hehe
rias: kamu ini gila ya gimana caranya
bagas: ikut OPM
rias: itu lebih gila lagi
bagas: biarin mulai besok saya bakalan latihan
rias: ya udah saya nemenin kamu tidur malem ini
bagas: ya udahlah lagian juga males kalok di rumah sendiri
lalu bagas bangun dan memulai latihan untuk menempa kemampuan pedangnya
bagas: hyaaaaaaaaaaaah
SRET SSRET SRET
bagas: hayah
SRET SSRET SRET
rias: ayop berangkat sekolah
bagas: bentar satu ini
SRET
dan orang orangan sawah itu pun terbelah menjadi dua dalam 1 tebasan
bagas: hmmph saya harus sering sering latihan
rias: jangan lupa kumpulan PMR sama robotic kamu ini jadi senior
bagas: bilang saya off 1 bulan saya harus mengasah ilmu saya
sarip: woy gas yuk berangkat
bagas: sarip
oh ya dia adalah temanku yaitu sarip dia adalah ketua organisasi robotic i sekolahku hehehe dan juga salah satu teman baik dan juga rias ini aduh lupa aku ngejelasinnya sama kalian dia ini adalah wakil ketua PMR di sekolahku dan ketuanya adalah saya hehehe makanya saya bisa semau-mau
sarip: tumben ceria biasanya murung terus
bagas: oh gak papa
sarip: oh ya saya ada proyek kita mau membuat tangan robot proyek ini didanain sama sekolahlo gratiss buat kamu
bagas: apa? tangan manusia bisa disambungin sama mesin???
sarip: ya bisalah gini mekanismenya
bagas: apa bisa tangan wong tangan saya putusnya gak banyak kok
sarip: ya sama aja cuman tempat sensornya dipasang beda prosedurnya agak sedikit sakit loh soalnya kita nyambungin urat sama kabel
bagas: gila!
sarip: gak ada yang gila ini inovasi siapa tau bisa dipatenin terus saya jadi kaya hehehe nama saya ada di buku sains juga
bagas: widih keren oh ya jangan lupa tambahin pedang yang tersembunyi
sarip: buat apa
bagas: buat jaga-jaga
sarip: oh ya udah
sesampainya di sekolah
pak lana: ok sekarang kumpulin pr kalian
bagas: nih pak
pak lana: eh slah semua ini tapi gak papalah sing penting ngerjeke dewe
bagas: ah biasa aja
hengki: ihihihi si puntung dapet 0
noval: ya
bagas: KON??L kamu orang lagi
pak lana: heh udah udah
kemudian bagas terus berlatih sehabis sepulang sekolah di daerah dataran tinggi di selatan dan terus menerus menempa ilmunya
15 hari kemudian
20 april 2010
bagas: hyaaaaaaaaaah
sarip: widiw
TING TING TING
sarip: waduh hebat juga
rias: haha kamu tambah hebat aja gas
anak STM: walah hebat juga nih
bagas: iyalah kamu orang ini gimana masak tangan saya cuman 1 kamu orang punya 6 kalah
sarip: wah kamu latihan terus sih
TING TING TING TING TING
bagas: hyaaaaaaaaah
dengan sekali tebasan pedang milik sarip rias dan anak STM yang saya tidak sebutkan namanya patah dan bagas memenangkan pertandingan
bagas: hahaha saya menang lagi
sarip: vangke lo gas oh ya tangan robotnya udah jadi 40%
bagas: bagus lah
rias: jangan lupa besok kumpulan
bagas: tenang aja
anak STM: dah ya aku cabut dulu
bagas: siapa namamu wahai anak sekolah terserah murid
henry: namaku adalah henry
bagas: oh
kemudian mereka pun pulang namun di tengah perjalanan tiba tiba emosi bagas naik ketika meelihat sally bersama orang yang tidak dikenalnya
bagas: SALLLY!!!!!!!!!!!!!!!
?????: ......... astagfirullah hal azim
sally: walah kamu toh gas
apakah yang akan terjadi selanjutnya tunggu aja kelanjutannya kapan kapan 

2 komentar: